Blockdag’s Batch 3 Presale Sukses Menerangi Dunia Kripto Di Tengah Penurunan Near Dan Drama Unlock Arbitrum

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Di bumi cryptocurrency, BlockDAG dengan sigap menjadi mercu suar bagi penanammodal nan mencari pertumbuhan nan berkelanjutan, mengumpulkan impresif $6.7 juta dalam presalenya. Lonjakan ini tajam kontras dengan penurunan nilai baru-baru ini nan dialami oleh Protokol NEAR dan peristiwa unlock token nan signifikan dalam ekosistem Arbitrum.

Protokol NEAR Menghadapi Tantangan Pasar

Maret 2024 memandang nilai Protokol NEAR mengalami volatilitas nan mencolok, turun 8.51% dalam satu hari dan merosot 22.84% selama seminggu, berhujung pada $6.034235 dari nan lebih tinggi $6.970073.

Meskipun demikian, kapitalisasi pasar NEAR nan substansial sebesar $6.53 miliar menggarisbawahi posisi kuatnya, didorong oleh teknologi sharding inovatif nan mendorong mengambil DApps dan kecepatan transaksi.

Dengan biaya besar sebesar $800 juta, NEAR tetap berkomitmen untuk memperkuat ekosistemnya di sektor DeFi, NFTs, DAOs, dan gaming, menunjukkan ketahanan dan potensi untuk pemulihan.

Dinamika Pasar Arbitrum Bergeser dengan Unlock Token

Ekosistem Arbitrum menjadi kunci pada 16 Maret 2024, saat lebih dari $2 miliar dalam token ARB terbuka kunci, secara signifikan mempengaruhi kehadiran pasarannya. Unlock ini, melepaskan 87% dari pasokan beredar, terutama menguntungkan tim proyek, penasihat, dan pendukung awal.

Dengan memilih “Cliff Unlock” satu tahap, Arbitrum menandai perkembangan signifikan dalam lintasan adopsinya, lebih ditingkatkan oleh integrasinya ke platform utama seperti Robinhood, menandakan langkah strategis dalam ekosistem kripto.

BlockDAG: Horison nan Menjanjikan untuk Investasi Kripto

BlockDAG muncul sebagai investasi nan menonjol untuk jangka panjang, mencampurkan Graf Aklik Tak Berarah (DAG) dengan sistem Proof-of-Work (PoW) untuk skalabilitas, keamanan, dan desentralisasi nan tak tertandingi. Melebihi tonggak presale sebesar $6.7 juta, menyoroti minat penanammodal nan meningkat dan kepercayaan dalam visi dan kekuatan teknologinya.

Analisis mengawasi BlockDAG sebagai potensi pengganggu pasar, meramalkan ROI nan luar biasa sebesar 10,000x, berkah pendekatannya nan inovatif dan solusi pertambangan ramah lingkungan. Dengan koin BDAG, kartu pembayaran kripto, dan rig pertambangan khusus, BlockDAG bermaksud untuk likuiditas substansial pasca-peluncuran dan mencapai valuasi $600 juta pada tahun 2024, menandainya sebagai pemain kunci dalam ranah kriptokurensi.

Kesimpulan Akhir

Peta jalan ambisius BlockDAG, diungkapkan dalam sebuah keynote baru-baru ini, bermaksud untuk meluncurkan proyek ke dalam 50 besar kriptokurensi, menggambarkan komitmennya terhadap pertumbuhan jangka panjang dan kekuasaan di pasar.

Dengan strategi untuk memastikan $100 juta likuiditas pasca-peluncuran dan visi untuk mencapai tonggak $600 juta, BlockDAG berada di jalur sigap untuk menentukan kembali lanskap investasi kripto.

Partisipasi kuat penanammodal dalam presale BlockDAG dan proyeksi optimis untuk masa depannya menandakan kepercayaan nan kuat dalam proposisi nilai. Dengan menawarkan integrasi nan mulus untuk transaksi dan mempromosikan mengambil mata uang digital nan luas, BlockDAG menempatkan dirinya sebagai pilihan investasi jangka panjang nan menarik, menjanjikan masa depan cerah bagi mereka nan terlibat dalam perjalanan inovatifnya.

Kunjungi Blockdag:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram:https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Bukan Nasihat Finansial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis