Build Valentina Tersakit 2024, Midlaner Terbaik S31!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Build Valentina ini sering banget dipakai sama sanz pas lagi live streaming alias MPL. Build-nya konsentrasi banget buat bikin damage tinggi, jadi kalo Anda pengen ngebantai hero musuh dengan cepat, pake build ini saja.

Build Valentina Tersakit 2024

Di bumi Mobile Legends, Valentina adalah penyegar bagi para pemain nan doyan memainkan hero mage. Dia punya keistimewaan mencuri skill lawan, nan membikin style permainannya sangat unik dan bisa disesuaikan.

Pada tahun 2024, Build Valentina Tersakit menjadi perbincangan seru di kalangan gamer nan mau memaksimalkan potensi hero ini.

Yuk, kita kupas gimana langkah build Valentina agar tak hanya dahsyat dalam menyerang, tapi juga handal di medan pertempuran.Yuk, ikuti ulasannya di bawah ini!

1. Arcane Boots

Pertama-tama, Anda bisa menggunakan Arcane Boots nan pas banget buat Valentina. Nah, ini krusial buat nge-spam skill lantaran item Arcane Boots ini bakal ngebantu Anda ngereset daya terus-menerus.

Jadi, dengan pakai item ini, Valentina bisa lebih sering pake skillnya, nan artinya bisa lebih banyak menghasilkan EXP dan mungkin bisa nge-kill lawan. Mantap kan?

2. Enchanted Talisman

Item kedua nan bisa membikin hero Valentina semakin mematikan adalah Enchanted Talisman.

Valentina adalah mage nan doyan menghabiskan mana, betul-betul bisa diandalkan dengan item ini. 

Enchanted Talisman memberikan tambahan 50 magic power dan 250 HP, plus, tak lupa, ada bingkisan 20% Cooldown Reduction! 

Ada dua Pasif unik dari Enchanted Talisman. nan pertama, “Mana Spring,” nan bisa mengembalikan 15% dari total mana dalam waktu 10 detik. 

Praktis banget buat Valentina nan sering menguras mana. nan kedua, “Magic Mastery,” nan meningkatkan Cooldown Reduction maksimal sebanyak 5%. Jadi, dengan Enchanted Talisman, Valentina bisa spam skill lebih sering

3. Ice Queen Wand

Item ketiga nan perlu diperhatikan adalah Ice Queen Wand nan cocok digunakan oleh Valentina. Ice Queen Wand memberikan tambahan 75 Magic Power dan Magical Lifesteal sebesar 10 persen.

Selain itu, item ini juga menambahkan 150 Mana dan meningkatkan Movement Speed sebesar 7 persen. Ini bakal membikin serangan dari skill hero Mage Valentina semakin kuat.

Yang menarik dari Ice Queen Wand adalah pasif uniknya, ialah Ice Bound. Ketika Valentina menyerang hero lawan, pengaruh slow sebesar 15 persen bakal diberikan selama 3 detik.

Efek ini bisa di-stack hingga 2 kali, sehingga Valentina bisa memberikan pengaruh Crowd Control tambahan kepada musuhnya. Dengan Ice Queen Wand, Valentina bakal menjadi lebih mematikan dalam pertempuran!

4. Divine Glaive

Item keempat nan patut diperhatikan adalah Divine Glaive, sebuah senjata efektif bagi hero Mage seperti Valentina di Mobile Legends. 

Item magic nan satu ini tidak hanya meningkatkan Magic Power sebesar 65 untuk menaklukkan lawan, tetapi juga memberikan bingkisan 35% Magical Penetration.

Pasif unik item ini, nan disebut SpellBreaker, memberikan kelebihan tambahan dengan meningkatkan Magic Penetration sebesar 0,1% setiap kali menyerang lawan. Keunggulan ini terbatas hingga 20%.

Dengan Divine Glaive, Valentina bisa lebih efektif melawan hero Tank nan biasanya dilengkapi dengan Magic Resistance tinggi. 

Dengan begitu, keberadaan item ini betul-betul mengubah dinamika pertempuran di Mobile Legends.

5. Holy Crystal

Nah, coba kita telaah langkah berikutnya dalam membangun karakter Valentina nan mematikan. Kita bisa tambahkan Holy Crystal ke dalam daftar itemnya. 

Item ini bener-bener bisa bikin serangan si Valentina jadi makin sakit, terutama nan berbasis Magic Damage.

Holy Crystal ini bisa nambahin Magic Power-nya Valentina sampe 100 poin lebih! Jadi, Anda bisa bayangin deh sungguh dahsyatnya serangan si Valentina setelah pakai item ini.

Tapi nih, Holy Crystal nggak hanya kasih bingkisan Magic Power aja. Ada pengaruh khususnya juga, namanya “Misteri”. Efek ini bisa nambahin Magic Attack-nya Valentina sekitar 21 sampai 35 persen! 

Yang lebih asik lagi, tambahannya ini bakal terus naik seiring dengan naiknya level si Valentina. Jadi, semakin tinggi levelnya, semakin pedas juga serangan Magic-nya!

6. Blood Wings

Blood Wings merupakan pilihan item nan pas buat Valentina di Mobile Legends. Enggak hanya bikin Magic damagenya lebih sakit buat lawan, tapi juga nambah defense buat dia agar nggak mudah ke-counter, khususnya sama assassin.

Meskipun kedua faedah itu krusial banget buat hero mage dari awal permainan, tapi buat kalian nan main, lebih baik gak buat Blood Wings jadi prioritas utama. Bahkan, lebih baik beli item ini di akhir permainan.

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Untuk strategi pertarungan di Mobile Legends, Anda punya banyak pilihan dalam battle spell. 

Misalnya, jika merasa perlu untuk kabur sigap dari situasi berbahaya, bisa pakai flicker alias purify. Tapi, jika merasa mantap dan percaya diri, Flameshot bisa jadi pilihan nan keren.

Untuk set emble, Anda bisa banget memaksimalkan performa Valentina dengan Custom Mage. Awali dengan Inspire biar cooldown skill-nya lebih cepat, lampau pilih Bargain Hunter untuk lebih sigap mengumpulkan duit untuk beli item. Nah, untuk meningkatkan damage, talent Lethal Legion bisa jadi pilihan nan oke banget!

Itulah beberapa build Valentina Mobile Legends jenis UniPin nan bisa dijadikan Anda referensi untukmu dalam bermain! Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia