Build Raz Arena Of Valor Paling Galak, Auto Win!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Raz Arena of Valor menjadi salah satu hero mage mematikan dengan skill dan build tepat. Ia mempunyai beragam skill nan menjadikannya jagoan para pemain di arena battle AoV sengit tanpa henti.

Sang Storm Duelist ini dibekali dengan keahlian burst damage nan tinggi dan mobilitas lincah. Raz AoV berpotensi besar untuk membawa kemenangan bagi timnya jika mempunyai komposisi build nan tepat.

Namun, untuk memaksimalkan potensinya, pemilihan build nan tepat menjadi aspek krusial. Untuk membikin build Raz terbaik, maka pemain bisa berfokus pada peningkatan Ability Power (AP) untuk menghasilkan damage paling gahar dan memenangkan pertandingan.

Lalu, gimana langkah membikin komposisi build Raz Arena of Valor paling gacor dan galak? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Build-Raz-Arena-of-Valor-Paling-Galak,-Anto-Win!

Pemilihan Aracana

Arcana nan tepat untuk Raz AoV adalah item berforkus pada peningkatan output magic damage-nya. Kombinasi terbaik adalah Violate, Devour, dan Hex. Arcana ini bakal memberikan tambahan AP dan penetrasi magic. Sehingga, Raz bisa melancarkan serangan mematikan dengan magic damage nan tinggi.

Item Build Raz

Selanjutnya, pemilihan item memegang peranan penting. Rhea’s Blessing menjadi item wajib pertama lantaran memberikan pengaruh sustain dan survivability nan dibutuhkan Raz.

Lalu, pemain bisa mengandalkan item Boomstick untuk meningkatkan magic damage secara signifikan. Setelah itu, ada juga Hecate’s Diadem nan bakal menambah AP Raz sekaligus meningkatkan magic lifesteal.

Terakhir, pemain dapat menggunakan item Berith’s Agony untuk melengkapi build ini dengan tambahan magic damage dan armor. Hal tersebut bakal membikin Raz makin handal menghadapi gempuran hero lawan.

Build-Raz-Arena-of-Valor-Paling-Galak,-Anto-Win-wallpaper

Cara Bermain dengan Raz

Kehebatan build Raz nan berfokus pada AP tidak bakal maksimal tanpa gameplay mumpuni. Untuk itu, krusial bagi pemain memprioritaskan peningkatan skill Raz dengan urutan nan tepat. Hal tersebut bakal memaksimalkan potensi damage nan bisa dihasilkan Raz.

Selain itu, Raz mempunyai kelebihan dari segi mobilitas. Gunakan kelincahannya untuk memposisikan diri secara strategis dalam pertarungan. Lalu, cari kesempatan untuk mengeluarkan burst damage ke hero musuh nan lengah.

Sebagai hero role mage, Raz sangat berjuntai pada kerjasama tim. Koordinasi antar pemain bakal sangat berpengaruh untuk menyergap musuh secara berbarengan dan mengamankan objektif penting, seperti Slayer dan Turtle.

Nah, itulah ulasan mengenai build Raz Arena of Valor paling galak nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item lainnya dengan melakukan top up AoV di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia