Blockdag Selesaikan Presale Dengan Mengumpulkan $32.8 Juta Setelah Pembaruan Dashboard; Bisakah Retik Finance Mempertahankan Momentum Pasca-peluncuran?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kincaimedia – Retik Finance telah memperluas jangkauannya melalui listing di Retik Finance Exchange, meningkatkan kehadirannya di beberapa bursa terpusat untuk meningkatkan aksesibilitas. Namun, perhatian besar penanammodal tertuju pada pembaruan dashboard terbaru BlockDAG. 

Fitur-fitur baru seperti bagian buletin terbaru dan saldo dompet real-time telah meningkatkan pengalaman pengguna dan transparansi, berkontribusi pada suksesnya presale sebesar $32.8 juta. Dengan nilai saat ini $0.009 dan roadmap nan kuat, BlockDAG menetapkan standar tinggi, menarik minat dari Retik Finance dan mengantisipasi lonjakan nilai lebih lanjut.

Retik Finance Meningkatkan Akses Pasar dengan Listing Bursa Baru

Retik Finance telah memperluas kehadirannya di pasar melalui listing di Retik Finance Exchange di beberapa bursa terpusat (CEXs). Langkah strategis ini meningkatkan aksesibilitas dunia Retik Finance, menunjukkan komitmennya untuk lebih terintegrasi dalam ekosistem cryptocurrency nan lebih luas. Setiap listing Retik Finance Exchange membantu menstabilkan dan memperluas jangkauan proyek, memastikan bahwa beragam pengguna dapat mengakses jasa keuangannya.

Pengenalan listing Retik Finance Exchange juga membantu meningkatkan keandalan dan reputasi platform dalam organisasi keuangan. Dengan menyelaraskan diri dengan bursa nan mapan, Retik Finance memperkuat kepercayaan penanammodal dan menekankan potensi pertumbuhannya di masa depan serta integrasinya ke dalam beragam aplikasi keuangan. Ekspansi ini sangat krusial untuk memajukan misi Retik Finance dalam menawarkan solusi finansial digital nan kuat dan dapat diakses.

Revolusi Dashboard BlockDAG Memikat Investor Crypto

BlockDAG secara konsisten menjadi buletin utama pada tahun 2024 dengan pembaruan inovatifnya, terutama pembaruan dashboard terbarunya. Peningkatan ini telah menetapkan standar baru untuk antarmuka pengguna di lanskap cryptocurrency, bermaksud untuk secara signifikan meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan transparansi.

Fitur seperti bagian ‘berita terbaru’ memastikan pengguna segera diperbarui dengan pengumuman terbaru saat masuk, nan membikin mereka tetap terinformasi tentang pasar crypto dan perkembangan BlockDAG tanpa perlu mencari di tempat lain.

Selain itu, integrasi saldo dompet real-time memungkinkan penanammodal untuk segera memandang sisa biaya mereka setelah membeli koin alias penambang. Fitur ini tidak hanya menambah kenyamanan tetapi juga meningkatkan kepercayaan penanammodal dengan memberikan visibilitas konstan ke dalam transaksi mereka. Fokus BlockDAG pada menciptakan dashboard nan intuitif dan informatif menyoroti komitmennya terhadap keterlibatan dan kepercayaan pengguna.

Untuk lebih mendorong momentum presale-nya, BlockDAG memperkenalkan roadmap rinci nan dibagi menjadi tiga fase strategis: Pengembangan Blockchain, BlockDAG Scan (Explorer), dan aplikasi X1 Miner nan sangat dinanti. Roadmap nan jelas dan terstruktur ini telah membantu meningkatkan nomor presale BlockDAG, mencapai $32.8 juta nan luar biasa, dengan lonjakan nilai signifikan menjadi $0.009 dalam batch terbaru.

Peningkatan strategis ini menyoroti dedikasi BlockDAG untuk memajukan teknologinya dan mengamankan posisinya di pasar. Dengan perkembangan nan menarik dan visi nan jelas untuk masa depan, BlockDAG membuktikan dirinya sebagai opsi menarik bagi penanammodal nan mencari kesempatan cryptocurrency nan andal dan berpotensi menguntungkan.

Kemajuan BlockDAG Menarik Investor dari Retik Finance

Debut Retik Finance di beberapa bursa terpusat baru-baru ini telah memperluas kehadiran pasarnya, meningkatkan aksesibilitas global. Meski ekspansi strategis ini penting, namun kurang bisa menghasilkan keterlibatan penanammodal nan dapat mendorong pergerakan pasar nan substansial, seperti nan terlihat pada proyek bergerak seperti BlockDAG.

Sementara itu, pembaruan dashboard inovatif BlockDAG telah secara signifikan meningkatkan daya tariknya, memfasilitasi presale sebesar $32.8 juta dan meningkatkan nilai menjadi $0.009. Pengenalan fitur real-time dan roadmap nan jelas tidak hanya meningkatkan transparansi BlockDAG tetapi juga memperkuat statusnya sebagai investasi nan sangat terpercaya. Peralihan konsentrasi penanammodal dari Retik Finance menyoroti preferensi nan semakin besar terhadap platform BlockDAG nan kuat dan menarik.

BlockDAG Memimpin sebagai Pilihan Terbaik

Saat Retik Finance berkembang melalui listing di Retik Finance Exchange, BlockDAG nan sukses menarik kepercayaan pasar. Dengan presale sebesar $32.8 juta, didukung oleh pembaruan dashboard inovatif dan roadmap nan transparan, BlockDAG telah memperkuat daya tariknya. Investor semakin memilih BlockDAG dibandingkan Retik Finance, tergoda oleh kemajuan stabil dan janji pertumbuhan di masa depan, menjadikannya investasi nan lebih andal di pasar cryptocurrency nan volatil.

Bergabunglah dengan BlockDAG Sekarang!

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis