Blockdag Memperluas Opsi Pembayaran Di Tengah Gerakan Kemitraan Avalanche Dan Penurunan Harga Dogwifhat

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Kincaimedia – BlockDAG cepat membikin nama untuk dirinya sendiri di bumi cryptocurrency, terutama dengan penambahan sepuluh metode pembayaran baru untuk fase pra-penjualan. Mari kita jelajahi gimana pendekatan inovatif BlockDAG dibandingkan dengan mata uang digital lain seperti aktivitas kemitraan Avalanche dan tren nilai Dogwifhat.

Kemitraan Avalanche: Mendorong Adopsi Crypto nan Lebih Luas

Avalanche baru-baru ini memanfaatkan kemitraan strategis dengan Stripe untuk membikin transaksi cryptocurrency lebih mudah diakses. Kolaborasi ini menggunakan jaringan Avalanche C-Chain, memungkinkan pengguna Stripe membeli AVAX secara langsung dan mentransfernya ke dompet mereka. Integrasi ini menyederhanakan proses konversi dari fiat ke mata uang digital dalam aplikasi, bermaksud untuk menarik lebih banyak pengguna ke aplikasi Web3 dan DeFi.

Langkah seperti itu menekankan pentingnya kemitraan strategis dalam memperluas jangkauan dan kegunaan cryptocurrency. Kemitraan Avalanche ini bermaksud untuk memudahkan penggunaan mata uang digital dan memperkuat posisi jaringan sebagai pemimpin dalam mendorong mengambil cryptocurrency nan lebih luas.

Harga Dogwifhat: Menavigasi Volatilitas Pasar

Di sisi lain spektrum kripto, Dogwifhat menghadapi penurunan nilai nan signifikan, mencerminkan volatilitas nan melekat pada koin meme. Meskipun baru-baru ini mengalami penurunan dengan penurunan nyaris 8% dalam harganya hari ini di tengah penurunan pasar nan lebih luas, nilai Dogwifhat sebenarnya telah meningkat sekitar 30% selama bulan lalu.

Saat ini diperdagangkan sekitar $2.4, setelah mencapai tinggi $3.1, tampaknya sedang menguji level support baru. Jika nilai Dogwifhat dapat bertahan, mungkin segera pulih, menawarkan kesempatan spekulatif bagi mereka nan mau terlibat dengan investasi berisiko tinggi. Fluktuasi Dogwifhat menunjukkan sifat berisiko namun berpotensi menguntungkan dari investasi dalam koin meme, nan dapat berbalik dengan sigap berasas sentimen pasar dan perilaku pedagang.

BlockDAG: Berinovasi Pra-Penjualan Kripto dengan Sepuluh Opsi Pembayaran Baru

BlockDAG memperkenalkan pendekatan baru untuk pra-penjualan kripto, sekarang ditingkatkan dengan dukungannya untuk beragam cryptocurrency sebagai metode pembayaran, termasuk Bitcoin, USDT (Tron), Doge, SHIB, Solana, XRP, Polygon (MATIC), Kaspa, Fantom, dan Cardano. Ekspansi ini memberikan elastisitas dan membuka pintu ke audiens nan lebih luas, berpotensi meningkatkan partisipasi dan investasi dari beragam fans kripto.

Dengan pra-penjualan nan terstruktur dalam 45 batch, BlockDAG memastikan pengedaran token nan setara dan setara, memungkinkan penanammodal dari beragam latar belakang untuk berperan-serta dalam kesempatan investasi awal ini. Langkah strategis ini membina organisasi nan kuat di sekitar koin BlockDAG dan menempatkan pra-penjualan sebagai titik masuk nan menarik bagi mereka nan berupaya memaksimalkan potensi pengembalian mereka.

BlockDAG Meningkat sebagai Kripto dengan Potensi 100x

Pengenalan beberapa opsi pembayaran baru oleh BlockDAG menandai tonggak krusial dalam membikin investasi mata uang digital lebih mudah diakses dan menarik. Dengan menawarkan beragam cryptocurrency untuk investasi, BlockDAG melayani preferensi penanammodal nan beragam dan meningkatkan potensi bagi pendukung awal untuk berperan-serta dalam proyek dengan prospek pertumbuhan nan substansial.

Pertimbangkan untuk menjelajahi BlockDAG dan berperan-serta aktif dalam pra-penjualannya—ini bisa menjadi kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari sesuatu nan besar. Kunjungi situs web BlockDAG untuk memulai perjalanan investasi Anda dengan pemain mata uang digital baru nan menjanjikan.

Gabung Pra-Penjualan BlockDAG Sekarang:

Situs Web: https://blockdag.network

Pra-Penjualan: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis di Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis