Bull Bitcoin (btc) & Ripple (xrp) Beli Pushd (pushd) Di Presale Tahap 6

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Analis menyatakan bahwa penanammodal nan melewatkan reli sebelumnya alias baru mengenal mata uang digital bisa merasakan untung eksplosif dengan berinvestasi di Pushd (PUSHD).

Pemegang Bitcoin (BTC) dan Ripple (XRP) mengalokasikan modal mereka ke presale Pushd (PUSHD) lantaran mata duit mata uang digital baru ini diprediksi bakal tumbuh 50x lipat dalam beberapa bulan mendatang.

Ripple (XRP) baru-baru ini mencapai nilai tertingginya untuk tahun 2024, sementara Bitcoin (BTC) terus menarik lebih banyak inflow modal lantaran peristiwa halving semakin dekat.

Akankah pemegang Bitcoin (BTC) dan Ripple (XRP) mendapatkan untung 50x lipat setelah berinvestasi dalam Pushd (PUSHD) presale? Mari kita telusuri.

Analis: Bitcoin (BTC) Akan Menghadapi Krisis Likuiditas dalam 6 Bulan

Pendiri dan CEO platform analitik on-chain CryptoQuant, Ki Young Ju memperingatkan bahwa Bitcoin (BTC) berpotensi mengalami sell-side liquidity crisis pada bulan September.

Dalam utas X nan dibagikan pada 12 Maret, Ki meramalkan momen krusial bagi pasokan BTC dalam enam bulan ke depan jika arus masuk institusional terus berlanjut.

Kekhawatiran bakal kekurangan pasokan membayangi lantaran exchange-traded fund (ETF) Bitcoin (BTC) nan berbasis di AS sekarang menelola aset senilai nyaris $30 miliar. Ki menunjukkan bahwa ETF sendiri mengumpulkan lebih dari 30.000 Bitcoin (BTC) dalam seminggu terakhir.

AS menyetujui ETF Bitcoin (BTC) spot pada 10 Januari, memicu lonjakan nilai nan signifikan, nan mendorong mata duit mata uang digital terkemuka ini mencapai level tertinggi baru.

Sejak persetujuan ETF Bitcoin (BTC) spot di Amerika Serikat, nilai Bitcoin (BTC) telah meroket dari $46.121 menjadi $73.408,22 pada tanggal 14 Maret. Ini menunjukkan lonjakan sebesar 57% hanya dalam waktu dua bulan.

Pada saat nan sama, beberapa penanammodal Bitcoin (BTC) mengubah kepemilikan mereka menjadi Pushd (PUSHD), lantaran untung 100x lipat saat ini tampak mustahil dari Bitcoin (BTC).

Ripple (XRP) Mencapai Puncak 2024

Ripple (XRP) mencapai level tertinggi baru untuk tahun 2024 pada tanggal 11 Maret setelah melonjak menjadi $0,744. Ini juga merupakan nilai tertinggi Ripple (XRP) dalam lebih dari satu tahun.

Reli altcoin ini ke level tertinggi baru tahun ini diyakini didorong oleh sentimen bullish di kalangan pemegang Ripple (XRP).

Melonjaknya nilai Ripple (XRP) didorong oleh beberapa faktor. Pertama, semakin dekatnya pemisah waktu penyerahan arsip awal pada gugatan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) terhadap Ripple (XRP). Kedua, disahkannya amandemen Automated Market Maker (AMM) untuk Ripple Ledger, nan dipandang sebagai perkembangan positif bagi ekosistem Ripple (XRP).

Ripple (XRP) telah kehilangan momentum lantaran diperdagangkan di nilai $0,6903 pada 14 Maret, menunjukkan penurunan 9% hanya dalam 2 hari. Inilah sebabnya kenapa beberapa penanammodal Ripple (XRP) memindahkan aset mereka ke Pushd (PUSHD).

Pushd (PUSHD) Siap untuk Rally 100x

Pushd (PUSHD), sebuah marketplace online nan memanfaatkan blockchain untuk menghadirkan platform nan kondusif dan transparan, mempunyai potensi untung 100x lipat. Ini setelah Pushd (PUSHD) menarik perhatian para whale nan secara garang membeli tokennya selama masa presale nan sedang berlangsung.

Memposisikan dirinya sebagai raksasa e-commerce masa depan, Pushd (PUSHD) telah mengarahkan pandangannya untuk menyatakan pangsa pasar nan substansial dalam industri nan berbobot $6 triliun. Ini bakal menjadi kemenangan besar bagi penanammodal presale, lantaran mereka bakal berkuasa mendapatkan bagian dari pendapatan nan dihasilkan oleh platform ini.

Sisi tokenomics dari mata duit mata uang digital ini juga mengesankan. Pushd (PUSHD) berkomitmen untuk membatasi pasokan token, dengan total publikasi 250 juta token. Pushd (PUSHD) telah menyisihkan 170 juta token untuk publik melalui presale, menggarisbawahi komitmen proyek terhadap inklusi masyarakat.

Investor nan mau menjadi bagian dari mata duit mata uang digital blue-chip di masa depan didorong untuk membeli token Pushd (PUSHD) dengan nilai murah selama masa presale nan sedang berlangsung.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale PushD (PUSHD) dengan mengunjungi situs webnya di sini!

Bukan Nasihat Finansial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis