Build Dan Daftar Hero Paling Tepat Untuk Counter Ruby Mobile Legends

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Untuk counter terhadap Ruby Mobile Legends, para pemain memerlukan build dan hero terbaik. Pasalnya, hero tersebut merupakan sang petarung lincah nan telah dikenal menjadi momok menakutkan di Land of Dawn.

Kemampuan regenerasi dan crowd control Ruby MLBB nan luar biasa kerap menjadikannya ancaman bagi tim lawan. Hal itu tentunya bakal membikin para pemain bingung untuk melakukan counter terhadapnya.

Namun, jangan khawatir! Karean terdapat beberapa komposisi build dan hero terbaik untuk mengcounter Ruby Mobile Legends. Lalu, siapa saja hero counter tersebut dan gimana build terbaiknya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

hero-dan-build-tepat-counter-Ruby-Mobile-Legends-guide

Build Item Ampuh untuk Melumpuhkan Ruby

Sea Halberd

Item ini wajib dimiliki hero Marksman alias Assassin. Pasif Unik Sea Halberd bakal mengurangi 50% lifesteal Ruby. Hal tersebut bakal membuatnya tak berkekuatan saat menyerang.

Necklace of Durance

Necklace of Durance cocok untuk hero Mage alias Support. Efek pasifnya bakal membakar Ruby, lampau mengurangi HP Regen dan Lifestealnya sebesar 50% selama 3 detik.

Dominance Ice

Item ML ini direkomendasikan untuk hero Fighter alias Tank. Selain memberikan armor tambahan, Dominance Ice juga mengurangi Lifesteal dan Attack Speed Ruby sebesar 30%.

Blade of Assault

Blade of Assault menjadi item ideal untuk hero Marksman alias Assassin. Blade of Assault meningkatkan Attack Speed dan Critical Strike Chance. Ini bakal memungkinkan pemain memberikan damage besar dan mengalahkan Ruby MLBB dengan cepat.

Wind of Nature

Item ini wajib dimiliki hero Marksman alias Assassin Mobile Legends. Wind of Nature memberikan Physical Defense dan keahlian untuk menghindari Basic Attack Ruby selama 2 detik. Dengan begitu, pemain bisa membikin sang hero lincah tersebut frustrasi.

hero-dan-build-tepat-counter-Ruby-Mobile-Legends-wallpaper

Daftar Hero Counter Ruby

Nana

Molanya nan menggemaskan bisa mengubah Ruby menjadi boneka. Hal itu membuatnya tak berkekuatan dan mudah dikalahkan.

Valir

Hero Valir dapat menghalang Ruby dengan skill Slownya. Lalu, memberinya waktu untuk melancarkan serangan kembali dengan ultimate nan mematikan.

Phoveus

Hero ini bisa mengikuti Ruby Mobile Legends ke mana pun Ia pergi dengan ultimatenya. Phoveus juga memberikan damage burst nan tak terhindarkan.

Akai

Akai dapat melumpuhkan Ruby dengan skill Whirlwindnya. Skill tersebut bisa membuatnya tak berkuasa dan mudah diserang oleh tim.

Chou

Chou, sang master Crowd Control bisa mengunci Ruby dengan skillnya. Kekuatannya bakal membikin Ruby tak bisa bergerak dan menjadi sasaran empuk.

Kagura

Kagura dengan kelincahannya dapat menghindari serangan Ruby dan membalasnya menggunakan damage besar dari ultimatenya.

Nah, itulah ulasan terbaru mengenai hero dan build tepat counter Ruby Mobile Legends nan bisa digunakan sebagai pedoman pemain. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia