Build Franco 2024, Tank Crowd Control Efektif!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Franco adalah salah satu hero tank terbaik di Mobile Legends lantaran kemampuannya sebagai pengawal pertama dalam tim. 

Ultimate-nya nan disebut Bloody Hunt sangat kuat untuk mengendalikan musuh dengan jenis Crowd Control berjulukan suppression. Suppression ini betul-betul susah untuk dihindari alias dibatalkan oleh musuh.

Kali ini, tim UniPin mau membahas tentang rahasia Build Franco nan paling mematikan pada tahun 2024. Dengan build ini, Anda bisa meningkatkan peluangmu untuk naik ke tingkat Mythic dalam permainan Mobile Legends. Yuk, simak selengkapnya!

Build Franco Terbaik 2024

Franco adalah salah satu hero Tank nan paling disukai di Mobile Legends: Bang Bang. Hari ini, kita bakal membahas tentang rekomendasi build terkuat untuk Franco pada tahun 2024 nan bisa Anda gunakan untuk menghancurkan lawan!

Pertama-tama, mari kita bicara tentang kekuatan utama Franco: keahlian hook-nya nan mematikan. Dengan keahlian ini, Franco bisa dengan mudah menyerang musuh dan membikin mereka kesulitan untuk melarikan diri.

Tapi tunggu dulu, Franco bukan hanya sekadar Tank biasa. Dia juga punya damage nan tak bisa diremehkan, membuatnya bisa menjadi semi-carry nan menakutkan.

Untuk memaksimalkan potensi Franco, Anda perlu memilih build item nan tepat. Dengan memilih item nan sesuai, Franco bakal menjadi lebih handal dan lebih mematikan dari sebelumnya. 

Jadi, pastikan untuk memilih build item nan tepat agar Franco bisa menjadi pahlawan nan tak terbendung di medan perang!

Rapid Boots

Kalau lagi main Mobile Legends dan pake hero Franco, jangan lupa pakai Rapid Boots, nih! Ini item pertama nan wajib dipasang. 

Tau gak, apa gunanya? Nah, Rapid Boots bikin hero Anda bisa jadi lebih sigap dengan tambahan +80 movement speed!

Tapi itu belum semua! Kalau ada musuh di sekitar Franco, Rapid Boots bakal jadi lebih keren lagi. Kenapa? Soalnya, jika ada musuh dekat-dekat, Anda bisa aktifkan pengaruh roaming-nya. 

Nah, pengaruh ini bakal bikin Movement Speed hero satu tim Anda bisa naik 30% sampai 70% selama 5 detik! Mantap kan? Jadi, jangan lupa Rapid Boots buat tindakan sigap di Mobile Legends!

Dominance Ice

Dominance Ice adalah senjata rahasia bagi para pemain Mobile Legends, terutama untuk nan memainkan Franco. Dengan item ini, Anda bisa merasakan tambahan mana sebesar 70, sangat berfaedah lantaran Franco condong sering kehabisan mana.

Tidak hanya itu, Dominance Ice juga memberikan untung tambahan lainnya. Kamu bisa menikmati peningkatan Movement Speed hingga 5%, nan bisa sangat membantu dalam mengejar musuh alias mengelak dari serangan mereka.

Ada lagi atribut keren lainnya nan bisa Anda dapatkan dengan Dominance Ice. Misalnya, Anda bakal mendapatkan pengurangan Cooldown sebesar 10%, serta pengaruh pasif dari Arctic Cold nan dapat mengurangi Shield dan regenerasi HP musuh sebanyak 50%. 

Tidak hanya itu, item ini juga memberikan tambahan 30% Attack Speed untuk memperkuat seranganmu.

Jadi, jangan ragu untuk memasukkan Dominance Ice ke dalam build itemmu di Mobile Legends. 

Dengan semua manfaatnya, item ini bisa membikin Franco, alias apalagi hero lainnya, menjadi lebih handal dan lincah di medan pertempuran!

Thunder Belt 

Thunder Belt adalah salah satu item nan sangat berfaedah di Mobile Legends. Ketika Anda memakainya, Anda bakal merasa lebih kuat dan bisa memberikan kesulitan ekstra bagi musuh-musuhmu.

Dengan Thunder Belt, Anda bakal mendapatkan tambahan 800 HP, sehingga membuatmu lebih tahan terhadap serangan musuh. 

Selain itu, Anda juga bakal mendapatkan 10% Cooldown Reduction, nan artinya kemampuanmu untuk menggunakan skill secara terus-menerus bakal lebih sigap pulih.

Jangan lupakan tambahan 6 Mana Regen nan bakal membantu Anda untuk tetap aktif di medan perang, serta Physical Defense nan bakal melindungi tubuhmu dari serangan-serangan bentuk musuh.

Namun, nan membikin Thunder Belt betul-betul spesial adalah pasif uniknya, ialah Thunderbolt. 

Ketika Anda menyerang musuh, Thunderbolt bakal memberikan tambahan 50 damage, dan nan lebih dahsyat lagi, bakal membikin musuhmu melambat sebesar 40-80% selama 1 detik. 

Efek ini bisa sangat berfaedah untuk memberikan keuntunganmu dalam pertempuran, membikin musuh susah untuk melarikan diri alias menyerang balik.

Athena’s Shield

Athena’s Shield adalah item nan sangat berfaedah untuk hero Franco di Mobile Legends. Ketika Franco diserang oleh sihir musuh, item ini mengurangi kerusakan nan dia terima dari serangan tersebut. 

Hal nan menarik adalah, pengaruh perlindungan ini bisa aktif lagi setelah Franco meninggalkan pertempuran sejenak dan kembali lagi. 

Jadi, jika Anda mau melawan hero-hero nan sering menggunakan serangan sihir, Athena’s Shield ini bisa jadi pilihan nan tepat.

Antique Cuirass

Antique Cuirass adalah item keren nan bisa bikin Franco jadi lebih handal di Mobile Legends. 

Ketika musuh menyerang dia dengan skill mereka, item ini bisa bikin Physical Attack mereka jadi lemah selama 2 detik. 

Bahkan, efeknya bisa bertambah kuat jika dipakai lebih dari sekali. Jadi, dengan Antique Cuirass, Franco bisa jadi lebih susah untuk dihabisi di medan perang!

Immortality 

Immortality adalah item terakhir untuk Franco nan wajib Anda miliki di Mobile Legends. Fitur uniknya adalah Immortal, nan bisa membikin hero Anda bangkit lagi setelah meninggal selama 2,5 detik.

Dengan Immortality, Anda bisa sigap kembali ke medan pertempuran setelah tereliminasi dan melanjutkan seranganmu. Jadi, Anda bisa terus menyerang dan menghancurkan tower musuh untuk meraih kemenangan dalam permainan.

Emblem dan Spell untuk Franco di Mobile Legends

Ketika bermain sebagai Franco, krusial untuk memilih emblem dan spell nan tepat untuk meningkatkan performa Anda di medan perang. Berikut adalah pilihan emblem dan spell nan bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan keahlian si pengait ini.

Emblem:

  • Custom Support Emblem: Emblem ini memberikan tambahan atribut nan berfaedah untuk peran sebagai support. Dengan meningkatkan atribut seperti movement speed dan regenerasi HP, Anda bisa lebih efektif dalam membantu timmu di setiap pertempuran.
  • Agility: Emblem Agility membantu meningkatkan kecepatan aktivitas Franco, memungkinkannya untuk bergerak lebih sigap di sekitar peta dan menjangkau sasaran dengan lebih mudah.
  • Pull Yourself Together: Emblem ini memberikan tambahan regenerasi HP, nan sangat berfaedah untuk menjaga Franco tetap memperkuat di medan perang saat menghadapi serangan lawan.
  • Focusing Mark: Dengan emblem ini, Franco dapat konsentrasi menyerang sasaran tertentu dengan lebih efektif, membantu tim untuk menghabisi musuh dengan cepat.

Spell:

Flicker: Spell ini merupakan pilihan nan sangat berfaedah untuk Franco. Dengan menggunakan Flicker, Franco dapat melakukan perpindahan mendadak ke arah nan ditentukan, baik untuk mengejar musuh nan kabur maupun untuk melarikan diri dari bahaya. 

Kombinasi Flicker dengan skill 1 Franco, Hook, bisa menciptakan combo mematikan di mana Franco bisa menarik musuh jauh dari posisi mereka nan aman, membuka kesempatan bagi tim untuk menghabisi mereka dengan mudah.

Dengan memilih emblem dan spell nan tepat, Franco bisa menjadi lebih efektif dalam menjalankan perannya sebagai tanker dan initiator dalam tim.

Itulah build Franco terbaik nan bisa Anda gunakan pada tahun 2024 ini, semoga bisa menjadi referensi Anda untuk bermain Mobile Legends. Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan potongan nilai nan bisa Anda lakukan!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia