Build Hayabusa Tersakit 2024, Shadow Kill Musuh Langsung Hilang!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Walaupun udah lama, tapi hero Hayabusa di Mobile Legends tetap jadi favorit dan nggak bisa dilupakan sama para pemain. 

Penampilannya keren, skillnya mematikan, terutama dalam mengejar dan memberikan damage besar secara cepat, membikin Hayabusa tetap terkenal sampai kapan pun. 

Terlebih lagi, Hayabusa punya kelebihan mobilitas nan tinggi, beda dari kebanyakan Assassin lainnya.

Tapi, ada kelemahan nih. Meskipun Hayabusa bisa kasih damage besar, tapi di awal permainan, damage nan dihasilkan belum begitu mematikan. 

Karena itu, banyak pemain Hayabusa nan konsentrasi pada mobilitasnya. Meskipun sudah mengalami beberapa perubahan dari buff dan nerf, Hayabusa tetap jadi pilihan utama sebagai hero Core alias Offlaner dalam beragam situasi.

Oke, sekarang tim UniPin bakal bagi-bagi build Hayabusa tersakit di 2024. Langsung saja kita telaah lebih detail!

Build Hayabusa Tersakit 2024, Shadow Kill Musuh Langsung Hilang!

Sebagai Assassin nan bisa bergerak sigap dan mengambil objektif, roaming, regenerasi, serta memberikan damage tinggi. 

Hayabusa memerlukan build nan mendukung kekuatan tersebut. Berikut adalah build tersakit dan mematikan nan kami rekomendasikan untuk Hayabusa untuk di tahun 2024.

1. Flame Hunter’s Swift Boots

Flame Hunter’s Swift Boots adalah item krusial buat Hayabusa. Dengan menambah Movement Speed dan Attack Speed sebesar 15%, ini bakal bikin serangan Hayabusa jadi lebih sigap dan kuat. 

Ditambah lagi, lantaran sudah diberi Blessing dengan item Jungle, Hayabusa bisa lebih mudah farming dan mengoptimalkan pengaruh dari spell Retribution nan dia pakai.

2. Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas itu item nan super berfaedah buat Hayabusa. Dengan memberikan +70 Physical Attack dan +250 HP, item ini bikin jagoanmu makin kuat! 

Ada juga pasifnya, jika Anda gak kena damage dari hero musuh selama 5 detik, Basic Attack berikutnya bakal menambah Physical Damage sebesar 40%.

3. Endless Battle

Item ini bakal ngasih Anda +10% pengurangan Cooldown, +8% Hybrid Lifesteal, +5% Movement Speed, dan +5 Mana Regen. 

Ada juga pasifnya nih, tiap Hayabusa pake skill, serangan dasar berikutnya bakal nambah 60% dari Physical Attack sebagai True Damage tambahan. Jadi, dengan item ini, Hayabusa bisa jadi lebih handal dan bisa ngasih damage ekstra nan gede banget!

4. Hunter Strike

Item berikutnya ini bakal meningkatkan Physical Attack sebesar 80% dan mengurangi waktu istirahatmu sebesar 10%. 

Ada fitur keren nih, jika Hayabusa menyerang creep alias hero musuh 5 kali berturut-turut, Anda bakal mendapat movement speed tambahan 50% selama 3 detik.

5. Blade of Despair

Item nan satu ini krusial banget buat Hayabusa biar bisa bikin damage nan gede. Pasalnya, item ini bisa kasih tambahan +160 Physical Attack dan juga menambah 5% Movement Speed. 

Ada pengaruh tambahan juga, loh. Kalau HP musuh udah di bawah 50%, Hayabusa bakal dapetin tambahan 25% Physical Attack selama 2 detik.

6. Malefic Roar

Untuk Build Hayabusa tersakit 2024, Anda kudu punya item Malefic Roar. Item ini krusial banget buat Hayabusa lantaran bisa nambahin 20% Physical Penetration, nan mana bikin Hayabusa bisa nembus Armor musuh langsung.

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Hayabusa itu hero dengan keahlian Escape nan luar biasa banget! Ada beberapa Battle Spell nan nggak terlalu berfaedah buat dipasangin ke hero ini. 

Tapi, kami sarankan buat pilih Retribution. Soalnya, Retribution bener-bener berfaedah buat Hayabusa nan jago banget ngambil Objektif. 

Dengan ngumpulin Objektif dan nge-clear lane dengan cepat, Hayabusa bisa dengan mudah naik level dan jadi Assasin nan rawan banget. Jadi, kami sangat merekomendasikan Retribution buat Hayabusa.

Untuk Set Emblem, nggak banyak pilihan nan cocok buat Hayabusa. Antara Assassin dan Fighter, semuanya tergantung sama kalian. Kalo kalian pengen Hayabusa nan bisa regen, bisa pakai Build Fighter. 

Tapi, kalo pengen Hayabusa nan bisa kasih Burst Damage, pake Emblem Assasin dengan komposisi 3 Mastery dan 3 Invasion, dengan Talent Bounty Hunter.

Itulah Build Hayabusa Tersakit 2024 nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia