Blockdag Muncul Sebagai Permata Crypto Berikutnya Yang Harus Dibeli Untuk Tahun 2024, Di Tengah Gugatan Xrp Dan Exodus Kucoin Sebesar Us$;1,1 Miliar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Di tengah gejolak koreksi pasar, Ripple menghadapi kemunduran lebih lanjut nan bisa berakibat negatif pada hasil gugatan XRP. Sementara itu, bursa KuCoin berjuang dengan masalahnya, menyaksikan penarikan investasi nan signifikan saat pengguna berupaya melindungi aset mereka mengingat tuduhan oleh Departemen Kehakiman AS (DOJ).

Saat organisasi crypto berlayar melewati masa-masa susah ini, semua mata tertuju pada BlockDAG (BDAG), bintang naik pra-penjualan. Meskipun baru mencapai batch pra-penjualan keenamnya, BlockDAG telah sukses mengumpulkan $11,3 juta dan terus bergerak maju dengan menargetkan pengumpulan biaya pra-penjualan sebesar $600 juta pada akhir 2024.

KuCoin Menderita Penarikan $1,1 Miliar

Bursa KuCoin telah menderita penarikan sebesar $1,1 miliar menyusul dakwaan oleh Departemen Kehakiman AS (DOJ). Dakwaan terhadap KuCoin dan pendirinya, Chun Gan dan Ke Tang, menuduh pelanggaran terhadap norma Anti-Money Laundering dan beraksi tanpa lisensi nan tepat.

DOJ menyatakan bahwa KuCoin kandas menerapkan prosedur AML nan memadai, menjadikannya platform untuk pencucian duit ilegal. Bursa tersebut juga tidak dapat memverifikasi identitas pengguna alias melaporkan aktivitas mencurigakan. Meskipun demikian, KuCoin telah memastikan kepada penggunanya bahwa operasi melangkah lancar dan aset pengguna aman, menunjukkan bahwa mereka sedang menyelidiki tuduhan tersebut dengan support konselor hukum.

XRP Masuk dalam Konsolidasi di Tengah Kemunduran Gugatan

Harga XRP kesulitan untuk menembus level resistensi $0,65 dan telah mundur menjadi $0,61. Hal ini terjadi setelah pengadilan AS menolak Coinbase dalam gugatan oleh SEC, nan secara negatif mempengaruhi pertempuran norma Ripple. Putusan tersebut menolak pembelaan Coinbase, nan mengandalkan putusan Ripple sebelumnya, nan menyarankan bahwa tuduhan SEC mengenai perdagangan sekuritas tanpa registrasi bisa dilanjutkan. Perkembangan ini dapat memengaruhi gugatan XRP dengan SEC, terutama mengenai pengelompokkan XRP sebagai sekuritas.

Sementara itu, nilai XRP sedang konsolidasi, dengan potensi penurunan ke level $0,56 jika turun di bawah $0,60. Sebaliknya, penutupan di atas $0,63 bisa membalikkan pandangan beruang dan mendorong nilai menuju level tertinggi tahunan sebesar $0,7440.

BlockDAG – Permata Crypto Berikutnya nan Muncul

BlockDAG (BDAG) sedang mencuri perhatian di pasar pra-penjualan, dengan sigap mendapatkan pendanaan, telah mengumpulkan $11,3 juta sejauh ini. Minat penanammodal dalam proyek ini mencapai puncak baru ketika pidato kunci BlockDAG disiarkan di layar digital Shibuya Crossing di Tokyo. Dalam pidato ini, BlockDAG mengungkapkan ambisi tingginya untuk mengumpulkan $600 juta pada tahun 2024 dan menempati ranking 50 besar di Coinmarketcap dan CoinGecko.

BlockDAG juga dengan tegas memposisikan dirinya sebagai pesaing potensial untuk raksasa mapan seperti Bitcoin, Helium, dan Kaspa, menjanjikan penanammodal ROI nan sebanding menggiurkan. Bagi mereka nan membeli batch saat ini, dengan nilai $0,0035 per BDAG, prospek nilai peluncuran sebesar $0,05 menunjukkan ROI sekitar 1566% ketika proyek diluncurkan di bursa.

Namun, BlockDAG menawarkan lebih dari sekadar kesempatan investasi menarik. Ini juga memberikan kesempatan untuk menghasilkan pendapatan pasif harian hingga $100 melalui rig penambangan seri X-nya, nan dirancang untuk menambang BDAG berbareng dengan crypto utama lainnya, termasuk Bitcoin.

Saat BlockDAG terus merencanakan jalannya nan ambisius melalui pasar crypto, jelas bahwa proyek ini bukan sekadar kesempatan pra-penjualan lainnya. Dengan pendekatan inovatifnya terhadap teknologi blockchain dan strategi nan solid untuk pertumbuhan dan pengembalian investasi, BlockDAG menetapkan dirinya sebagai permata crypto berikutnya nan patut diperhatikan untuk tahun 2024.

Menanggapi minat penanammodal awal nan luar biasa dan $11,3 juta nan terkumpul dengan cepat, BlockDAG, nan saat ini dihargai $0,0035 dalam batch keenam, telah mengumumkan giveaway mega senilai $2 juta untuk 50 personil organisasi nan beruntung. Investor dapat berperan-serta dalam giveaway dengan mengikuti saluran media sosial BlockDAG, mengirimkan alamat dompet mereka, meningkatkan kesempatan menang dengan menyelesaikan semua pencarian, dan mengundang kawan untuk entri tambahan.

Ringkasan

XRP menghadapi periode nan menantang saat masuk dalam konsolidasi, dengan putusan pengadilan terbaru nan menolak Coinbase potensial mempengaruhi hasil gugatan XRP dengan SEC. Sementara itu, KuCoin telah menderita penarikan nan signifikan sebesar $1,1 miliar menyusul tuduhan oleh Departemen Kehakiman AS, meskipun platform tersebut memberi agunan kepada pengguna tentang keamanan aset mereka.

Tidak mau kalah, BlockDAG (BDAG) muncul sebagai pemain baru nan menjanjikan di pasar pra-penjualan, telah mengumpulkan $11,3 juta sejauh ini. Ia memikat penanammodal dengan potensi ROI setelah peluncuran nan mencapai 1566%.

Informasi Lebih Lanjut BlockDAG:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram:https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis