Build Alpha Tersakit 2024 Versi Evos Annavel

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Alpha adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends nan punya daya tahan luar biasa dalam pertempuran. Dia bisa memperkuat lebih lama di medan perang berkah skillnya nan mumpuni. 

Tak hanya itu, lifesteal nan dimilikinya membikin Alpha menjadi pilihan nan sangat efektif untuk menaklukkan mode ranked, termasuk rank tertinggi seperti Epic.

Namun, jangan hanya berjuntai pada keahlian bawaan Alpha. Untuk membuatnya betul-betul kuat, diperlukan build tersakit 2024 nan tepat sesuai dengan strategi permainan. 

UniPin punya rekomendasi build Alpha nan bisa membuatnya menjadi pilihan nan tak terkalahkan dalam menaiki tangga rank di Epic. Yuk, langsung saja kita telaah lebih detailnya!

Build Alpha Tersakit 2024 Versi Evos Annavel

Alpha adalah salah satu hero Fighter nan sangat terkenal di Mobile Legends. Dia digemari banyak pemain lantaran keunggulannya dalam bertahan. Banyak nan mengandalkan Alpha untuk meningkatkan rank mereka dalam permainan.

Keistimewaan Alpha tidak hanya terletak pada kemampuannya memperkuat nan tangguh, tetapi juga kemampuannya untuk memberikan damage besar kepada hero musuh.

Untuk membuatnya semakin susah dikalahkan, yuk kita telaah lebih lanjut tentang build tersakit 2024 untuk Alpha.

1. Warrior Boots

Sebagian besar hero bertipe Fighter memang butuh item khusus, dan Alpha juga tidak ketinggalan. Salah satu nan paling krusial adalah Warrior Boots. Kenapa? Karena ini bisa bikin Alpha jadi lebih kuat dan sigap bergerak di medan pertempuran.

Warrior Boots punya kekuatan luar biasa. Mereka ngasih Alpha tambahan Armor sebanyak +22, dan juga menambah movement speed  sebesar +40. Dengan ini, Alpha bisa lebih mudah memperkuat dari serangan musuh.

Tapi itu belum semua. Warrior Boots juga bikin Alpha bisa lebih kuat dalam serangan balik. Setiap kali dia kena serangan dasar dari musuh nan pake physical attack, kekuatan serangnya bisa nambah sampai 25.

2. Sea Halberd

Sea Halberd adalah item untuk build Alpha tersakit di Mobile Legends! 2024 Jadi, pas banget buat bikin Alpha jadi lebih mematikan di medan perang. 

Sea Halberd ini punya pengaruh unik nan bisa mengurangi regenerasi lifesteal dan regen HP musuh nan kena serangan Alpha. 

Jadi, musuh bakal kesulitan ngerem-dampak serangan Alpha, sehingga Alpha bisa lebih mudah bikin musuh kalah! Dengan Sea Halberd, Alpha jadi makin garang deh di dalam pertarungan!

3. Hunter Strike

Selain membikin physical attacknya lebih kuat, tambahan 10% cooldown reduction juga bakal bikin Alpha semakin sering bisa nge-pake skillnya. 

Hunter strike ini juga bikin Alpha lebih efektif dalam ngumpulin gold di game. Gimana caranya? Nah, jadi atribut spesialnya bikin Alpha bisa nge-hajar Creep alias musuh sebanyak 5 kali berturut-turut, loh! 

Ditambah lagi, Alpha juga bakal dapet tambahan Movement Speed sebesar 50% nan bakal berkurang seiring waktu dalam 3 detik. Seru kan?

4. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate adalah item keren banget buat Alpha di Mobile Legends, loh! Ini bikin Alpha jadi lebih kuat dalam serangan dan bertahan. 

Ketika dipakai, item ini bakal nambah serangan dan pertahanan Alpha setiap kali dia serang musuh. 

Jadi, semakin lama pertarungan, semakin Alpha jadi makin kuat. Cocok banget buat bikin Alpha jadi lebih garang di medan perang!

5. Rose Gold Meteor

Biar Alpha makin galak dan gahar pas permainan memasuki late game, Anda perlu pakai item nan pas. 

Salah satu item krusial nan wajib banget buat Alpha adalah Rose Gold Meteor. Ini item keren nan bisa menambah physical attack, magic damage, dan juga true damage untuk Alpha.

Gak hanya itu, item ini punya kelebihan lain juga. Ada skill unik nan bikin Alpha makin hebat. Kalau HP musuh udah di bawah 50%, Alpha bakal dapet shield nan bisa ngeblok serangan sebesar 510-1350 Damage.

6. Immortality

Immortality adalah item rahasia Alpha untuk melindungi dirinya di medan perang Mobile Legends. 

Dengan menggunakannya, Alpha bisa jadi lebih handal dan nyaris tak terkalahkan. Efek khususnya bakal membuatnya kebal selama 180 detik setelah digunakan, memberinya kesempatan ekstra untuk membalas serangan musuh dengan lebih kuat.

Rekomendasi Spell dan Emblem Alpha

Saat ini, peran terbaik untuk Alpha di Mobile Legends adalah sebagai jungler. Kemampuannya dalam jungling nan sigap sangat penting.

Dengan jungling nan cepat, Alpha dapat beranjak tempat dengan lebih efisien, menguntungkan timnya dalam pertempuran di hutan.

Pilihan nan tepat untuk Alpha adalah menggunakan Ice Retribution, terutama lantaran cocok dengan style bertarungnya, baik untuk menyerang musuh maupun untuk melarikan diri saat dalam kesulitan.

Bagaimana dengan talent emblem nan bisa menyempurnakan build Alpha? Jawabannya ada pada Anavel.

Meskipun Alpha bisa menggunakan emblem fighter, tank, assassin, alias common, Anavel merekomendasikan emblem fighter sebagai nan terbaik. Ini lantaran regenerasi sangat krusial bagi Alpha, dan tidak ada talent tanky nan diperlukan.

Dia merekomendasikan Thrill di talent pertama untuk meningkatkan damage awal, Seasoned Hunter di talent kedua untuk jungling nan lebih cepat, dan Quantum Charge di talent terakhir untuk meningkatkan mobilitasnya.

Itulah beberapa perihal mengenai build Alpha tersakit 2024 nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia