Build Dyrroth Tersakit 2024, Jungler Or Exp Auto Win!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Dengan build Dyrroth tersakit di tahun 2024, hero Fighter ini bakal jadi super handal di EXP Lane. Punya Jungler alias EXP Laner nan kuat bisa jadi kunci keberhasilan timmu dalam meraih kemenangan. 

Untuk memaksimalkan keahlian terbaik Dyrroth, krusial banget pilih item nan pas. Di tulisan ini, kita bakal telaah build Dyrroth tersakit di tahun 2024. Yuk, langsung simak!

Build Dyrroth Tersakit 2024, Jungler or EXP Auto Win!

Meskipun hero ini punya skill-skill nan bikin sakit, tapi jangan lupakan Attack Speed nan sangat krusial bagi Dyrroth untuk aktifkan Pasif Serta Bar Merahnya. Nah, berikut adalah Build Dyrroth Tersakit 2024 nan paling pas buat Anda gunakan.

1. Warrior Boots

Pertama, ada Warrior Boots. Item ini bakal nambah movement speed Anda sebesar +40 dan physical defense sebanyak +22.

Warrior Boots punya kelebihan nih buat nambah movement speed dan defense, krusial banget buat memperkuat dalam pertarungan. Cocok banget dipakai buat Dyrroth!

2. Blade of Heptaseas

Blade of Heptanes adalah item keren nan bisa bikin serangan Dyrroth makin hebat! Selain menambah physical attack. 

Ada juga pengaruh pasif nan bisa mengurangi physical defense musuh. Jadi, pastiin deh punya item ini buat bikin Dyrroth makin kuat dalam pertempuran!

3. Malefic Roar

Malefic Roar ini punya beberapa perihal penting. Pertama, atribut dasarnya hanya nambahin physical attack sampai +60 saja. 

Tapi nan bikin krusial tuh atribut uniknya. Ketika Anda gabungin Malefic Roar sama beberapa item damage lainnya, pasti damage-nya bakal lebih sakit.

Nah, nan bikin ini jadi keren tuh atribut uniknya, ialah +20% physical penetration.

4. Dominance Ice

Item ketiga dalam daftar ini adalah Dominance Ice. Dengan item ini, Anda bakal mendapatkan tambahan +500 Mana, +70 Physical Defense, dan +5% Movement Speed.

Salah satu kelebihan unik dari item ini adalah kemampuannya untuk mengurangi Attack Speed musuh sebesar 70% dan menurunkan tingkat HP Regen mereka menjadi 50%.

5. Athena’s Shield

Item kelima dalam daftar adalah Athena’s Shield. Item ini bakal menambahkan +900 HP, +62 Magic Defense, dan +2 HP Regen.

Fitur unik dari item ini adalah saat menerima Magic Damage, Anda bakal mendapatkan pengurangan Magic Damage sebesar 25%.

6. Immortality

Item terakhir nan perlu Anda tambahkan ke dalam Build Dyrroth nan tersakit tahun 2024 adalah Immortality. Item ini punya keistimewaan nan unik ialah pasif (Immortal) nan bisa membikin Dyrroth hidup lagi setelah meninggal dalam waktu 2.5 detik. 

Selain itu, Dyrroth juga bakal dapet tambahan HP sebesar 16% dan Shield nan bisa nge-absorb damage antara 220-1200, selama 3 detik.

Dengan Immortality, daya tahan Dyrroth bakal makin kuat lantaran item ini bisa menambah Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800. Jadi, Dyrroth bakal makin handal di medan perang!

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Pastinya, Anda kudu pilih Battle Spell Khusus nan tepat untuk Dyrroth. Kalau udah lancar banget mengendalikan hero ini, Flicker bisa jadi pilihan bagus buat Survive alias ngejar hero lawan. Tapi jika tetap agak susah mengendalikan Skill Ultimate-nya, Petrify bisa bantu banget.

Untuk Set Emblem, bisa pakai Set Emblem Fighter dengan 3 Bravery, 3 Invasion, dan Talent Festival of Blood. Atau, pilihan kedua bisa pakai Set Emblem Assasin dengan 3 Bravery, 3 Invasion, dan Talent Killing Spree.

Itulah Build Dyrroth Tersakit 2024 Mobile Legends nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia