Build Diggie Tersakit 2024, Hero Support Counter Semua Hero!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Membahas build item tersakit untuk Diggie di tahun 2024 sangat menarik, terutama lantaran hero ini baru saja mendapat buff besar dalam patch pembaruan terakhir dari Moonton.

Diggie adalah salah satu hero nan bisa sangat mengganggu di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Kemampuannya sangat berfaedah dan krusial di scene kompetitif. 

Dengan skill nan bisa menarik musuh, meletakkan peledak di beberapa tempat untuk membuka semak-semak (bush), hingga ultimate Time Journey nan memberikan pengaruh purify cuma-cuma untuk semua rekan di sekitarnya, Diggie memang menjadi jagoan dalam permainan.

Build Diggie Tersakit 2024, Support Counter Semua Hero!

Diggie adalah hero di Mobile Legends nan bertindak sebagai support dan punya keahlian untuk melawan pengaruh crowd control musuh serta meletakkan perangkap bom. 

Dia sangat berfaedah untuk menangkal pengaruh kontrol lawan. Selain itu, keahlian bomnya bisa mengatur area pertempuran, menjadikannya hero support nan bisa diandalkan. 

Tapi, Anda juga bisa mengubahnya menjadi mage dengan serangan nan dahsyat. Oleh lantaran itu, kami bakal membagikan kepada Anda Build Diggie tersakit 2024 Mobile Legends nan bisa Anda gunakan.

1. Tough Boots

Item pertama nan krusial untuk Anda beli saat membangun karakter Diggie nan dahsyat adalah Tough Boots. Dengan item Movement nan telah diberkati oleh Roam, Anda bakal mendapatkan peningkatan Movement Speed nan bagus untuk Diggie.

Selain itu, Tough Boots juga bakal meningkatkan pertahanan Magic dan mengurangi waktu pengaruh Crowd Control nan diberikan oleh musuh. Hal ini membikin Diggie lebih handal dan susah untuk dikendalikan oleh lawan.

Dengan dikombinasikan dengan item Roam Favor, Tough Boots bisa diaktifkan untuk memberikan pengaruh Favor kepada Diggie dan rekan satu tim di sekitarnya. 

Ini bakal membikin tambahan HP, sementara juga meningkatkan Movement Speed mereka untuk beberapa saat.

2. Enchanted Talisman

Ada satu item nan keren banget buat dipertimbangkan buat build karakter Anda di Mobile Legends. Nah, jika Anda bisa bantu kawan dengan assist, cooldown skill ultimate Anda bakal dipotong. Jadi, Anda bisa sering-sering nge-pakai skill ultimatemu.

Cara nan paling tepat adalah konsentrasi spam skill pertama. Nah, nantinya damage nan Anda hasilkan bakal numpuk dan bener-bener bikin musuh kesakitan. 

Khususnya, jika Anda pake Hero Diggie dengan build Mage, bakal jadi ancaman nan serius buat musuh-musuhmu.

3. Glowing Wand

Item Glowing Wand bikin karakter Anda makin kuat dalam Magic Power dan punya banyak HP, plus bisa mobilitas lebih cepat.

Jangan bayangkan karakter jadi kayak lampu neon setelah pakai item ini ya. Tapi nan bakal bercahaya itu musuh nan kena efeknya, lantaran mereka bakal kebakar!

4. Divine Glaive

Item ini bakal bikin serangan magic Anda jadi lebih keras menembus pertahanan musuh. Ada pengaruh tambahan nan bikin serangan Anda makin sakit, loh! Pasifnya juga bikin serangan Anda naik 30% jika HP Anda tetap di atas 70%. 

Jadi, pastikan buat ngecek darah Anda sebelum pake item ini ya, soalnya pasifnya gak bakal aktif jika darah Anda udah di bawah 70%.

5. Holy Crystal

Item ini bakal memberikan dorongan besar pada damage nan bisa dihasilkan oleh Diggie di dalam permainan. 

Dengan menambahkan sekitar 21% hingga 35% kekuatan magicnya, item ini bakal membuatnya semakin mematikan seiring dengan naiknya level karaktermu. 

Selain itu, item ini juga bakal meningkatkan potensi damage dari item-item sebelumnya nan sudah Anda miliki. Jadi, persiapkan dirimu untuk menghantam musuh dengan kekuatan nan lebih besar!

6. Immortality

Item ini merupakan item krusial di late game permainan nan memberikan keahlian bangkit kembali. 

Saat heromu terbunuh, item ini bakal membuatmu hidup kembali dengan sebagian hit points, memberikanmu kesempatan untuk melarikan diri alias menyerang lagi musuh. 

Ketika penggunaan item ini habis, Anda bisa menukar dengan item lain. Misalnya, Anda bisa beranjak ke item nan meningkatkan serangan alias daya tahan seperti Winter Truncheon.

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Untuk Battle Spell, pilihan bisa berbeda-beda antara para pemain. Namun, menurut pengalaman kami, Diggie sangat efektif dengan Flame Shot. 

Mengapa? Karena di awal permainan, meletakkan tiga peledak di semak-semak dan menembakkan Flame Shot bisa membikin musuh langsung tereliminasi. Tapi, jika Anda mau bermain lebih aman, Flicker juga bisa jadi pilihan nan bagus.

Diggie punya dua set emblem nan cocok digunakan: Mage dan Support, tergantung style permainanmu. 

Kalau mau memberikan lebih banyak damage, pilihlah set emblem Mage dengan tiga Agility, tiga Observation, dan talent Magic Worship. 

Namun, jika Anda mau menjadikan Diggie sebagai pelindung tim, set emblem Support dengan tiga Agility, tiga Recovery, dan talent Focusing Mark bisa menjadi pilihan nan lebih tepat.

Itulah build Diggie tersakit 2024 Legends nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia