Build Faramis Tersakit 2024, Auto Win!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Faramis dikenal sebagai hero support nan sering dimainkan sebagai midlaner dalam Mobile Legends. 

Meskipun utamanya bekerja mendukung tim, Faramis juga bisa menjadi sumber utama magic damage jika build-nya tepat. Dengan build tersakit 2024 nan benar, musuh bakal berpikir dua kali sebelum mendekatinya.

Sebagai midlaner, Faramis bisa menginisiasi teamfight dan memberikan magic damage secara berkelanjutan. Kemampuannya ini menjadikannya bagian dari META saat ini dan pilihan nan efektif untuk mid lane.

Dalam menghasilkan damage, Faramis sangat mengandalkan skill pasifnya, Vicious Retrieval, dan skill keduanya, Ghostbusters. 

Skill lainnya, seperti Shadow Stampede (skill 1) dan Nether Realm (ultimate), lebih berfaedah sebagai support bagi tim.

Meski begitu, Faramis tetap menjadi pilihan favorit banyak mid laner. Dia bisa mengubah jalannya pertandingan dengan menghancurkan kalkulasi dan pergerakan musuh sembari memberikan damage besar. 

Hal ini membuatnya sangat berpengaruh dalam teamfight dan berpotensi membawa tim menuju kemenangan.

Untuk membantu kalian para gamers, UniPin memberikan rekomendasi build Faramis tersakit 2024, termasuk pilihan battle spell dan emblem terbaik agar sang Soulbinder bisa bercahaya di Land of Dawn. 

Dengan build ini, Faramis bakal menjadi ancaman nyata bagi musuh dan memberikan kontribusi besar bagi tim.

Build Faramis Tersakit 2024

Faramis adalah hero di Mobile Legends dengan peran Support/Mage nan terkenal lantaran kemampuannya dalam mendukung dan menyembuhkan personil tim. 

Untuk membikin Faramis berfaedah maksimal, pemilihan item dan emblem nan tepat sangatlah penting.

Dalam tulisan ini, kita bakal membahas build Faramis tersakit 2024 item dan emblem terbaik nan bisa digunakan Faramis agar dia bisa memberikan support nan luar biasa bagi timnya.

1. Magic Shoes

Magic Shoes adalah pilihan terbaik untuk build Faramis tersakit 2024. Item ini tidak hanya meningkatkan movement speed, tetapi juga mengurangi waktu cooldown untuk semua skill dan battle spell Faramis.

Dengan lebih sering menggunakan skill-skillnya, Faramis bisa memberikan lebih banyak damage kepada musuh dan memberikan lebih banyak support kepada timnya.

2. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman jadi item kunci dalam build nan bikin Faramis jadi makin keras. Ini lantaran dengan item ini, Faramis bisa lebih sering nge-pake skillnya berkah kelebihan pasifnya nan bisa nambahin Mana lewat Mana Spring, juga nge-reduce waktu cooldown skill lewat Magic Mistery.

Gak hanya itu, Enchanted Talisman juga nambahin statistik krusial seperti magic power, HP, dan bikin cooldown skill makin pendek. Jadi, Faramis jadi bisa bikin damage lebih gede dan sering banget nge-pake skillnya.

3. Lightning Truncheon

Saat Anda telah menguasai beragam skillnya, saatnya mengoptimalkan keahlian Faramis dengan menambahkan item-item sihir ke dalam build-nya. Langkah pertama nan perlu dilakukan adalah membeli Lightning Truncheon.

Lightning Truncheon bukan hanya bakal meningkatkan Magic Power, Mana, dan Cooldown Reduction, tetapi juga mempunyai pengaruh unik nan sangat berguna. 

Efek ini disebut Resonate, nan bakal membikin Magic Damage dari skill Faramis menjadi jauh lebih besar setiap 6 detik, dan apalagi bakal meluas ke tiga musuh sekaligus!

Selain itu, pengaruh unik ini juga bakal meningkatkan Movement Speed Faramis secara signifikan. 

Ini sangat berfaedah bagi Faramis, baik untuk mengejar musuh alias melarikan diri dari mereka. 

Lebih dari itu, pengaruh ini sangat cocok dengan keahlian Ghostbusters miliknya nan bisa mengenai tiga musuh sekaligus. 

Jadi, kombinasi antara Lightning Truncheon dan skill-skillnya bakal membikin Faramis semakin menakutkan di medan perang!

4. Glowing Wand

Buat kalian nan jago main Mobile Legends dan suka pake Faramis, ada nih tambahan item nan bisa bikin build kalian makin sakit buat lawan! Ini dia, Glowing Wand!

Glowing Wand ini punya pasif unik nan namanya Scorch. Apa nan bikin Scorch ini keren? Dia bisa nambahin damage ke musuh dan bikin mereka kebakar selama 3 detik, loh! Trus, damage-nya itu sesuai sama HP maksimal musuh, jadi semakin gede HP musuh, semakin sakit juga pengaruh bakarnya!

Selain bikin musuh terbakar, Glowing Wand juga nambahin statistik krusial buat Faramis. Misalnya, nambahin HP biar makin tahan, magic power buat nambahin damage skillnya, dan movement speed buat bisa mobilitas lebih cepat. Jadi, pas pake Ghostbusters, Faramis bisa jadi makin nyebelin buat musuh-musuhnya!

5. Divine Glaive

Selanjutnya, Divine Glaive bisa jadi item keren buat nambah kekuatan Faramis kamu! Selain bikin magic power-nya makin mantap, Divine Glaive juga punya trik unik nan menambah keahlian tembus magic buat kamu.

Yang bikin Divine Glaive makin oke adalah Spellbreaker-nya nan unik. Tiap kali melawan punya magic defense, Divine Glaive bakal nambah keahlian tembus sihir Anda sampai 20% setiap kali Faramis ngehasilin damage!

6. Holy Crystal

Holy Crystal adalah item kunci dalam Build Faramis tersakit 2024. Dengan Magic Power nan besar dari awal dan tambahan dari item-item lainnya, Holy Crystal memberikan kekuatan tambahan hingga 35% dengan support pasif uniknya. 

Jadi, pastikan untuk memasukkan Holy Crystal ke dalam build Faramismu untuk meningkatkan Magic Power!

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Untuk Faramis, sebaiknya gunakan Battle Spell Flicker alias Flame Shot. Kenapa? Karena dia nggak punya skill Blink, jadi Anda perlu Battle Spell nan bisa membantumu bergerak sigap alias mengejar lawan.

Pilihan emblem nan pas untuk Faramis itu Emblem Set Mage alias Support. Tergantung sama style main kamu, mau serang garang alias main dengan santuy tapi tetap bisa bikin musuh meninggal kutu. Jadi, sesuaikan aja dengan style Anda mainnya!

Itulah Build Faramis tersakit 2024 Legends nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia