Blockdag Memimpin Inovasi Crypto Dan Presale $16,4 Juta, Mengalahkan Prediksi Harga Cosmos (atom) Dan Apt

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – BlockDAG sedang membentuk kembali lanskap cryptocurrency dengan pendekatan inovatifnya nan menggabungkan blockchain tradisional dan Graf Acyclic Directed (DAG). Saat para penanammodal mencari kesempatan menguntungkan selanjutnya, prediksi nilai crypto Cosmos (ATOM) dan APT menarik perhatian, menyoroti permintaan bakal solusi terdecentralisasi nan canggih.

BlockDAG, nan sudah melampaui $16,4 juta dalam presale dan $2,1 juta dalam penjualan penambang, menunjukkan potensi pasarannya. Dengan presale batch-nya nan sigap terjual habis, crypto nan sedang muncul ini berjanji menjadi landasan di bumi aset digital, terutama bagi mereka nan membidik investasi crypto terdecentralisasi terbaik dengan potensi pengembalian lebih dari 20.000x.

Prediksi Harga APT: Memprediksi Masa Depan

APT, token original dari blockchain Aptos, telah menarik perhatian dengan prasarana nan handal dan solusi skalabilitasnya. Analis memperhatikan lonjakan potensial dalam nilainya, terutama setelah halving Bitcoin nan diantisipasi.

Dengan presale nan sudah menggegerkan pasar dengan mengumpulkan biaya nan substansial, APT mewakili sifat bergerak dan berkembang pesat dari investasi cryptocurrency. Fokusnya pada menciptakan blockchain nan ramah pengguna dan dapat diskalakan memposisikannya sebagai aset nan handal untuk pertumbuhan dan investasi masa depan.

Crypto Cosmos (ATOM): Pilar dalam Ekosistem Aset Digital

Cosmos (ATOM), dikenal lantaran janjinya untuk menciptakan ‘Internet of Blockchains’, adalah pemain krusial dalam bumi crypto. Ini beraksi pada prinsip nan memfasilitasi beragam blockchain untuk berkomunikasi dan bertransaksi secara mulus. Interoperabilitas ini adalah landasan untuk mengembangkan internet terdesentralisasi.

Kinerja terbaru menunjukkan tren bullish, dengan analis optimis tentang jalurnya. Fleksibilitas dan skalabilitas nan ditawarkan oleh Cosmos membuka jalan bagi ekosistem blockchain nan lebih terhubung dan efisien, membuatnya layak disebut bagi penanammodal nan mencari kesempatan solid di ruang crypto.

BlockDAG: Menyatukan Teknologi untuk Keuntungan Revolusioner

BlockDAG berdiri di garis depan perkembangan teknologi ini, memimpin sistem nan mengintegrasikan fitur terbaik dari kedua blockchain dan DAG. Inovasi ini mengatasi tantangan-tantangan krusial dari skalabilitas, keamanan, dan desentralisasi, nan sering disebut sebagai trilema blockchain. Dengan mengatur blok dalam struktur DAG, BlockDAG memfasilitasi penambahan blok secara simultan, meningkatkan signifikan throughput transaksi.

Keamanan tidak dikorbankan, berkah kreasi nan hati-hati dan sistem konsensus nan diadopsi dari teknologi blockchain. Model hybrid ini meningkatkan keahlian dan mempertahankan integritas dan keandalan nan krusial untuk transaksi digital. Antusiasme seputar BlockDAG telah terasa, dengan rilis whitepaper teknisnya dan perayaannya nan meriah di The Sphere Las Vegas menunjukkan potensi ROI 20.000X nan mengesankan. Prediksi-prediksi tersebut telah membangkitkan minat di antara penanammodal awal, nan sudah memandang pengembalian nan substansial.

BlockDAG, menandai wilayahnya sebagai rantai DAG pertama di dunia, merevolusi lanskap blockchain dengan beranjak dari struktur blockchain tradisional ke rantai DAG nan lebih canggih. Dengan BDAG sekarang berada di Batch 8, dengan nilai $0,0045, dan batch-batch nan terjual lenyap dengan cepat—BDAG sigap maju menuju Batch 45. Investor telah menikmati kenaikan 50% per batch, menghasilkan kenaikan kumulatif nan mengesankan sejak Batch 1 mencapai 350%. Melampaui $16,4 juta dalam presale dan $2,1 juta dalam penjualan penambang, BDAG telah menjual lebih dari 4500 penambang dan lebih dari 7 miliar koin, menunjukkan kesuksesan besar dan kepercayaan investor.

Kesimpulan: Mengapa BlockDAG adalah Investasi Masa Depan

BlockDAG adalah kekuatan krusial dalam cryptocurrency, menggabungkan teknologi terobosan dengan daya tarik investasi nan kuat. Mengambil inspirasi dari kesuksesan crypto Cosmos (ATOM) dan memanfaatkan wawasan dalam prediksi nilai APT, ini menandakan era baru bagi aset digital terdesentralisasi.

Platform ini menunjukkan potensi pertumbuhan nan tak tertandingi, dengan pencapaian presale nan melampaui $16,4 juta dan pengambilan lebih dari 7 miliar koin BDAG. Ini menempatkan BlockDAG sebagai pemimpin di antara crypto terdesentralisasi terbaik dan kesempatan utama bagi penanammodal nan bermaksud untuk pengembalian 20.000X untuk memanfaatkan pergeseran bergerak dalam lanskap mata duit digital.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Situs Web: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis