Bitcoin Pulih, Altcoin Shib Dan Ordi Catatkan Kenaikan Eksponensial

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Pada minggu lalu, pasar mata uang digital mengalami tren positif nan kuat, terutama didorong oleh kenaikan nilai Bitcoin. Seperti diketahui, kenaikan nilai Bitcoin (BTC), artinya kenaikan seluruh aset kripto. Seperti halnya nan terjadi pada altcoin sekelas Shiba Inu (SHIB) dan ORDI (ORDI) terkerek oleh Bitcoin.

Melansir dari crypto.news, kenaikan ini menyebabkan peningkatan nilai pasar mata uang digital dunia sebesar 4.3 persen, nan mencapai US$ 2.66 triliun pada tanggal 31 Maret, berkah aliran modal sebesar US$ 11 miliar. Pada tulisan ini, mari kita kupas lebih dalam soal Bitcoin, Shiba Inu dan ORDI

1. Bitcoin Raih Kembali Angka US$ 70.000

Setelah mengalami tekanan jual baru-baru ini dan turun di bawah US$ 70.000, Bitcoin bangkit kembali dan kembali mencapai level tersebut. Meskipun ada halangan di US$ 71.754, mata uang digital utama tersebut sukses memperkuat di US$ 68.362, dan mempertahankan untung dari awal minggu.

Pada saat tulisan ini ditulis, Bitcoin dihargai sebesar US$ 70.409, dengan kenaikan mingguan sebesar 4.76 persen. Indeks kekuatan relatif (RSI) harian menunjukkan potensi pertumbuhan lebih lanjut.

2. ORDI Muncul sebagai Pemenang

ORDI, salah satu token nan terinspirasi oleh Protokol Ordinals milik Casey Rodarmor, menjadi salah satu pemenang minggu lalu. Meskipun awalnya mengalami penurunan, ORDI sukses melonjak sebesar 8.78 persen pada 30 Maret. Hal ini membikin aset tersebut duduk di posisi empat besar di antara mata duit mata uang digital teratas.

Dengan kenaikan 10.60 persen dalam 24 jam terakhir dan 10.25 persen dalam seminggu, ORDI menunjukkan potensi pertumbuhan nan menjanjikan.

3. Shiba Inu Terus Berhasil

Shiba Inu menutup minggu sebelumnya dengan keahlian nan bagus, dan tren positifnya bersambung ke minggu ini. Meskipun naik sedikit pada 25 Maret, SHIB sukses mencapai level di atas US$ 0.00003 pada 26 Maret untuk pertama kalinya dalam 12 hari.

Meskipun mengalami penurunan nilai kemudian, Shiba Inu sukses memperkuat di atas $0.000030. Saat ini, SHIB telah naik sebesar 8.5% dalam seminggu, dengan nilai $0.00003048.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis