Blockdag Melonjak 850% Dalam 16 Batch; Perhatian Whale Beralih Dari Harga Crypto Matic & Prediksi Polkadot (dot)

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kincaimedia – Whale crypto mulai mengakumulasi BlockDAG, sensasi layer 1 terbaru, setelah mengumpulkan $37 juta dalam 16 batch. Proyek ini membikin akibat signifikan dalam ekosistem crypto dengan presentasi utama di Jepang, mengungkapkan roadmap ambisius senilai $600 juta dan penambang canggihnya.

Dukungan kuat dari influencer crypto terkenal menghasilkan ROI 800% nan menakjubkan. Sementara itu, altcoin teratas mengalami volatilitas besar, Polygon (MATIC) berada di titik krusial, diperdagangkan antara level support dan resistance utama, dan Polkadot (DOT) mencari breakout di tengah tren menurun nan terus-menerus.

Dorongan Global BlockDAG Mendorong Lonjakan Harga 800%

Koin presale BlockDAG membikin gelombang di bumi crypto, dengan nilai BDAG melonjak dari $0.001 di batch 1 menjadi $0.0095 di batch 16, peningkatan 850% nan mengesankan. Lonjakan ini menegaskan potensi BlockDAG sebagai investasi crypto teratas untuk tahun 2024, didorong oleh pemasaran strategis dan teknologi inovatif.

Perjalanan BlockDAG dimulai dengan aktivitas profil tinggi di Shibuya Crossing, Tokyo, di mana visi dan roadmap ambisiusnya diungkapkan. Ini diikuti oleh aktivitas peluncuran besar di Sphere Las Vegas, di mana rilis whitepaper teknisnya menyoroti kerangka kerja nan kuat untuk mengatasi skalabilitas, keamanan, dan desentralisasi.

Momentum bersambung dengan aktivitas besar di Piccadilly Circus, London, merayakan listing CoinMarketCap BlockDAG. Serangkaian presentasi dunia ini menarik semakin banyak penanammodal dan pengembang, tertarik oleh platform low-code/no-code BlockDAG untuk membikin smart contract, token utilitas, token meme, dan NFT.

Saat ini dihargai $0.009 dengan total koleksi presale sebesar $37 juta, BlockDAG menargetkan valuasi $30 pada tahun 2030. Blockchain nan skalabel dan efisien, dikombinasikan dengan pemasaran nan kuat dan penemuan teknologi, menjadikan BlockDAG kesempatan investasi menarik di pasar crypto nan dinamis.

Polygon (MATIC) di Persimpangan: Apakah Akan Menerobos Resistance alias Jatuh di Bawah Support?

Polygon (MATIC) diperdagangkan antara garis tren support utama dan level resistance jangka panjang. Meskipun mengalami kenaikan 25% dari posisi terendah April, MATIC kesulitan mempertahankan momentum naik.

Analis mencatat bahwa meskipun MATIC mencoba menembus resistance $0.75, parameter bearish seperti MACD dan RSI menyarankan kehati-hatian. Namun, divergensi bullish pada diagram harian dan pola gelombang potensial menunjukkan kemungkinan kenaikan ke $0.86 alias apalagi $1.02 jika breakout berhasil. Investor kudu memperhatikan pergerakan nan menentukan di atas $0.75 untuk potensi keuntungan.

Polkadot (DOT) Mencari Breakout di Tengah Tren Menurun

Polkadot (DOT) telah diperdagangkan dalam tren menurun, berada di sekitar tanda EMA 100 hari. Saat ini dihargai $7.47, DOT perlu menembus di atas $8 untuk mendapatkan momentum naik. Meskipun lonjakan baru-baru ini, DOT menunjukkan tanda-tanda bull trap.

Token ini mempunyai pengembalian bulanan sebesar 4.30% dan pengembalian tahunan sebesar 40.20%. Analis menyarankan potensi penolakan, dengan kemungkinan retest di support $6.

Namun, jika DOT menembus $8, itu bisa melonjak menuju $18. Akumulasi oleh pembeli meningkat, meskipun volume perdagangan menurun. Investor kudu memperhatikan pergerakan nan menentukan untuk memanfaatkan potensi keuntungan.

Kesimpulan

Dengan roadmap $600 juta nan kuat dan fitur inovatif, BlockDAG telah menarik perhatian whale crypto dan influencer, mendorong ROI 850% nan mengesankan. Momentum ini menyoroti potensi BlockDAG untuk memimpin gelombang teknologi blockchain berikutnya, menawarkan skalabilitas, keamanan, dan solusi ramah pengguna nan membedakannya dari pesaing. Sementara Polygon menavigasi level support dan resistance utama dan Polkadot mencari breakout dari tren menurunnya, pertumbuhan sigap BlockDAG dan penerimaan pasar nan kuat menjadikannya pilihan menarik bagi investor.

Bergabunglah dengan BlockDAG Sekarang!

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis