Build Xavier Tersakit 2024, Hero Mage Scaling Op!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Mau mencoba main sebagai hero Xavier di Mobile Legends? Pastikan Anda mengenal dengan baik skill-skillnya dan item build nan tepat!

Xavier adalah salah satu hero mage paling kuat dan terkenal sejak pertama kali muncul. Dia termasuk dalam hero META Mobile Legends, nan artinya dia sangat berpengaruh dalam permainan. 

Berkat Skill uniknya, Xavier sering menjadi pilihan utama dan sering dibatasi dalam permainan lantaran kekuatannya nan luar biasa.

Build Xavier Tersakit 2024

Xavier adalah hero Mage terbaru di Mobile Legends nan baru saja diperkenalkan. Sebagai hero baru, dia punya keahlian nan betul-betul unik dan bisa menyebabkan damage nan besar.

Bagi Anda nan mau menggunakan Xavier tapi belum tahu gimana langkah membangunnya dengan baik, Anda bisa ikuti rekomendasi build terbaik Xavier Mobile Legends jenis UniPin nan bakal kita telaah dalam tulisan ini. Yuk, simak!

1. Arcane Boots

Sebagai seorang hero Mage nan suka bikin musuh terkejut dengan serangan mendadak, Xavier punya kebutuhan unik untuk bikin damage maksimal. 

Nah, untuk bikin damage-nya makin mematikan, Xavier pilih Arcane Boots sebagai sepatunya. Kenapa? Karena sepatu ini bisa menambah kekuatan Magic Penetration nan bikin serangannya makin sakit, terutama di early game.

Selain itu, tambahan kecepatan mobilitas dari sepatu ini juga sangat membantu Xavier buat bergerak sigap antar-lane. Jadi, dia bisa nyerang musuh dari mana aja dengan sigap banget.

2. Enchanted Talisman

Salah satu item magic di Mobile Legends nan kudu Anda perhatikan adalah Enchanted Talisman. Item ini punya dua Magic Damage nan bisa bikin hero-mu makin hebat:

  • Mana Spring: Ini bakal ngebantu hero-mu untuk rotasi maksimal 15% dari mana setiap 10 detik. Jadi, Anda bisa memperkuat lebih lama di medan perang tanpa kudu terlalu cemas kehabisan energi.
  • Magic Mastery: Dengan ini, cooldown skill-mu bisa dipercepat hingga 5%. Jadi, Anda bisa lebih sering menggunakan skill-skill mematikanmu dan bikin musuh kewalahan!

Jadi, jangan lupa untuk pertimbangkan Enchanted Talisman di setiap pertarungan selanjutnya ya, lantaran bisa jadi kunci kemenanganmu!

3. Lightning Truncheon

Xavier jadi makin kuat nih berkah item spesial ini. Dengan Lightning Truncheon, dia dapat tambahan 75 Power Magic, 400 Mana, dan bisa ngecilin waktu tunggu skill sebesar 10%.

Yang bikin item ini keren, pasifnya nan unik banget, namanya Resonate. Tiap 6 detik, skill berikutnya bakal nambah damage sebesar 50-1.000 Magic Damage (tergantung seberapa besar Mana Max) buat hingga 3 musuh sekaligus.

4. Glowing Wand

Glowing Wand adalah item keren di Mobile Legends nan bisa bikin musuh gemeteran! Dengan tambahan 75 Magic Power, 400 HP, dan 5% peningkatan Movement Speed. 

Kamu bakal jadi lebih kuat dan lincah di medan pertempuran. Fitur uniknya, Scorch, bikin Magic Powermu meninggalkan jejak api nan membakar musuh selama 3 detik.

5. Holy Crystal

Agar Xavier bisa nge-push Magic Power-nya sekeren mungkin dan bikin damage nan mengerikan, dia kudu cepat-cepat ambil item nan namanya Holy Crystal

Kenapa? Karena item ini bakal nambah 100 Magic Power ke karakternya, plus bingkisan tambahan sebesar 35% Magic Power dari pengaruh pasifnya. Jadi, bisa dipastikan, musuh bakal merasakan pengaruh nan sakit banget dari serangan Xavier!

6. Divine Glaive

Item ini dapat meningkatkan kekuatan serangan saat hero mage berkompetisi melawan hero tank. Dengan kata lain, item ini adalah pilihan terbaik untuk meningkatkan pertahanan sihir nan kudu digunakan oleh Xavier.

Rekomendasi Emblem dan Spell Xavier Mobile Legends

Xavier merupakan hero dengan keahlian utama dalam memberikan kerusakan jenis magic, memerlukan set emblem unik Mage untuk meningkatkan Magic Penetration, Magic Power, Cooldown Reduction, Spell Vamp, dan Movement Speed. Berikut adalah peningkatan talent dalam emblem Mage nan cocok untuk Xavier.

Talent Tier 1: Mastery

Mastery adalah pilihan talent nan sangat sesuai untuk Xavier lantaran dapat meningkatkan cooldown reduction hingga 5%. Dengan Keahlian, Xavier tak perlu lagi cemas tentang penurunan cooldown dari item saat fase awal permainan.

Talent Tier 2: Observation

Jika mau meningkatkan damage nan dihasilkan oleh Xavier, talent Observation adalah pilihan tepat untuk tier kedua. Observation memberikan tambahan atribut Magic Penetration sebesar 2 poin di setiap levelnya. Jika perlu, kombinasikan Observation dengan Bencana untuk mendapatkan tambahan Magic Power.

Talent Tier 3: Mystery Shop

Semua pilihan talent tier ini cocok untuk Xavier. Namun, pilihan favorit penulis adalah Toko Misterius, nan memungkinkan Xavier membeli item dengan potongan nilai 90% dari nilai aslinya. Dengan ini, Xavier bisa mendapatkan item inti dengan lebih cepat.

Gunakan battle spell Flicker untuk memungkinkan Xavier melakukan Blink alias beranjak tempat dengan cepat. Spell ini sangat membantu baik untuk melarikan diri maupun mengejar lawan. Penting untuk menggunakan spell ini lantaran Xavier tidak mempunyai keahlian untuk melarikan diri.

Spell lain nan berfaedah bagi Xavier adalah Sprint. Kemampuan berlari dengan sigap memungkinkannya untuk tetap menyerang musuh apalagi jika terkena pengaruh slow dari lawan. Dengan Sprint, Xavier dapat tetap menakut-nakuti musuh dalam situasi seperti ini.

Itulah beberapa perihal mengenai Build Xavier Mobile Legends nan dapat Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantumu ya! Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia