Build Irithel Tersakit, Anti Meta Pasti Sakit!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Hero Irithel dikenal sebagai pembunuh mengerikan di late game. Lawan sering gemetar ketika melihatnya muncul di medan perang. Tapi, dengan mempelajari teknik dan menggunakan Build Irithel Tersakit 2024, kita bisa membuatnya menakutkan sejak early game. Inilah Build Irithel Tersakit nan bakal membuatmu kuat dari early hingga late game. Yuk, simak!

Build Irithel 2024 Tersakit

Jika Anda seorang fans Mobile Legends dan suka mengasah skill dengan hero Marksman, pasti sudah tak asing lagi dengan Irithel. 

Siapa sih nan bisa lupa dengan karakter wanita handal nan mengendarai seekor singa berjulukan Leo ini? Nah, berita baiknya, kami punya rahasia build terbaru untuk Irithel nan bisa membuatmu tak terkalahkan di medan perang!

Irithel memang dikenal dengan kemampuannya menyerang dari perspektif mana pun sembari bergerak. 

Tambah lagi, dia punya Basic Attack nan gak main-main kuatnya. Namun, jangan remehkan juga skill-skill lainnya nan bisa membantumu meraih kemenangan untuk timmu. Nah, untuk membikin Irithel semakin dahsyat, Anda perlu memilih build nan pas untuknya.

Yuk, sekarang kita telaah detailnya! Build Irithel tahun 2024 nan kami rekomendasikan ini bakal memastikan Irithelmu makin mematikan di arena pertempuran Mobile Legends. 

Jangan lupa, emblem nan tepat juga bakal membantu Irithelmu menunjukkan kemampuannya nan sesungguhnya. Yuk, simak terus tulisan ini untuk mendapatkan semua info lengkapnya!

Swift Boots

Pilihan pertama nan direkomendasikan adalah Swift Boots nan dapat meningkatkan Movement Speed hingga 40 poin serta Attack Speed sebesar 15%. 

Dengan kelebihan nan dimiliki Swift Boots ini, sangat pas untuk digunakan oleh Irithel lantaran dapat meningkatkan mobilitasnya.

Haas Claw

Salah satu item krusial untuk Build Irithel di Mobile Legends adalah Haas Claw. Item ini sangat membantu dalam mengurangi Cooldown Skill nan dibutuhkan Irithel untuk kembali ke base saat sedang sekarat. 

Ketika Irithel dalam kondisi kritis, dia bisa mendapatkan kesehatan kembali dengan menyerang musuh, minion, alias hutan.

Haas Claw memberikan tambahan 30 poin Physical Attack dan 20 persen Attack Speed. Selain itu, item ini juga meningkatkan kesempatan critical sebesar 20 persen dan mempunyai pengaruh unik sebesar 25 persen.

Salah satu kelebihan Haas Claw adalah pengaruh pasifnya nan disebut Frenzy. Efek ini meningkatkan Attack Speed sebesar 20 persen setelah memberikan serangan critical kepada musuh.

Berserker Fury

Irithel bisa jadi lebih mematikan di medan perang jika dia punya banyak Critical Chance Attack.

Biar bisa begini, dia kudu punya Berserker’s Fury. Ini bukan hanya menambah kekuatan serangan dengan 65 poin, tapi juga bikin Critical Chance naik 25%. 

Tapi, nan paling keren dari item ini adalah pengaruh pasifnya nan namanya Doom. Pasif ini bikin Critical Chance Attack naik lagi sebanyak 40%, plus tambahan Physical Attack dalam waktu 2 detik. Jadi, bayangin aja, Irithel bisa bikin musuhnya gemetar dengan serangan kritisnya nan sering banget!

Wind of Nature

Build berikutnya nan bisa Anda coba adalah Wind of Nature untuk Irithel. Jika Anda menghadapi musuh dengan Physical Attack nan kuat dan cepat, item ini sangat cocok digunakan. 

Banyak pemain pro Mobile Legends memilih build ini untuk Irithel lantaran dianggap dapat memperkuat kemampuannya. 

Dengan build ini, Irithel bakal mempunyai keahlian aktif nan memungkinkannya memberikan Physical Damage nan besar kepada musuh. Jadi, jangan ragu untuk mencobanya di pertandinganmu selanjutnya!

Great Dragon Spear

Item terbaru nan bisa bikin Irithel jadi makin mematikan di Mobile Legends adalah Great Dragon Spear, alias nan sering disebut GDS. GDS ini beda dari nan lain lantaran fokusnya pada serangan Critical nan bisa bikin musuh jadi terkapar!

Jadi, apa nan bikin GDS ini istimewa? Pertama, dia nambahin Physical Attack sebanyak 70 poin buat Irithel, bikin serangannya makin sakit. 

Trus, ada juga Cooldown Reduction sebesar 10%, nan artinya Irithel bisa gunain skillnya lebih sering. nan paling penting, GDS punya Critical Chance sebesar 20%, jadi kemungkinan bikin critical hit makin tinggi.

Tapi itu belum semua, ada pengaruh pasifnya juga! Namanya Supreme Warrior. Ketika Irithel aktifin skill ulti, dia bakal dapet Movement Speed tambahan sebesar 15% selama 7.5 detik. Tapi jangan asal spam, lantaran cooldown-nya 15 detik.

Malefic Roar

Item berikutnya nan perlu Anda perhatikan adalah Malefic Roar. Ini adalah item nan sangat berfaedah bagi Irithel di Mobile Legends, terutama ketika pertandingan memasuki tahap akhir. 

Dengan menambahkan 60 Physical Attack, item ini bakal membikin Irithel menjadi lebih kuat dalam memberikan kerusakan.

Malefic Roar juga memberikan bingkisan sebesar 35% Physical Penetration, nan bakal membantu menembus pertahanan bentuk musuh dengan lebih efektif.

Namun, kelebihan Malefic Roar tidak berakhir di situ. Item ini juga mempunyai keahlian pasif nan menarik. 

Setiap kali Anda menyerang hero musuh nan mempunyai Physical Defense, Physical Penetration-nya bakal bertambah sebesar 0.05%. Efek ini bisa memperkuat hingga 20%, membikin Irithel semakin mematikan dalam melawan musuh.

Rekomendasi Spell dan Emblem Irithel Mobile Legends

Irithel adalah salah satu hero di Mobile Legends nan sangat diminati oleh para pemain, terutama para Assassin. 

Meskipun dia punya serangan nan kuat, tapi tubuhnya tipis, jadi krusial banget dia punya keahlian Flicker untuk kabur.

Untuk mengoptimalkan kemampuannya, pilihan emblem sangat berpengaruh. Kamu bisa pilih emblem unik Assassin alias Marksman, tergantung style bermainmu.

Kalau Anda lebih suka nembak nan tembus baju lawan, pilih emblem Assassin. Tapi jika Anda mau serangan kritis nan mematikan, pilih emblem Marksman. Setiap emblem punya keunggulannya masing-masing, lho.

Berikut beberapa saran untuk set emblem-nya:

  • Marksman: 3 Bravery, 3 Doom, Talent Electro Flash
  • Assassin: 3 Agility, 3 Invasion, Talent Killing Spree

Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia