Build Harith Goldlane Tersakit, Lincah Dan Op!

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Build terkuat untuk Harith sedang sangat diminati. Harith merupakan salah satu hero Goldlane nan sedang terkenal saat ini, apalagi telah masuk ke tier S dalam pertandingan kompetitif.

Dengan adanya perubahan nan membikin semua hero marksman mempunyai HP awal nan lebih rendah, kekuatan hero marksman di Goldlane mengalami penurunan nan signifikan. Karena itulah, META baru mulai muncul.

Saat ini, META nan mulai terlihat adalah penggunaan 2 fighter. Namun, nan lebih menarik untuk diikuti adalah penggunaan Harith di Goldlane. Dia merupakan satu-satunya pilihan mage nan efektif di Goladlane saat ini.

Tidak hanya lantaran magic damage nan sangat mengganggu bagi musuh, Harith juga sangat susah ditangkap dan sangat kuat dalam pertempuran. 

Dia juga mempunyai potensi besar untuk menunjukkan keunggulannya saat menggunakan ultimate, terutama jika musuh salah menghitung jumlah magic damage nan bakal diterimanya.

Build Harith Goldlane

Harith mage terbaik dalam Mobile Legends, dulunya memang sangat mematikan dan susah dikalahkan. 

Dia sering diandalkan sebagai jungler lantaran mobilitasnya nan sigap dan serangan nan mematikan. Namun sekarang, 

Harith lebih sering ditemui di Goldlane. Ini adalah build nan cocok untukmu gunakan jika mau mencoba Harith di Goldlane.

Build ini sangat direkomendasikan untukmu. Harith bisa meledakkan musuh dengan serangan spam skillnya, terutama dengan cooldown reduction dan item mage nan tepat.

1. Magic Shoes

Jika Anda menggunakan Harith di Mobile Legends, Magic Shoes adalah item nan tak bisa dilewatkan. Mengapa? Karena Harith kudu terus-menerus menggunakan combo skill-nya untuk menghancurkan lawan.

Dengan Magic Shoes, Harith bakal mendapatkan untung tambahan sebesar 10% untuk mengurangi Cooldown antara penggunaan skill. Ini artinya, Harith bisa menggunakan skill-nya lebih sering dan lebih cepat, membuatnya lebih susah ditaklukkan oleh musuh.

2. Enchanted Talisman

Harith bisa jadi tukang royal Mana, tapi jangan khawatir! Ada build unik buat Harith di Goldlane nan bisa banget Anda coba. 

Salah satu item pentingnya adalah Enchanted Talisman, nan ngasih +50 Magic Power plus bingkisan +250 HP dan +20% Cooldown Reduction. Dengan ini, Anda bakal lebih PD main Harith nih!

3. Starlium Scythe

Starlium Scythe datang sebagai pengganti dua item populer, ialah Calamity Reaper dan Shadow Twinblades, dalam Mobile Legends. 

Perubahan ini memicu beragam tanggapan dari para pemain, terutama mereka nan sering menggunakan kedua item tersebut, terutama Calamity Reaper.

Namun, sebenarnya, Starlium Scythe ini seperti campuran dari Calamity Reaper dan Shadow Twinblades. 

Dengan memberikan +70 Magic Power, mengurangi cooldown sebesar 10%, dan memberikan 6 regenerasi mana, item ini menawarkan kombinasi kekuatan nan menarik. 

Yang lebih menarik lagi, item ini juga menyertakan 8% Hybrid Lifesteal, nan menggantikan jenis Lifesteal sebelumnya dalam game.

4. Feather of Heaven

Item krusial untuk hero mage nan berjuntai pada basic attack seperti Harith adalah Feather of Heaven.

Feather of Heaven memberikan tambahan magic damage sebesar 50 ditambah 30% dari magic damage hero.

Selain itu, basic attack bakal mendapatkan tambahan attack speed sebesar 6% selama 5 detik.

Selain faedah itu, Feather of Heaven juga memberikan statistik tambahan nan sangat berguna. Seperti +55 magic power, +20% attack speed, dan +5% cooldown skill.

Jadi, tidak heran jika Feather of Heaven menjadi salah satu item favorit bagi para hero mage seperti Harith.

5. Concentrated Energy

Ketika menggunakan Harith dalam permainan Mobile Legends, Anda mungkin merasa cemas lantaran kekuatannya tidak terlalu kuat dalam pertempuran. 

Tapi jangan khawatir, ada trik nan bisa Anda gunakan! Coba tambahkan Concentrated Energy ke dalam daftar itemmu.

Concentrated Energy ini bakal memberikanmu untung besar. Dengan tambahan +25% magical lifesteal, Harith bisa semakin kuat dalam menyedot daya musuh. 

Yang lebih keren lagi, saat Anda sukses mengalahkan lawan, Concentrated Energy bakal memulihkan 10% dari HP maksimum Harithmu.

6. Holy Crystal

Item nan sangat krusial bagi para hero mage di akhir permainan di Mobile Legends adalah Holy Crystal. Ini lantaran Holy Crystal memberikan peningkatan magic power terbesar, ialah tambahan sebesar +100 magic power.

Tidak hanya itu, kelebihan lainnya adalah pengaruh pasifnya nan dapat memberikan bingkisan magic power sebesar 20-35%, nan semakin meningkat seiring dengan level pemain. Ini membikin serangan Harith semakin mematikan dan bikin musuh kesakitan.

Rekomendasi Battle Spell dan Emblem Harith Goldlane

Kita telaah tentang Battle Spell nan cocok untuk Harith di Mobile Legends! Sebagian besar Harith di gold lane lebih suka menggunakan Purify

Selain untuk melepaskan diri dari Crowd Control (CC) lawan, Purify juga membantu memaksimalkan penggunaan ultimate Harith. Ini adalah pilihan terbaik, selain jika Anda memainkan Harith sebagai jungler, di mana Retribution menjadi penting.

Namun, bagi para pemain Harith nan suka bermain agresif, ada opsi menggunakan Battle Spell Vengeance. Tapi, sebaiknya hindari Vengeance jika musuh mempunyai banyak CC.

Emblem nan cocok untuk Harith pastinya nan berfokus pada magic. Emblem Mage adalah pilihan wajib, tapi nan perlu diperhatikan adalah memilih talent nan tepat. Untuk memaksimalkan kekuatan Harith, ada tiga talent nan kudu Anda gunakan.

Pertama, gunakan talent Inspire untuk mengurangi Cooldown Reduction. Dengan Inspire, Harith nan sering menggunakan skill bisa meningkatkan damage-nya.

Kedua, talent Bargain Hunter sangat berfaedah lantaran Harith memerlukan banyak item. Semakin sigap Anda membangun Harith, semakin besar potensi kemenanganmu.

Terakhir, pilih talent Impure Rage untuk meningkatkan damage dan regenerasi mana. Meskipun tidak sekuat Lethal Ignition, Impure Rage cocok untuk Harith nan lebih konsentrasi pada daya tahan. 

Dengan kombinasi Battle Spell dan Emblem nan tepat, Harithmu bakal semakin mematikan di medan perang!

Itulah Build Harith Goladlane nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantumu!

Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia