Build Argus Tersakit 2024, Exp Laner Op Di Mythical Glory!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Argus adalah salah satu hero di Mobile Legends dengan keahlian nan unik. Saat menggunakan ultimate-nya, Argus tidak bisa dibunuh selama durasinya. Buat Anda nan mau jago mainin Argus, coba deh ikuti build Argus tersakit 2024 dari UniPin ini, gaes!

Build Argus Tersakit 2024, EXP Laner OP di Mythical Glory!

Penasaran dengan build Argus tersakit 2024 di season ini? Coba deh build Argus nan satu ini! Build ini cocok banget dipakai dalam beragam situasi, entah Anda main sebagai EXP Lane alias Jungler. Yuk, cobain dan rasakan sendiri kekuatannya!

1. Swift Boots

Untuk Argus nan mengandalkan attack speed tinggi, memilih Swift Boots adalah pilihan terbaik lantaran sepatu ini meningkatkan attack speed secara signifikan, terutama di early game.

Tapi, jika Anda merasa Swift Boots kurang cocok, Anda juga bisa mempertimbangkan Warrior Boots alias Tough Boots, tergantung situasi permainan.

2. Corrosion Scythe

Early game adalah kunci sukses bermain Mobile Legends. Meski Argus agak slow di early game, Anda bisa konsentrasi membeli Corrosion Scythe untuk meningkatkan kecepatannya.

Corrosion Scythe menambah 5 persen movement speed dan 35 persen attack speed untuk Argus. 

Sebagai hero nan mengandalkan physical attack, serangan Argus juga bakal bertambah 30 poin dengan item ini.

Corrosion Scythe memberikan tambahan 80 physical damage saat basic attack Argus mengenai musuh. Selain itu, musuh nan terkena serangan Argus bakal mengalami pengaruh slow selama 1,5 detik.

3. Golden Staff

Ada item lain untuk memperkuat build Argus tersakit 2024 di early game selain Corrosion Scythe, ialah Golden Staff. Dengan Golden Staff, serangan Argus jadi makin mematikan.

Golden Staff meningkatkan physical attack Argus hingga 55 poin dan menambah attack speed sebesar 15 persen. Pasif unik dari Golden Staff, ialah Swift, juga meningkatkan crit chance Argus.

Selain itu, jika Argus mengenai musuh dengan dua kali basic attack, kecepatan serangannya naik 100 persen. Dengan item ini, Argus bisa bikin musuh tumbang tanpa kudu pakai ultimate. GG banget, kan?

4. Sea Halberd

Build Argus tersakit 2024 berikutnya didukung oleh Sea Halberd. Item ini sangat cocok untuk meningkatkan physical attack dan attack speed Argus.

Dengan Sea Halberd, physical attack Argus bakal naik hingga 80 poin, ditambah lagi dengan tambahan 25 persen attack speed, bikin dia makin gacor dalam melawan musuh.

Selain itu, Sea Halberd juga meningkatkan pengaruh regen untuk hero nan menggunakannya. Karena Argus punya lifesteal nan tinggi, item ini jelas pas banget buat dia.

Nggak hanya itu, pasif dari Sea Halberd juga membantu Argus mengurangi pengaruh shield dari hero lawan. Dan semakin tinggi serangan Argus, Sea Halberd bakal memberikan ekstra regen untuknya.

5. Blade of Despair

Selanjutnya, Argus bisa pake Blade of Despair, item nan bakal bikin dia nambahin damage nan bisa dihasilkan. 

Blade of Despair ini bisa menambah Physical Attack sebanyak 160 dan Movement Speed sebesar 5%, plus ada pengaruh pasifnya. 

Nah, pasifnya itu keren banget, lantaran Argus bakal dapetin tambahan Physical Attack sebesar 25% waktu dia nyerang hero nan HP-nya udah di bawah 50%.

6. Malefic Roar

Sebagai item nan penting, Malefic Roar bisa meningkatkan Physical Attack nan diberikan oleh Argus kepada lawannya.

Penggunaan Malefic Roar bakal membantu meningkatkan Physical Attack Argus agar menjadi lebih efektif. Hal ini karena, Physical Damage dari hero nan menggunakan Malefic Roar bakal naik sebesar 60 poin.

Selain itu, Argus juga bakal mendapatkan tambahan Physical Penetration sebesar 20 persen. 

Malefic Roar juga mempunyai keahlian pasif berjulukan Armor Buster nan memberikan Argus tambahan Physical Penetration sebesar 0,125 persen dari pertahanan lawan.

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Menurut riset nan kami lakukan, spell nan paling cocok untuk digunakan oleh Argus adalah Inspire alias Execute, terutama jika Anda suka bermain dengan style nan agresif. 

Dengan menggunakan spell ini, Anda bisa meningkatkan kecepatan serangan saat menggunakan ultimate, nan bakal membantu Anda untuk dengan sigap menghabisi lawan.

Untuk set emblem nan direkomendasikan saat menggunakan Argus, kami merekomendasikan set emblem Fighter alias Assassin. 

Kedua set emblem ini mempunyai keahlian serangan bentuk nan kuat, nan bakal membantu meningkatkan keganasan serangan Argus.

Jadi, itulah sedikit ulasan kami tentang Item Argus Tersakit di tahun 2024, sang Fallen Angel. 

Secara keseluruhan, Argus adalah hero nan sangat kuat, namun lantaran banyak pemain nan salah mengerti tentang skill nan dimilikinya, hero ini sering dianggap tidak berguna.

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia