Blockdag Network Pra-penjualan Mengumpulkan $36 Juta Dengan Aliran $500.000 Per Hari: “paus Telah Masuk”

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kincaimedia – BlockDAG Network telah mencapai tonggak nan luar biasa, mengumpulkan $36 juta dalam pra-penjualan, dan saat ini bergerak dengan laju aliran sebesar $500.000 per hari.

Dengan masuknya paus cryptocurrency, laju ini diperkirakan bakal melonjak hingga $5 juta per hari. Aliran investasi nan signifikan ini menegaskan kepercayaan dan kegembiraan nan semakin meningkat terhadap pendekatan inovatif BlockDAG dan peta jalan ambisiusnya.

Pengaruh Paus pada Dinamika Pasar

Dalam bumi cryptocurrency, “paus” merujuk pada perseorangan alias entitas nan mempunyai sejumlah besar cryptocurrency tertentu. Paus ini mempunyai kekuatan finansial untuk mempengaruhi dinamika pasar secara signifikan lantaran volume kepemilikan mereka nan besar. Biasanya, tindakan paus dapat menyebabkan pergerakan nilai nan substansial, menjadikan mereka pemain krusial dalam ekosistem crypto.

Paus dapat mempunyai akibat nan mendalam pada pasar. Ketika paus melakukan pembelian alias penjualan signifikan, perihal ini dapat menyebabkan perubahan nilai nan dramatis.

Dengan masuknya paus ke dalam pra-penjualan BlockDAG, investasi besar mereka kemungkinan bakal meningkatkan permintaan dan nilai token BlockDAG dengan cepat. Lonjakan ini dapat menarik lebih banyak investor, menciptakan umpan kembali positif berupa peningkatan minat dan investasi.

Keterlibatan paus menandakan peningkatan substansial dalam support finansial untuk BlockDAG, membawa tingkat kegembiraan dan kredibilitas baru pada proyek tersebut. Investor skala besar ini mempunyai kekuatan untuk membikin aktivitas pasar nan signifikan, dan minat mereka pada BlockDAG menegaskan proposisi nilai kuat dan potensi masa depannya.

Partisipasi paus merupakan indikasi jelas bahwa BlockDAG berada di radar pemain utama dalam bumi cryptocurrency, dan ini membuka jalan bagi pertumbuhan dan kesuksesan lebih lanjut.

Keynote 2 “From the Moon”: Tonggak Baru

Menambah kegembiraan, BlockDAG Network telah merilis video keynote kedua mereka, berjudul “Keynote 2: From the Moon.” Video nan sangat dinanti ini berfaedah sebagai “pengungkapan semua,” merinci kemajuan terbaru dan rencana masa depan proyek tersebut.

Salah satu pengumuman menonjol dari keynote ini adalah peluncuran aplikasi X1 Miner, nan sekarang tersedia di Apple Store dan Google Play. Aplikasi ini menandai langkah maju nan signifikan dalam ekosistem BlockDAG, memungkinkan pengguna untuk menambang langsung dari perangkat seluler mereka.

Kesimpulan dan Arah Masa Depan

Dengan mengangkat strategi untuk mengurangi akibat paus dan mendorong lingkungan investasi nan inklusif, BlockDAG Network dapat memanfaatkan momentum ini untuk mendorong pertumbuhan dan penemuan jangka panjang.

Saat BlockDAG terus berkembang, komitmen proyek terhadap transparansi dan pengungkapan penuh bakal tetap krusial. Pendekatan ini tidak hanya membangun kepercayaan dalam organisasi tetapi juga menetapkan standar baru untuk gimana proyek cryptocurrency dapat berkembang dalam lanskap nan semakin bergerak dan kompetitif. Dengan paus nan sekarang terlibat dan pra-penjualan nan melonjak, BlockDAG berada di posisi nan baik sebagai “pra-penjualan tahun ini.”

Baca Tentang Pra-Penjualan BlockDAG:

Website: https://blockdag.network

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis