Blockdag Bersiap Untuk Peluncuran Beta Aplikasi X1 Dengan Presale $36 Juta Yang Mengungguli Perkembangan Cardano Dan Cosmos

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Kincaimedia – Di bumi kriptocurrency nan dinamis, di mana masa depan Cardano tergantung pada benang tipis dan Cosmos menghadapi penurunan minat, BlockDAG menonjol dengan kesuksesan presale sebesar $36 juta.

Pencapaian ini mendahului peluncuran beta nan sangat dinantikan dari aplikasi penambangan mobile X1 mereka, nan dijadwalkan pada Juni 2024. BlockDAG melampaui ekspektasi pasar, menjadikannya investasi mata uang digital paling menjanjikan untuk Mei 2024.

Potensi Harga Cardano di Tengah Ketidakpastian Pasar

Cardano melintasi kondisi pasar nan bergejolak, dengan potensi harganya sering kali disorot tetapi menghadapi tantangan signifikan.

Saat Bitcoin menghadapi resistensi, konsentrasi pada valuasi Cardano meningkat, memicu debat tentang kelayakannya di pasar nan menurun. Situasi ini menunjukkan bahwa ketahanan Cardano mungkin dilebih-lebihkan, dengan para mahir mendesak kehati-hatian dan menyarankan bahwa daya tarik potensi nilai Cardano bisa menyesatkan di pasar nan melemah.

Cosmos Berjuang dengan Penurunan Minat Pasar

Perkembangan terbaru di ekosistem Cosmos menunjukkan penurunan nilai pasar dan keterlibatan sosial nan mengkhawatirkan. Penurunan volume perdagangan nan signifikan—dari $739,4 juta menjadi $362,17 juta sejak awal Maret—disertai dengan penurunan kekuasaan sosial nan signifikan.

Tren ini menunjukkan menurunnya minat pada Cosmos, dengan potensi penurunan lebih lanjut jika kandas mempertahankan level support kritis sebesar $6,00, menimbulkan akibat pada posisinya di pasar.

Langkah Strategis BlockDAG dengan Peluncuran Beta Aplikasi X1

Di tengah kesuksesan presale-nya, BlockDAG menarik perhatian dengan keynote Shibuya-nya, mengungkapkan strategi pasar proaktif dan rencana masa depan nan ambisius.

Inisiatif BlockDAG nan bakal datang termasuk injeksi likuiditas sebesar $100 juta saat peluncuran dan rencana vesting strategis nan mendistribusikan 40% dari investasi awal, diikuti oleh tiga angsuran bulanan sebesar 20%, dengan penguncian selama 36 bulan untuk 1% koin nan dipegang oleh tim.

Selain itu, peluncuran beta nan bakal datang dari aplikasi penambangan mobile X1 untuk iOS dan Android bakal memungkinkan pengguna untuk menambang hingga 2,000 BDAG per hari menggunakan smartphone mereka secara pasif.

Dilengkapi dengan Penambang Seri X—model X10, X30, dan X100—pendekatan komprehensif BlockDAG menunjukkan komitmennya terhadap inovasi, dengan tegas memposisikannya sebagai pemimpin di bagian kriptocurrency, siap untuk mengubah industri dengan teknologi dan strategi pasarnya nan berpandangan ke depan.

BlockDAG Memimpin sebagai Pilihan Kripto Terbaik

Saat ketidakpastian membayangi jalan Cardano dan Cosmos berjuang untuk mempertahankan visibilitas, BlockDAG muncul sebagai tolok ukur kesuksesan dan mercusuar stabilitas di pasar kripto.

Keberhasilan penggalangan dananya baru-baru ini, ditambah dengan sasaran nilai ambisius untuk tahun 2030 dan penawaran teknologi inovatif, menempatkan BlockDAG sebagai pilihan investasi utama bulan Mei ini, menawarkan kesempatan menguntungkan bagi penanammodal di bagian nan kompetitif.

Situs Web BlockDAG

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis