Blockdag Muncul Sebagai Cryptocurrency Terbaik Untuk Dibeli Karena Proposisi Low-code No-code, Melampaui Harga Kaspa Di Tengah Arus Masuk Bitcoin Etf

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Analisis pasar saat ini menunjukkan pandangan nan menantang bagi nilai Kaspa, sementara arus masuk Bitcoin ETF diamati dalam tiga sesi berturut-turut. Sementara itu, BlockDAG mencapai tonggak krusial lainnya saat penjualan pra-akhirnya melampaui $14,9 juta di tengah kegembiraan seputar peluncuran whitepaper teknis terbarunya.

Sebagai tanggapan atas pengungkapan whitepaper, analis telah merevisi proyeksi ROI BlockDAG menjadi impresif sebesar 30.000x. BlockDAG lebih lanjut memperkuat posisinya di sorotan dengan aktivitas besar Sphere Las Vegas nan memperingati pertumbuhan dan pencapaian luar biasanya.

Prospek Bearish untuk Analisis dan Ramalan Harga Kaspa

Ramalan nilai untuk nilai Kaspa menunjukkan kemungkinan penurunan ke $0.117, dengan penurunan nan lebih signifikan menjadi $0.103 dalam skenario bearish, nan mewakili penurunan 17%. Posisi di bawah Awan Ichimoku mengkonfirmasi perspektif bearish ini. Namun, pemulihan potensial dari $0.117 mungkin menantang ramalan ini dengan menargetkan penembusan di atas $0.145, nan berpotensi menghilangkan sentimen bearish nan dominan.

Analisis pasar saat ini menggambarkan lintasan nan menantang bagi nilai Kaspa, dengan tren terbaru dan parameter teknis nan menunjukkan tren bearish. Koreksi terbaru sebesar 10% menyulitkan prediksi nilai lantaran nilai berjuang untuk mempertahankan momentum bullish. Ketidakmampuan untuk menembus level resistensi $0.145 menghasilkan likuidasi nan signifikan, menghapus lebih dari $404 juta dalam posisi bullish.

Bitcoin ETF Mencatat Tiga Sesi Berturut-turut Arus Masuk

Berlawanan dengan spekulasi, arus masuk Bitcoin ETF telah mempertahankan tren naik nan konsisten selama tiga sesi berturut-turut, dengan volume perdagangan terus memecahkan rekor sejak menerima lampu hijau dari SEC.

Namun, penurunan dan arus keluar sebelumnya telah menimbulkan spekulasi bahwa permintaan untuk Bitcoin ETF mungkin bakal lenyap.

Kemarin ditandai dengan akumulasi total arus masuk bersih sebesar $213 juta ke dalam Bitcoin spot ETF, menandai hari ketiga berturut-turut dari arus masuk tersebut. Lonjakan aktivitas perdagangan ini mengikuti penurunan terbaru nan memicu spekulasi tentang permintaan penanammodal terhadap Bitcoin ETF. Peningkatan arus masuk, terutama menjelang pembagian, mengindikasikan tren penanammodal nan mungkin memperkuat posisi BTC mereka menjelang pembaruan kode nan bakal datang.

Sementara minat institusional pada Bitcoin terus berkembang, indikasi pasar masa depan mengisyaratkan kemungkinan volatilitas nan bakal datang. Terutama, Premium Coinbase nan meningkat memberikan indikasi nan jelas tentang pembelian Bitcoin nan meningkat oleh lembaga-lembaga AS.

Low-Code, No-Code BlockDAG: Mengubah Visi Blockchain Menjadi Kenyataan

Platform Low-Code/No-Code BlockDAG menawarkan solusi nan ramah pengguna bagi perseorangan dan bisnis, menghilangkan kebutuhan bakal skill pemrograman nan luas. Platform inovatif ini menyederhanakan pembuatan token utilitas, token meme, dan NFT melalui templat nan telah dibuat sebelumnya nan sesuai dengan beragam kebutuhan. Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan templat-templat ini sesuai dengan kebutuhan mereka, memanfaatkan antarmuka nan intuitif untuk menyederhanakan proses implementasi.

Dengan menyediakan perangkat nan mudah diakses untuk penemuan blockchain, BlockDAG memberdayakan pengguna untuk mempercepat jangka waktu pengembangan dan mengurangi waktu rilis ke pasar. Aksesibilitas ini memupuk budaya inovasi, memungkinkan perseorangan dan upaya untuk menjelajahi ide-ide dan proyek-proyek baru dalam ekosistem BlockDAG. Akibatnya, BlockDAG memfasilitasi ekspansi teknologi blockchain dengan menyambut proyek-proyek dan kontributor-kontributor baru nan beragam.

BlockDAG Coin, alias BDAG, berfaedah sebagai mata duit original dan utilitas utama dalam ekosistem BlockDAG, memainkan peran krusial dalam memfasilitasi beragam operasi dan hubungan jaringan. Penjualan pra-akhir BlockDAG mengumpulkan $14,9 juta nan mengesankan, mencerminkan kepercayaan penanammodal nan substansial dalam potensinya. Menjanjikan ROI nan luar biasa sebesar 30.000x, BDAG menjadi batu penjuru dalam mendorong pertumbuhan dan kesuksesan ekosistem tersebut.

Pemikiran Akhir

Dengan pertumbuhan arus masuk Bitcoin ETF dalam tiga sesi berturut-turut dan ramalan bearish nilai Kaspa, BlockDAG menjadi pilihan crypto teratas, nan sudah meraup lebih dari $14,9 juta setelah peluncuran whitepaper teknisnya, menarik penanammodal dengan platform perjanjian pandai inovatif berkode rendah, tanpa kode dan fitur-fitur nan menjanjikan ROI 30.000x.

Langkah strategis ini dirancang untuk menyederhanakan proses pembuatan mata duit digital, memungkinkan para pemimpin visi untuk menghidupkan ide-ide mereka dengan skill pemrograman minimal. Oleh lantaran itu, BlockDAG adalah crypto terbaik saat ini.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Situs web: https://blockdag.network

Penjualan Pra-akhir: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis