Build Grock Tersakit 2024, Tanky Anti Mati!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Build Grock Tersakit 2024 – Grock punya skill spesial nan keren banget nih! Pasifnya bisa bikin dia lebih sigap bergerak, tambah physical defense, dan sigap pulih HP-nya kalo deket sama turret alias tembok. 

Dia itu hero Tank/Fighter nan bisa memulai pertarungan buat timnya dan cari momen pas buat bikin team fight. Bisa juga dipake buat jagain lane Exp alias roam, jalan-jalan buat bantu teman, alias apalagi jadi Hyper tank nan super kuat. 

Nah, kali ini tim UniPin bakal ngasih tau tentang Build Grock tersakit 2024 nan bisa bantu Anda naik ke tingkat Mythic! Yuk, langsung cari tahu lebih lanjut!

Build Grock Tersakit 2024

Grock adalah sosok Tank nan betul-betul rawan di Mobile Legends! Jangan remehkan kekuatannya. Dengan defense dobel nan kokoh dan keahlian menyerang nan luar biasa, dia bisa menjadi mimpi jelek bagi lawan.

Grock bisa menanggung semua serangan musuh dengan santuy berkah ketahanannya nan tinggi. Dia adalah pelindung utama bagi timnya, menjaga para hero inti dan rekan satu timnya dengan sangat baik. 

Jadi, jika Anda butuh pertahanan nan solid dan kekuatan untuk menyerang, Grock adalah pilihan nan tepat!

1. Tough Boots – Conceal

Untuk build Grock nan tangguh, langkah pertama nan perlu diambil adalah memilih Tough Boots – Conceal. Dengan item ini, Grock bisa meredam serangan musuh lebih efektif lantaran mendapatkan magic defense tambahan dan movement speed nan lebih baik.

Keunggulan utama Tough Boots adalah pasifnya nan disebut Fortitude, nan bisa mengurangi pengaruh Crowd Control dari serangan hero musuh sebesar 30%. Ini artinya Grock bisa lebih siap menghadapi hero dengan keahlian Crowd Control nan mematikan.

Ketika sudah diblessing dengan Roam Conceal, Anda bisa mengaktifkan pengaruh Conceal nan dimilikinya. 

Dengan pengaruh ini, Grock bisa menyembunyikan diri dan timnya dari pandangan musuh. Ini sangat berfaedah untuk menyerang musuh secara tiba-tiba dan membikin mereka terkejut.

2. Dominance Ice

Item kedua nan sangat krusial untuk build tersakit Grock 2024 adalah Dominance Ice. Ini adalah item defense nan bakal membikin Grock lebih handal ketika berhadapan dengan musuh. 

Dengan Dominance Ice, Grock bakal mendapatkan tambahan physical defense, mana, dan juga bakal meningkatkan movement speed-nya.

Dominance Ice juga punya kelebihan tambahan. Ada penurunan waktu jarak sebesar 10%, dan mempunyai pengaruh unik nan disebut Arctic Cold. 

Efek ini bisa membikin perisai dan regenerasi HP musuh berkurang, sementara memberikan Grock tambahan kecepatan serang. Jadi, dengan Dominance Ice, Grock bakal menjadi lebih susah ditaklukkan dan lebih rawan bagi musuh-musuhnya.

3. Antique Cuirass

Item ketiga nan sangat krusial untuk Grock adalah Antique Cuirass. Ini adalah item pertahanan nan luar biasa lantaran dapat mengurangi jumlah damage nan diterima dari serangan musuh nan mematikan. 

Dengan tambahan physical defense, HP, dan regenerasi HP untuk Grock, Antique Cuirass bisa membuatnya lebih tahan terhadap serangan lawan.

Tidak hanya itu, Antique Cuirass juga punya keistimewaan tertentu nan disebut Deter. Ketika Grock diserang oleh keahlian unik musuh, Deter bakal aktif dan mengurangi physical attack dari musuh selama dua detik. 

Efek ini bisa bertambah hingga tiga kali lipat, membikin Grock semakin susah dihancurkan oleh lawan.

4. Athena Shield

Item terbaik nan wajib dimiliki oleh Grock adalah Athena’s Shield. Ini lantaran item Athena’s Shield punya keistimewaan unik nan disebut Shield. 

Ketika Grock kena serangan Magic Damage dari musuh, skill pasifnya bisa mengurangi kerusakan nan diterima.

Athena’s Shield juga berfaedah untuk menangkal serangan tiba-tiba nan memakai damage besar lantaran menambahkan pertahanan Magical, regenerasi HP, dan HP secara keseluruhan. 

Jadi, dengan item ini, Grock bisa memperkuat lebih lama di medan pertempuran dan jadi lebih susah dikalahkan oleh musuh.

5. Blade Armor

Blade Armor bisa jadi pilihan armor untuk build Grock tersakit 2024 nan oke banget buat Grock, nih. 

Pake item ini, dia bakal jadi tank nan nyaris tak terbunuh dan bisa balikin serangan bentuk lawan. Ini lho, cocok banget buat kondisi meta sekarang, di mana kalian bakal sering musuh hero late game kayak Granger alias fighter lain nan ngasih physical defense tinggi dari serangan otomatis mereka. Makin kuat deh Grock kamu!

6. Immortality

Item terbaik nan bisa Anda pilih untuk Grock adalah Immortality! Ini bukan sekadar item biasa, teman. 

Ketika Anda menggunakan Immortality, Grock bisa hidup kembali setelah meninggal dalam pertarungan berkah keajaiban pasifnya nan disebut Immortal. 

Makin seru, pasif ini juga bisa menambah HP Grock dan memberinya perisai nan bisa menyerap serangan musuh selama 3 detik.

Tapi tunggu dulu, ada lebih lagi! Immortality nggak hanya memberikan pengaruh pasif nan hebat, tapi juga menambahkan Defense Fisik dan HP nan besar buat Grock. 

Dengan begitu, Grock bisa memperkuat lebih lama di garis depan dan membantu timnya dalam pertarungan seru!

Rekomendasi Spell dan Battle Spell

Jika Anda pengen Grock jadi tank nan kokoh abis dan susah dibikin mati, maka Emblem tank dengan susunan rata kiri itu pilihan utama. 

Tapi, jika Anda mau Grock nan bisa memperkuat tapi tetap bikin musuh gemetar, coba Emblem Support dengan susunan 1 kiri dan 2 kanan.

Ada dua Battle Spell nan oke buat Grock. Pertama, Execute. Dengan spell ini, setiap damage nan Anda kasih saat pakai skill bisa jadi penentu kematian musuh.

Terus ada Sprint. Battle spell ini serbaguna banget. Kamu bisa kejar musuh dengan sigap pakai skill 1 buat ngebunuh, terus kabur pakai skill 3 dan Sprint. Dijamin, nggak bakal ada musuh nan bisa ngejar kamu.

Itulah build tersakit Grock 2024 nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini bisa menjadi referensi untukmu dalam bermain Mobile Legends.

Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya. Banyak promo dan diskonnya juga lho!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia