Blockdag Menjadi Pusat Perhatian, Di Tengah Rebound Harga Solana Dan Potensi Cosmo Crypto

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – BlockDAG’s ROI nan Mengganggu 30.000x Menjadi Sorotan Utama, Sementara Solana Mengalami Pemulihan Harga dan Potensi Cosmo Crypto

Harga Solana (SOL) pulih dari penurunan baru-baru ini, menyusul tingkat kegagalan transaksi tinggi, melampaui 75%. Pada saat nan sama, potensi pertumbuhan Cosmos tetap menjadi subjek minat.

Sementara itu, BlockDAG (BDAG) telah menyita perhatian di bumi cryptocurrency, menampilkan lonjakan 350% nan mengesankan nan telah menarik perhatian nan cukup besar. Prestasi mengesankan ini menetapkan preseden luar biasa. Dengan potensi untuk pengembalian investasi (ROI) nan menjanjikan sebesar 30.000x, BlockDAG telah mengumpulkan biaya pra-penjualan nan mencapai $17,3 juta selama tahap kedelapannya.

Harga Solana (SOL) Pulih Setelah Gangguan Jaringan

SOL menghadapi tantangan minggu lampau ketika jaringan Solana mengalami masalah serius, dengan kegagalan transaksi melampaui 75%. Hal ini menyebabkan penurunan nilai sebesar 7,8%, memicu skeptisisme pengguna. Meskipun demikian, analis tetap optimis tentang kenaikan SOL nan segera datang. Analis pasar memproyeksikan kisaran nan menguntungkan untuk nilai Solana, memperkirakannya antara $160 dan $210.

Namun, perjalanan nilai SOL telah volatil. Dalam 24 jam terakhir, nilai naik 6%, bermaksud untuk pulih dari penurunan menjadi $162. Volume perdagangan harian melonjak 28%, menunjukkan aktivitas pasar nan luas. Kekhawatiran utama bagi penanammodal tetap menjadi aliran info dalam jaringan. Pengembang Solana secara aktif menangani masalah “permintaan nan belum pernah terjadi sebelumnya” melalui kalkulasi cepat, aliran kueri, dan teknologi lainnya.

Mengeksplorasi Potensi Cosmo Crypto: Proyeksi Pertumbuhan hingga $18,30 pada 2030

Cosmos memainkan peran krusial dalam finansial terdesentralisasi (DeFi) dan Web3 dengan memungkinkan komunikasi nan lancar di antara blockchain. Ini memfasilitasi kerjasama dan transfer aset lintas blockchain, menjadikan Cosmos sebagai pemain kunci dalam perkembangan blockchain. Data terbaru mengungkapkan kapitalisasi pasar Cosmos sebesar $4,3 miliar, dengan 390,9 juta koin ATOM beredar, menempatkannya di ranking 28 di Coin Market Cap.

Meskipun berada pada posisi saat ini, minat penanammodal terhadap potensi pertumbuhan Cosmos tetap bertahan. Proyeksi menunjukkan pertumbuhan berjenjang untuk Cosmos, dengan perkiraan ATOM bakal melampaui $10,00 pada 2025 dan mencapai $18,30 pada 2030. Meskipun pertumbuhan mungkin melangkah perlahan, pengembalian jangka panjang menawarkan kesempatan signifikan bagi penanammodal nan sabar.

BlockDAG Merevolusi Blockchain dengan Rilis DAGpaper & Potensi Investasi 30.000x

BlockDAG, peserta baru dalam arena pra-penjualan, telah memicu kegembiraan dalam organisasi mata uang digital dengan menerbitkan DAGpaper-nya, nan dirayakan di Las Vegas Sphere setelah keberhasilan video keynote-nya. Dokumen ini menguraikan visi dan proposisi nilai, menyoroti arsitektur blockchain-DAG nan inovatif, platform nan ramah pengguna untuk pembuatan perjanjian pintar, dan integrasi nan lancar dengan EVM (Ethereum Virtual Machine).

Dari perspektif investasi, BlockDAG tampak siap untuk ROI nan menakjubkan sebesar 30.000x, seperti nan diprediksi oleh analis. Selain itu, pra-penjualan proyek diperkirakan bakal sepenuhnya dipesan dalam waktu tiga bulan. Dengan kemajuannya nan sigap ke batch pra-penjualan ke-9, sudah sukses mengumpulkan lebih dari $17,5 juta, menjadikannya mata uang digital teratas untuk tahun 2024.

Dengan mengangkat protokol DAG nan dipelopori oleh Kaspa, BlockDAG mencapai konfirmasi transaksi nyaris instan, dengan kecepatan berkisar antara 10.000 hingga 15.000 TPS (transaksi per detik). Selain itu, BlockDAG menawarkan pembuatan perjanjian pandai nan mudah dipasang dan dimainkan, memberdayakan pembuatan token utilitas, koin meme, dan NFT tanpa memerlukan keahlian pemrograman nan canggih, dengan demikian pendemokrasian pengembangan blockchain.

Selain itu, BlockDAG terintegrasi dengan lancar dengan Ethereum Virtual Machine (EVM), memungkinkan developer untuk dengan sigap mengimplementasikan perjanjian pandai berbasis Ethereum nan ada, dengan demikian secara signifikan mempercepat timeline pengembangan proyek. Interoperabilitas ini memberikan akses ke sumber daya nan luas dan organisasi Ethereum nan besar, mendorong penemuan lebih lanjut.

Pemikiran Akhir

Lintasan nilai Solana telah ditandai oleh volatilitas, dengan kenaikan 6% baru-baru ini dalam upaya untuk pulih dari penurunan menjadi $162. Sementara perjalanan Cosmos dari 2024 hingga 2033 menjanjikan eksplorasi dinamika pasar nan menarik, untuk mencapai sekitar $18,30.

BlockDAG muncul sebagai mata uang digital teratas untuk tahun 2024. Analis memperkirakan potensi ROI 30.000X nan menakjubkan bagi pendukung awal BlockDAG. Mengingat penjualan pra-diperkirakan bakal lenyap terjual dalam waktu tiga bulan, penanammodal disarankan untuk bertindak sigap untuk mengamankan token BDAG dengan nilai pra-penjualan nan menguntungkan!

Bergabunglah dengan Penjualan Pra-BlockDAG Sekarang:

Situs Web: https://blockdag.network

Pra-penjualan: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMV

Note: Bukan Nasihat Finansial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis