Build Leomord Tersakit 2024, Sekali Ulti Musuh Ambyar

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Leomord adalah hero fighter nan sangat berjuntai pada item nan tepat untuk bisa menghabisi musuh dalam satu serangan. 

Dia memang agak lemah di awal game, tapi jadi sangat kuat di late game. Karena itu, build item nan tepat sangat krusial buat Leomord. Berikut adalah build Leomord tersakit 2024 nan ideal untuk awal hingga late game.

Build Leomord Tersakit 2024

Build Leomord tersakit 2024 nan sering diandalkan sama para pemain top dunia ranking 1-10 nih di musim ini. 

Build ini jadi nan paling terkenal dan paling sering dipakai buat main Leomord di mode ranked sama para pro player.

1. Warrior Boots

Sebagai seorang Fighter nan sering terlibat dalam pertempuran, Leomord bisa membeli sepatu berjulukan Warrior Boots untuk menambah sedikit Armor dan mengurangi damage nan dia terima. 

Ada juga sepatu lain nan bisa digunakan oleh Leomord, seperti Tough Boots, nan dapat meningkatkan Magic Resistance dan mengurangi pengaruh Crowd Control. Pilih sepatu nan sesuai dengan situasi di dalam permainan!

2. Hunter Strike

Leomord itu hero Fighter nan cukup butuh CD Reduction. Nah, jadi dia bisa pakai Hunter Strike buat menambah Physical Attack, CD Reduction, dan tambahan Movement Speed nan berfaedah buat dia buat ngejar musuhnya.

3. Endless Battle

Item berikutnya nan bisa bikin damage Leomord makin gahar adalah Endless Battle. Ini nambahin Physical Attack, HP, CD Reduction, Movement Speed, dan Hybrid Lifesteal. 

Yang keren lagi, Endless Battle punya pengaruh pasif nan bikin basic attack Leomord makin keras setelah dia pakai skill.

4. Sea Halberd

Agar Leomord makin dahsyat saat tim bertarung, dia bisa memakai Sea Halberd untuk tambahan Physical Attack dan Attack Speed. 

Sea Halberd punya kelebihan unik, bisa mengurangi pengaruh shield dan regenerasi HP lawan. Jadi, Leomord nggak perlu cemas lagi sama shield dan heal lawan!

5. Blade of Despair

Supaya Leomord bisa bikin damage maksimal, dia bisa pake item nan namanya Blade of Despair. Item ini ngasih tambahan Physical Attack dan Movement Speed buat Leomord, plus ada pengaruh pasifnya juga. 

Efeknya, pas Leomord menyerang hero nan HP-nya di bawah 50%, Physical Attack-nya bakal naik. Jadi, semakin hancur HP musuh, semakin gede damage nan bisa Leomord berikan!

6. Rose Gold Meteor

Di akhir permainan, Leomord punya beberapa opsi item. Salah satu nan bagus buat Leomord di late game adalah Rose Gold Meteor

Ini item damage nan juga nambahin Magic Resist dan Magic Defense, nan krusial banget buat Leomord biar bisa tahan musuh Mage.

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Kalau mau saran untuk Battle Spell, Anda bisa pilih Retribution biar farming lebih sigap dan bisa dapat Gold buat item lebih sigap jadi. Atau, bisa pilih Sprint buat bantu kabur alias tambahin combo pas lagi pakai Ultimate.

Kalau soal Set Emblem nan paling cocok, pilih Set Emblem Assassin dengan 3 Agility, 3 Invasion, dan Talent High and Dry. Dengan kombinasi ini, damage Anda bakal terasa lebih kuat saat jadi Offlaner.

Itulah Build Leomord Tersakit 2024 nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia