Bitcoin Sudah Terlanjur Tinggi, Ini 8 Koin Alternatif Yang Diprediksi Bisa Naik

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Bagi sejumlah investor, jika mau masuk ke pasar mata uang digital dalam beberapa minggu ini mungkin sudah terlambat. Meski sejumlah analis membantah dan mengatakan tetap ada waktu untuk memulai investasi kripto, nilai Bitcoin (BTC) saat ini sudah terlanjur tinggi, apalagi sempat mencapai All Time High (ATH) 2021 di US$ 69.000.

Namun, apakah penanammodal nan hendak masuk ini tetap mempunyai kesempatan untuk mendapatkan untung dari pasar kripto?

Menjawab pertanyaan tersebut, seorang trader mata uang digital di platform X dengan nama samaran Cyclop mencuitkan bahwa tetap ada banyak kesempatan bagi penanammodal untuk menghasilkan cuan besar dalam siklus pasar saat ini.

Dalam penjelasannya, dia menguraikan strategi untuk mengubah investasi US$ 1.000 menjadi portofolio senilai jutaan dolar selama siklus pasar ini. Penulis menyarankan untuk konsentrasi pada mata uang digital pengganti (altcoin) dengan potensi pertumbuhan eksponensial, mengutip contoh dari siklus pasar sebelumnya di mana beberapa koin memandang kenaikan nan mengagumkan.

Cyclop memberikan referensi delapan altcoin di beragam narasi nan menjanjikan. Masing-masing dari koin ini mempunyai potensi kenaikan nan signifikan. Berikut ini adalah gambaran singkat dari altcoin nan disorot:

1. enqAI (ENQAI) 

Terletak di sektor kepintaran buatan (AI), enqAI bermaksud untuk menyediakan solusi AI nan tidak disensor dan tidak bias. Dengan kapitalisasi pasar rendah sebesar US$ 119 juta, proyek ini menawarkan kesempatan pertumbuhan nan substansial.

2. Jito (JTO) 

Jaringan Jito mendukung ekosistem Solana dengan kolam staking likuid JitoSOL dan produk MEV-nya. Meskipun mempunyai kapitalisasi pasar sebesar US$ 300 juta, mata duit mata uang digital satu ini diposisikan untuk pertumbuhan lebih lanjut.

3. ChainGPT (CGPT) 

Infrastruktur AI canggih untuk Web3, Blockchain, dan ruang Crypto, dengan kapitalisasi pasar sebesar US$ 156 juta.

4. Starknet (STRK)

ZK-Rollup nan berfaedah sebagai solusi L2, menjaga keamanan Ethereum sembari meningkatkan skalabilitas. Didukung oleh Vitalik Buterin, STRK mempunyai kapitalisasi pasar sebesar US$ 1,7 miliar.

5. Celestia (TIA) 

Jaringan blockchain modular nan menyederhanakan proses peluncuran blockchain, dengan kapitalisasi pasar sebesar US$ 2,6 miliar.

6. Heroes of Mavia (MAVIA) 

Game MMO Strategi Web3 untuk ponsel, dengan kapitalisasi pasar sebesar US$ 178 juta.

7. Milady (LADYS) 

Koin meme baru nan memanfaatkan tokenisasi dan NFT, menawarkan kesempatan pertumbuhan nan meledak dengan kapitalisasi pasar sebesar US$ 97 juta.

8. SatoshiVM (SAVM) 

L2 Bitcoin ZK Rollup nan menggunakan BTC original untuk biaya gas, dengan kapitalisasi pasar sebesar US$ 51 juta dan peluncuran mainnet nan diharapkan segera.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis