Build Kaja Tersakit 2024, Support Mage Cocok Untuk Pemula!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kaja adalah salah satu hero Fighter dengan keahlian Crowd Control nan luar biasa di Mobile Legends. Salah satu skill andalannya adalah Divine Judgment (Skill 3), nan dapat memberikan pengaruh Suppress kepada musuh. 

Skill ini tidak hanya menyebabkan Magic Damage nan besar, tetapi juga membikin musuh terkena pengaruh Slow sejenak.

Agar Kaja menjadi lebih mematikan dan susah dikalahkan, Anda perlu menggunakan build nan tepat. 

Oleh lantaran itu, tulisan UniPin kali ini bakal membagikan build Kaja tersakit 2024 nan bisa Anda gunakan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Build Kaja Tersakit 2024

Seorang pemain Mobile Legends perlu memahami item nan cocok dengan keahlian setiap hero di dalam game. 

Jika Anda mau Kaja, hero nan Anda mainkan, mempunyai damage nan besar sepanjang permainan, berikut adalah build tersakit 2024 nan sesuai dengan skill Kaja. Dengan build ini, Kaja bakal semakin kuat dan efektif dalam pertempuran.

1. Arcane Boots

Seperti biasanya, item pertama nan diambil oleh hero nan menggunakan Magical Power adalah sepatu. Fungsi utama sepatu adalah untuk meningkatkan mobilitas hero agar bisa mengambil buff nan dibutuhkan dengan lebih cepat.

Kaja, salah satu hero nan menggunakan Magical Power, sangat cocok menggunakan Arcane Boots. Arcane Boots memberikan tambahan +10 Magical Penetration dan +40 Movement Speed. Ini membikin Kaja lebih kuat dalam menyerang musuh dan lebih sigap dalam bergerak.

Selain itu, Arcane Boots juga meningkatkan Magic Attack Kaja, sehingga dia bisa membunuh Minions lebih cepat. Keunggulan lainnya, Arcane Boots lebih terjangkau dibandingkan sepatu-sepatu lainnya, membuatnya menjadi pilihan ekonomis nan efektif.

2. Starlium Scythe

Starlium Scythe adalah kombinasi dari beberapa item nan sudah dihapus. Berikut adalah atribut dan pasif dari Starlium Scythe:

  • Mengurangi cooldown sebesar 10%.
  • Menambahkan 70 Magic Power.
  • Memberikan 6 Mana regen.
  • Menyediakan 80% Hybrid Lifesteal.

Starlium Scythe mempunyai pasif unik berjulukan Crisis: Setelah menggunakan skill, dalam waktu 3 detik, Basic Attack berikutnya bakal memberikan true damage tambahan sebesar 100 ditambah 100% dari Magic Power. 

Selain itu, hero bakal mendapatkan peningkatan kecepatan mobilitas sebesar 10% untuk sementara waktu. Efek ini mempunyai cooldown selama 1,5 detik.

Dengan atribut dan pasif ini, Starlium Scythe menjadi pilihan nan sangat menarik untuk para hero mage alias hybrid, memberikan keseimbangan antara kekuatan serangan dan keahlian memperkuat hidup.

3. Lightning Truncheon

Item ketiga nan digunakan oleh Kaja adalah Lightning Truncheon. Ini adalah item Magic nan memberikan tambahan damage besar. 

Setelah mempunyai item ini, skill ultimate Kaja bisa menghasilkan burst damage nan sangat tinggi, cukup untuk mengalahkan hero Mage dan Marksman dalam sekejap. Harga item ini adalah 2250 gold.

Lightning Truncheon memberikan tambahan 75 magic power, 300 mana, dan 10% pengurangan cooldown. Item ini juga mempunyai pasif unik nan dapat memberikan 20-1000 magic damage kepada 3 hero musuh setiap 6 detik.

4. Holy Crystal

tem ini sangat cocok untuk meningkatkan keahlian Ultimate Kaja. Mengapa begitu? Dengan membeli item ini, hero bakal mendapatkan tambahan +100 Magic Power, nan merupakan peningkatan besar untuk meningkatkan Burst Damage.

Item ini mempunyai skill pasif nan berjulukan Mystery. Skill ini secara berkala bakal menambah 21-35% Magic Power setiap kali hero naik level. Kamu bisa mendapatkan item ini dengan nilai 2180 gold.

5. Fleeting Time

Agar Kaja bisa sering menggunakan skill Divine Judgment miliknya, Anda bisa mengandalkan item Fleeting Time. 

Item ini sangat berfaedah lantaran mempunyai pengaruh nan mengurangi lama cooldown skill Ultimate saat Anda sukses mengeliminasi musuh alias memberikan Assist. 

Dengan Fleeting Time, Anda bisa lebih sering menggunakan skill Ultimate Kaja dan menguasai permainan.

6. Immortality

Item baru ini sangat krusial bagi Kaja di Mobile Legends! Dengan menambahkan 800 HP dan 20 Physical Defense, item ini bikin Kaja jadi lebih tangguh. 

Tapi nan paling keren, ada pengaruh spesial nan bikin Kaja bisa bangkit lagi dalam 2.5 detik setelah mati! Ini sungguh luar biasa saat lagi adu jotos sama tim lawan. 

Bayangkan, setelah mati, Kaja bisa langsung bangkit dan balas dendam! Jadi, jangan lewatkan item keren ini dalam pertempuran berat!

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem Kaja

Ada banyak spell pertempuran nan bisa Anda gunakan di Mobile Legends, tapi menurut kami, satu-satunya nan betul-betul berfaedah untuk menyerang musuh secara tiba-tiba adalah Flicker. Ini tidak ada duanya!

Sebelumnya, kita sudah membahas sungguh fungsinya Kaja nan luar biasa sehingga dia bisa menggunakan beragam Set Emblem dari peran apa pun. Sekarang, kami bakal merekomendasikan Set Emblem nan paling berfaedah untukmu.

Jika Anda mau menjadikan Kaja sebagai pembunuh, gunakanlah Set Emblem Mage Assassin. Susunan nan ideal adalah 2 rata kiri + Magic Worship untuk memberikan damage ekstra pada musuh nan terkena seranganmu.

Namun, jika Anda mau membikin Kaja menjadi pendukung bagi timmu, gunakanlah Emblem support dengan susunan rata kanan. Dengan ini, Anda bakal lebih tahan terhadap serangan dan dapat menggunakan skillmu lebih sering.

Itulah build Kaja tersakit 2024 nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia