Bond Of Life Genshin Impact: Pengertian, Kegunaan, Hingga Build Terbaru 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bond of Life Genshin Impact menjadi teknik nan banyak dicari oleh para pemain. Mekanisme ini mencegah pemulihan HP karakter dan dapat diterapkan oleh beberapa jenis sumber.

Bond of Life Genshin Impact sendiri kerap digunakan oleh beberapa karakter untuk menyerang musuh. Damage serangan nan diberikan terbilang sangat sakit dan susah diatasi.

Damage tinggi nan diberikan oleh teknik Bond of Life membikin sejumlah pemain Genshin Impact mencari tahu tentangnya. Lalu, seperti apa itu Bond of Life Genshin Impact dan build terbarunya di 2024? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Bond-of-Life-Genshin-Impact-Pengertian,-Kegunaan,-hingga-Build-Terbaru-2024-Wallpaper

Pengertian Bond of Life

Bond of Life Genshin Impact adalah teknik nan memungkinkan serangan ke arah pemain. Adapun tujuan serangannya adalah mencegah pemulihan HP karakter. Teknik serangan satu ini bisa dilakukan dari sejumlah sumber, ialah sebagai berikut.

Operatif Fatui

Beberapa musuh Fatui, seperti Cicin Mages dan Skirmishers mempunyai keahlian untuk menerapkan Bond of Life. Ini bertindak terutama pada karakter Genshin Impact saat mereka menyerang.

Senjata

Dua senjata craftable, ialah Prototype Rancour dan Blackcliff Slasher mempunyai pengaruh nan menerapkan Bond of Life. Serangan teknik Bond of Life Genshin Impact tersebut terjadi pada karakter saat mereka menggunakan Elemental Skill.

Efek Bond of Life

Mencegah Pemulihan HP

Saat Bond of Life aktif, karakter Genshin Impact tidak dapat menerima pemulihan HP dari beragam sumber. Ini termasuk makanan, skill karakter, dan Elemental Burst.

Meningkatkan Serangan

Sebagai kompensasi atas hilangnya keahlian pemulihan, Bond of Life meningkatkan Attack karakter. Besarnya peningkatan Attack tergantung pada level senjata Genshin Impact alias level musuh Fatui nan menerapkan pengaruh tersebut.

Bond-of-Life-Genshin-Impact-Pengertian,-Kegunaan,-hingga-Build-Terbaru-2024-guide

Kegunaan Bond of Life

Meningkatkan Damage Output

Peningkatan Attack nan diberikan oleh Bond of Life dapat meningkatkan damage output karakter secara signifikan.

Strategi Pertempuran

Dalam situasi tertentu, Bond of Life dapat digunakan sebagai strategi pertempuran. Contohnya, saat melawan musuh nan mempunyai serangan kuat, Bond of Life dapat membantu karakter untuk memperkuat hidup dengan meningkatkan Attack mereka.

Build Terbaru 2024

Carry DPS

Build ini konsentrasi pada peningkatan Attack karakter sebanyak mungkin. Senjata seperti Prototype Rancour dan Blackcliff Slasher dapat digunakan untuk meningkatkan Attack serta memicu pengaruh Bond of Life. Artifact nan direkomendasikan adalah Gladiator’s Finale alias Shimenawa’s Reminiscence.

Sub-DPS

Build ini konsentrasi pada penggunaan Elemental Skill karakter untuk memberikan damage. Senjata seperti Favonius Sword alias Sacrificial Sword dapat digunakan untuk mengisi ulang Elemental Energy karakter. Artifact nan direkomendasikan adalah Noblesse Oblige alias Emblem of Severed Fate.

Tips

  • Gunakan karakter dengan HP tinggi saat menggunakan Bond of Life untuk memastikan mereka dapat memperkuat hidup dalam pertempuran.
  • Pastikan pemain mempunyai sumber makanan alias skill karakter lain nan dapat digunakan untuk menghapus pengaruh Bond of Life jika diperlukan.
  • Gunakan build nan sesuai dengan karakter dan style bermain pemain.

Nah, itulah ulasan mengenai Bond of Life Genshin Impact: Pengertian, Kegunaan, hingga Build Terbaru 2024 nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam karakter, skin, senjata, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasna terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia