Build Khaleed Mobile Legends Tersakit, Exp Lane Ganas!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Siapa bilang Khaleed hanya biasa-biasa aja? Pemuda asal Drylands ini punya potensi besar! Dia punya skill-skill keren nan bisa bikin musuh terpukul kagum. 

Tapi, ada satu masalah: dia rentan sigap kalah. Tapi, jangan khawatir! Dengan build nan pas, Khaleed bisa jadi makin seru buat dimainin!

Khaleed itu seorang petualang, loh! Dia enggak hanya berani, tapi juga punya skill-skill keren! Mulai dari Desert Tornado nan bisa bikin musuh kesulitan, sampai Raging Sandstorm nan bisa bikin gempa!

Tapi ya, jangan salah, dia itu rapuh. Jadi, buat maininnya, Anda kudu gesit dan tegas! Enggak semua orang suka mainin Khaleed, tapi dengan build nan pas, dia bisa jadi kejutan nan menyenangkan!

Build Khaleed Mobile Legends

Khaleed adalah salah satu fighter favorit nan selalu unggul di setiap pembaruan Mobile Legends. 

Alasan di kembali popularitasnya adalah lantaran kemampuannya menghasilkan damage tinggi, gerakannya nan cepat, dan kekuatan penyembuhannya nan luar biasa. 

Jadi, jika Anda tertarik untuk mencoba Khaleed, pastikan untuk membaca tulisan dari UniPin ini nan bakal memberikan pedoman build terbaik untuk Khaleed di tahun 2024. Kamu wajib mencobanya!

1. Warrior Boots

Khaleed, sebagai seorang Fighter nan sering terlibat dalam pertempuran, sebaiknya memilih sepatu Warrior Boots. 

Sepatu ini memberikan sedikit peningkatan dalam perlindungan Armor dan mengurangi damage nan diterima selama pertempuran. Ini betul-betul berfaedah bagi Khaleed saat berada di medan perang!

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe adalah salah satu item nan sangat direkomendasikan untuk Khaleed, terutama bagi mereka nan sering menyerang musuh dengan skillnya. 

Dengan Bloodlust Axe, Khaleed bisa mendapatkan Spell Vamp tambahan nan memungkinkannya untuk mengembalikan sebagian besar HP setiap kali menggunakan skillnya. 

Jadi, ini adalah pilihan nan sangat bagus untuk membikin Khaleed lebih tahan lama di medan perang!

Baca Juga : 7 Tips Jadi Jungler Terhebat di Mobile Legends

3. Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas adalah item keren nan bakal bikin serangan Khaleed makin luar biasa di Mobile Legends! Dengan item ini, Khaleed bisa nambah 70 Physical Damage dan mendapatkan tambahan 15 Physical Ambush.

Tapi itu belum semua, lho! Blade of the Heptaseas juga bakal bantu nambah pertahanan Khaleed dengan nambah 250 HP. Jadi, dia bakal lebih handal dalam bertarung!

4. Oracle

Khaleed punya skill dahsyat dalam regenerasi Dengan Oracle, dia bisa sembuh lebih banyak dan juga jadi lebih tahan terhadap magic damage. Jadi, dalam pertempuran, Khaleed bisa jadi lebih kuat dan tahan lama!

5. Malefic Roar

Dapatkan kekuatan tambahan dalam game Mobile Legends dengan meningkatkan Physical Penetration. 

Sekarang, Anda bisa menambahkan 35% Physical PEN untuk melawan musuh nan pakai Physical Defense. Semakin keras lawanmu, semakin kuat seranganmu!

Baca Juga : Penting! Tips Midlane Mobile Legends, Auto Victory!

6. Immortality

Gak bisa dipungkiri, Khaleed punya dua kelemahan utama: daya tahan nan kurang dan agak susah dimainkan. Makanya, gak heran jika Immortality jadi salah satu saran build terbaik buat Khaleed tahun 2024.

Dengan pakai item ini, Khaleed bisa tambah HP dan Physical Defense. Bahkan, item ini bisa ngebantu ngebawa kembali Khaleed ke arena permainan lagi jika dia udah mati! Seru banget kan?

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Jika Anda sering kesulitan menggunakan Skill 1 dalam pertempuran Mobile Legends, ada dua Battle Spell nan bisa jadi pilihan tepat: Flicker dan Sprint. Kedua Battle Spell ini bakal ngebantu banget buat Anda memperkuat lebih lama di medan perang, terutama jika Skill 1mu gagal.

Soal Emblem, ada beberapa pilihan keren buat kamu. Pertama, Anda bisa pilih Emblem Assassin dengan 3 poin di Agility, 3 poin di Invasion, dan Talent Bounty Hunter. Atau, pilihan kedua, Anda bisa pakai Emblem Fighter dengan 3 poin di Bravery, 3 poin di Invasion, dan Talent Festival of Blood. Pilihan ini pasti bakal memperkuat karaktermu di tengah pertempuran

Itulah Build Khaleed Mobile Legends nan bisa menjadi salah satu referensimu, semoga dapat membantu ya! Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia