Build Florentino Arena Of Valor Untuk Push Rank

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Florentino Arena of Valor sangat memerlukan build terbaik untuk melakukan push rank dengan mudah dan cepat. Dengan begitu, pemain tak perlu membuang waktu lebih lama dan menjadi efesien dalam melakukan battle.

Florentino sendiri merupakan sang pendekar kembang nan gesit dan mematikan. Dengan skill tersebut, Ia bisa menjadi pilihan terkenal para pemain Arena of Valor untuk push rank.

Kemampuan hero Florentino AoV untuk mengendalikan arena dan menghasilkan damage besar menjadikannya force nan tak tergoyahkan. Berbagai keahlian tersebut tentunya bakal sangat berfaedah jika padukan dengan build tepat.

Lalu, seperti apa komposisi build nan tepat bagi hero Florentino untuk melakukan push rank? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

build-Florentino-AoV-untuk-push-rank-guide

Item Build Efektif

Membuat build Florentino nan optimal untuk push rank memerlukan kombinasi item tepat. Berikut beberapa item terkenal nan direkomendasikan:

Flashy Boots

Meningkatkan movement speed dan attack speed. Hal tersebut bakal membantu Florentino AoV bergerak dan menyerang dengan lincah.

Curse of Death

Memberikan physical attack dan lifesteal, sehingga bisa meningkatkan sustain serta damage hero AoV satu ini dalam pertempuran.

Omni Arms

Menambah physical attack, armor penetration, dan critical chance. Hal tersebut sangat membantu untuk menjadikan Florentino lebih mematikan terhadap hero tank AoV maupun marksman.

build-Florentino-AoV-untuk-push-rank-wallpaper

Fenrir’s Tooth

Memperkuat physical attack dan memberikan pengaruh pasif nan mengurangi armor lawan. Ini bakal membantu meningkatkan damage Florentino terhadap hero tank.

Uriel’s Brand

Meningkatkan physical attack dan magic damage, serta memberikan pengaruh pasif true damage nan membakar lawan.

Blade of Eternity

Memberikan physical attack, lifesteal, dan pasif respawn. Ini bakal memungkinkan Florentino AoV kembali ke pertempuran setelah dikalahkan.

Tips dan Strategi

Fase Early Game

Fokuslah pada farming dan clear lane. Gunakan skill 1 dan 2 untuk membersihkan minion dengan cepat.

Fase Mid Game

Mulai roaming ke lane lain untuk membantu tim dan gank lawan. Gunakan skill 3 untuk mengejar alias kabur dari pertempuran.

Fase Late Game

Menjadilah inisiator alias carry dalam team fight. Gunakan skill ultimate untuk mengunci sasaran dan menghabisi mereka dengan skill 1 dan 2.

Nah, itulah ulasan mengenai build Florentino AoV untuk push rank nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, karakter, hingga item limited dengan melakukan top up AoV di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia