Build Wanwan 2024 : Sekali Terbang Auto Mati Semua!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Build Wanwan 2024 – Wanwan adalah salah satu hero di Mobile Legends nan punya role sebagai Marksman dengan skill unik dalam Reap dan Burst Damage. 

Dia adalah salah satu pembawa Damage besar dalam permainan, tetapi menggunakan hero ini memang tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Kelebihan Wanwan terletak pada keahlian bergeraknya nan sigap dan susah ditangkap oleh lawan. 

Dia juga punya skill dalam melarikan diri nan luar biasa, sehingga susah untuk dikejar. Ini semua berkah Skill 2-nya nan memungkinkannya untuk dengan mudah keluar dari situasi nan sulit, apalagi dari Efek Crowd Control (CC).

Build Wanwan 2024

Bagi para pemain nan menggunakan hero dengan skill Crowd Control, menghadapi Wanwan bisa menjadi tantangan ekstra. 

Wanwan bisa dengan sigap menghilang dan kembali ke pertarungan dengan kondisi nan lebih baik. Intip build wanwan tersakit nan bisa Anda gunakan berikut ini!

Corrosion Scythe

Wanwan dalam Mobile Legends memang jago bergerak dengan lincahnya. Basic skill-nya memungkinkan dia untuk melompat seiring serangan nan dia lakukan. Jadi, kita bisa lewati urusan beli sepatu dulu.

Daripada beli sepatu, lebih bagus jika Wanwan langsung ambil item Corrosion Scythe di awal permainan.

Intinya, semakin sigap Wanwan menyerang, semakin sigap dia bisa bergerak. Corrosion Scythe memberikan tambahan 35% Attack Speed dan 5% Movement Speed.

Tak hanya itu, Physical Attack Wanwan juga naik 30 poin. Efek pasif Corrosion Scythe membikin musuh slow selama 1,5 detik.

Dengan begitu, Wanwan bisa dengan sigap gunakan skill 1-nya, melemparkan dart, dan membikin musuh terkena pengaruh stun sebentar.

Demon Hunter Sword

Build berikutnya untuk Wanwan sangat direkomendasikan, terutama jika Anda mau meningkatkan keahlian serangan dan mobilitasnya di Mobile Legends. Salah satu item nan wajib Anda pertimbangkan adalah Demon Hunter Sword.

Demon Hunter Sword bakal memberikan Wanwan tambahan kecepatan serangan sebesar 25%, nan tentu saja sangat berfaedah untuk meningkatkan efisiensi serangannya. Kelebihan lainnya adalah peningkatan serangan bentuk sebesar 35%, membikin Wanwan semakin mematikan di medan pertempuran.

Namun, daya tarik utama dari Demon Hunter Sword terletak pada pasifnya nan unik. Basic attack Wanwan bakal memberikan Damage tambahan sebesar 8% pada HP lawan. Ini artinya, Wanwan bakal menjadi lebih efektif dalam menghadapi musuh-musuh nan mempunyai tingkat keberlanjutan tinggi.

Tidak hanya itu, Demon Hunter Sword juga memberikan pengaruh lifesteal, nan memungkinkan Wanwan untuk memulihkan sebagian besar HP-nya selama 3 detik setelah basic attack mengenai lawan. 

Jangan lupa bahwa pengaruh ini dapat di-stack hingga 5 kali, memberikan regenerasi nan signifikan pada kesehatan Wanwan selama pertempuran.

Kombinasi Demon Hunter Sword dengan Corrosion Scythe juga sangat efektif. Selain memberikan tambahan movement, Anda tidak perlu repot-repot membeli sepatu tambahan. 

Dengan build ini, Wanwan bakal menjadi ancaman serius bagi hero-hero tebal, terutama tank, lantaran bisa menguras HP mereka dengan cepat.

Windtalker

Saat memasuki Mid Game di Mobile Legends, ada satu item nan wajib banget Anda pertimbangkan: Windtalker

Ini bakal bikin Wanwan, sang hero, makin lincah bergerak di medan perang lantaran menambah kecepatan serangnya.

Jadi, apa sih nan bikin Windtalker ini istimewa? Nah, dengan item ini, serangan Wanwan jadi makin sigap dengan tambahan 40% Attack Speed, plus dia jadi bisa bergerak lebih sigap dengan tambahan 20% Movement Speed. Tidak hanya itu, kemungkinan kritikalnya juga naik 10%.

Tapi tunggu dulu, ada lagi untung lain. Wanwan bakal memberikan serangan tambahan nan berkarakter magic damage, sekitar 150-362 poin, berkah Windtalker ini. 

Selain itu, Critical Attack nan dia berikan juga bakal naik hingga 200%, nan mana sangat membantu dalam membersihkan minion.

Ada lagi nih, fitur unik Windtalker nan dinamakan Typhoon. Setiap 5 detik, Wanwan bakal mendapat tambahan 5% Movement Speed ketika fitur ini aktif. 

Bayangkan saja sungguh sulitnya bagi musuh untuk mengenainya ketika dia makin gesit seperti itu!

Malefic Roar

Menuju late game, Anda bisa memperkuat Physical Attack Wanwan dengan menggunakan Malefic Roar. Item ini bakal meningkatkan kekuatan Physical Attack Wanwan sebanyak 60 poin.

Dengan menggunakan Malefic Roar, serangan nan dilancarkan oleh Wanwan bakal menjadi lebih kuat terutama saat menyerang alias menghancurkan turret. 

Bahkan jika turret tetap mempunyai pertahanan, Wanwan tetap bisa menghancurkannya dengan mudah.

Gerakan Wanwan nan sigap dan lincah menjelang akhir permainan bisa menjadi tantangan tersendiri bagi lawanmu.

Dengan peningkatan kekuatan Physical Attack, Wanwan dapat membikin lawan-lawannya kewalahan. 

Penting untuk tetap menjaga jarak dengan baik agar dapat menggunakan serangan secara efektif tanpa cemas diserang oleh musuh.

Wind of Nature

Wind of Nature adalah pilihan item nan tak boleh dilewatkan untuk meningkatkan performa Wanwan di Mobile Legends. 

Item ini tidak hanya menambah physical attack sebesar 30, tetapi juga meningkatkan attack speed Wanwan sebesar 20 persen, membuatnya semakin mematikan dalam pertempuran.

Keunggulan lainnya, Wind of Nature memberikan lifesteal sebesar 10 persen, nan sangat berfaedah untuk regenerasi HP. 

Dengan menggunakan item ini, Wanwan apalagi bakal mengalami pengaruh kebal terhadap serangan physical damage selama 2 detik, memberikan kelebihan nan signifikan dalam pertarungan.

Walaupun cooldown Wind of Nature memerlukan waktu sekitar 70 detik, nilai faedah nan diberikannya membikin item ini sangat layak digunakan. Terutama ketika menghadapi hero-hero musuh nan mengandalkan magic damage, true damage, alias apalagi tank dan support. 

Jadi, pastikan untuk memasukkan Wind of Nature ke dalam build Wanwan-mu untuk meningkatkan daya tahannya dan memberikan akibat besar di medan perang Mobile Legends!

Rose Gold Meteor

Jika Anda enggan mengandalkan Golden Staff untuk meningkatkan keahlian Wanwan di fase akhir permainan Mobile Legends, coba pertimbangkan opsi lain nan tak kalah keren: Rose Gold Meteor.

Dengan memilih item ini sebagai item andalanmu, Wanwan bisa mendapatkan bingkisan Magic Defense sebanyak 30 poin. Tidak hanya itu, Physical Attack Wanwan juga bakal meningkat sebanyak 60 poin. 

Dan tunggu, ada lagi tambahan, ialah lifesteal sebesar 10 persen nan sangat berfaedah di akhir permainan, terutama lantaran Wanwan mempunyai HP nan tipis sebagai seorang hero marksman.

Rose Gold Meteor juga mempunyai kelebihan pasif nan bakal aktif saat HP Wanwan turun di bawah 30 persen.

 Tanpa kudu Anda atur, Wanwan bakal seketika dilindungi oleh perisai sebesar 840-1820 dan mendapatkan tambahan Movement Speed sebanyak 50 persen.

Walaupun pengaruh ini hanya memperkuat selama 3 detik, setiap detik di Mobile Legends itu sangat berharga.

Emblem dan Spell Wanwan

Wanwan dikenal dengan serangannya nan sangat sigap dalam Mobile Legends. Dalam permainan ini, pemilihan Battle Spell juga sangat penting, terutama antara dua opsi, ialah Inspire dan Aegis.

Inspire membantu Wanwan meningkatkan kecepatan serangan dan gerakannya, sehingga dia lebih sigap menyerang dan mengejar musuh. Ini sangat berfaedah ketika dia menggunakan ultimate Crossbow of Tang, di mana dia melepaskan serangan dasar dengan cepat.

Di sisi lain, Aegis memberikan perisai nan melindungi Wanwan dari serangan besar nan dapat mengurangi nyawanya. 

Ini sangat berfaedah untuk memperkuat hidup, terutama ketika menghadapi musuh-musuh nan mempunyai serangan besar.

Wanwan nan terkenal dengan serangannya nan sigap memerlukan emblem nan sesuai untuk memaksimalkan kemampuannya. Emblem Marksman adalah pilihan terbaik, lantaran memberikan konsentrasi pada kecepatan serangan, serangan adaptif, dan lifesteal.

Pada Tier 1, Swift memberikan peningkatan kecepatan serangan di awal permainan, nan membantu dalam farming dan laning. Fatal juga merupakan pilihan untuk meningkatkan kerusakan di awal permainan.

Di Tier 2, Pull Yourself Together mengurangi waktu jarak antara penggunaan skill dan Battle Spell. Hunter’s Instinct meningkatkan kerusakan serangan dasar setelah menggunakan skill.

Selanjutnya, di Tier 3, Weakness Finder dapat memperlambat aktivitas dan kecepatan serangan musuh nan terkena serangan dasar Wanwan. Eye for an Eye meningkatkan serangan bentuk Wanwan ketika serangan dasarnya mengenai musuh.

Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, cepat, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia