Blockdag’s Presale $12.7 Juta & Integrasi Dag-chain Membakar Arena Crypto, Mengalahkan Permintaan Meningkatnya Solana Meme Coin & Lonjakan Harga Celestia Coin

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Presale BlockDAG nan mengesankan sebesar US$ 12.7 juta dan integrasinya nan berpionir antara blockchain dengan teknologi Directed Acyclic Graph (DAG) sedang menciptakan gelombang di bumi cryptocurrency, menciptakan latar belakang nan hidup untuk tren-tren nan muncul di pasar, termasuk munculnya koin Solana baru nan berupa meme dan lonjakan nilai Celestia coin nan mencolok.

Prestasi luar biasa ini bukan hanya membuktikan pendekatan inovatif dan kepercayaan pasar BlockDAG tetapi juga memacu momentum dalam ekosistem crypto nan lebih luas, mempengaruhi aset digital lainnya.

Sementara koin meme Solana menangkap khayalan organisasi dan Celestia coin mendapatkan perhatian, industri sedang menyaksikan permainan bergerak antara penemuan dan investasi, didorong oleh langkah-langkah terobosan BlockDAG.

Skenario ini merupakan bukti dari sifat fluida dan terhubungnya pasar crypto, di mana kemajuan di satu area dapat mempengaruhi sektor lainnya, membawa kesempatan dan lintasan pertumbuhan baru. Di tengah-tengah perkembangan ini, BlockDAG, raksasa crypto, mencuri perhatian dengan fusi luar biasa antara teknologi blockchain dan DAG nan bermaksud untuk meningkatkan kecepatan transaksi dan skalabilitas.

Hump: Sensasi Koin Meme Solana Baru

Hump ($HUMP), koin meme Solana terbaru, mengusung penemuan dan semangat komunitas, memposisikan dirinya sebagai potensi disruptor seperti Bonk (BONK). Dengan lonjakan mencengangkan sebesar 5000%, Hump memanfaatkan prasarana Solana nan sigap dan murah untuk menarik perhatian dari penanammodal dan penggemar.

Saat terus membangun komunitasnya dan menarik investasi institusional, Hump menambah nilai signifikan pada ekosistem Solana, bermaksud untuk mengulangi kesuksesan pendahulunya.

Harga Celestia (TIA) Coin Mengantisipasi Lonjakan di Tengah Optimisme Pasar

Harga Celestia (TIA) Coin mengantisipasi lonjakan pada bulan April, didorong oleh optimisme pasar seputar aktivitas halving Bitcoin, dengan proyeksi mencapai US$ 18. Indikator teknis seperti MACD menunjukkan potensi kenaikan harga, didukung oleh dorongan Bitcoin menuju US$ 73,777.

Namun, nilai Celestia (TIA) Coin menghadapi tantangan, dengan perubahan terbaru dan pergeseran sentimen nan mungkin menghalang reli nya. Trader memantau perkembangan ini dengan cermat, menavigasi lanskap pasar crypto nan volatile dengan hati-hati.

BlockDAG Menggabungkan Teknologi Blockchain dan DAG untuk Pertama Kalinya Dalam Sejarah; Presale Mencapai US$ 12.7 Juta

Rilis whitepaper teknis BlockDAG menetapkan raksasa crypto ini sebagai inovator dalam ruang ledger digital. Pendekatan terobosan ini menggabungkan skalabilitas DAG dengan keamanan blockchain, mengatasi keterbatasan tradisional blockchain dan menawarkan kecepatan transaksi nan lebih sigap serta skalabilitas nan ditingkatkan.

Secara bersamaan, pencapaian presale BlockDAG nan mengesankan, mengumpulkan $12.7 juta dan menjual lebih dari 6.4 miliar koin, mengukuhkan posisinya di pasar dan menyoroti potensi nya untuk merevolusi pemrosesan transaksi dalam ranah cryptocurrency.

Dengan pencahayaan Sphere Las Vegas untuk merayakan rilis whitepaper teknisnya, BlockDAG mengukuhkan posisinya di pasar, menawarkan penanammodal potensi untung sebesar 20,000%. Bersama-sama, gerakan-gerakan ini menegaskan pergeseran bergerak dalam lanskap cryptocurrency.

Panggilan Terakhir

Lonjakan nilai Celestia (TIA) Coin, munculnya Hump sebagai sensasi koin meme Solana baru, dan kemajuan teknis BlockDAG merupakan momen-momen krusial dalam sektor cryptocurrency, menampilkan penemuan nan hidup.

Prestasi BlockDAG, ditambah dengan prediksi peningkatan untung eksponensial, menandakan masa depan nan menjanjikan untuk pertumbuhan dan penemuan dalam bumi crypto. Tonggak-tonggak ini menegaskan dinamika pasar dan memberi petunjuk pada kesempatan nan luas menanti mata duit digital, menjanjikan perjalanan pertumbuhan dan penemuan nan menarik dalam domain cryptocurrency. 

Investasi di BlockDAG

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis