Bulls Cardano (ada) Bergabung Dengan Euforia Presale Raffle Coin (raff) Saat Ethereum (eth) Melewati Angka $4.000

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Dalam bumi perdagangan aset mata uang digital nan dinamis, penanammodal dipenuhi dengan kegembiraan lantaran token-token krusial seperti Cardano (ADA), Ethereum (ETH), dan platform-platform baru seperti Raffle Coin (RAFF) menjadi buletin utama. Terlepas dari optimisme pasar, rintangan izin dan kekhawatiran atas sistem Proof of Stake Ethereum (ETH) membayangi prospek persetujuan ETF.

Di tengah hiruk pikuk Cardano (ADA) dan Ethereum (ETH), Raffle Coin (RAFF)   muncul sebagai pendatang baru nan menjanjikan, menawarkan platform terdesentralisasi bagi pengguna untuk berperan-serta dalam undian dan memenangkan bingkisan mulai dari aset mata uang digital hingga peralatan mewah.

Sementara itu, penanammodal Cardano (ADA) berasosiasi dengan presale Raffle Coin (RAFF) saat Ethereum (ETH) melewati nomor $4.000.

Cardano (ADA): Blockchain Generasi Ketiga nan Membentuk Pasar Kripto

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, Cardano (ADA) telah memantapkan dirinya sebagai peserta nan signifikan dalam pasar mata uang digital nan terus berubah. Dikategorikan sebagai blockchain generasi ketiga, Cardano (ADA) secara unik dirancang untuk mengatasi tantangan skalabilitas, keamanan, dan efisiensi nan dihadapi oleh para pendahulunya.

Fluktuasi nilai bulanan Cardano (ADA), berkisar antara $ 0.55 dan $ 0.75, mencerminkan kinerjanya nan tangguh, menandai peningkatan substansial sebesar 34.10%.

Pertumbuhan Cardano (ADA) telah memposisikannya sebagai salah satu coin pengganti selain Ethereum nan dipantau oleh para investor. Dengan meningkatnya kepercayaan penanammodal terhadap Cardano (ADA), prospek masa depan untuk blockchain generasi ketiga ini tampak sangat optimis.

Harga Ethereum (ETH) dan Prospek Persetujuan ETF

Analis pasar memantau dengan jeli potensi persetujuan ETF spot Ethereum (ETH) menyusul lonjakan permintaan untuk ETF Bitcoin Spot.

Terlepas dari upaya raksasa industri seperti BlackRock untuk meluncurkan ETF Ethereum (ETH) spot, optimisme telah memudar di tengah sentimen nan ada. Harga Ethereum (ETH) dalam seminggu telah berfluktuasi di kisaran $3.693 hingga $4.007, menandai peningkatan sebesar 8,51%.

Analisis nan dilakukan oleh Blofin menunjukkan berkurangnya kemungkinan persetujuan untuk ETF Ethereum (ETH) spot. Menurut info mereka, sekitar 55% pasokan Ethereum (ETH), setara dengan sekitar 66 juta coin, disimpan di 1.041 alamat, masing-masing berisi lebih dari 10.000 Ethereum (ETH).

Sebaliknya, trader ritel memegang kurang dari 45% pasokan. Kepemilikan nan signifikan dari para pemain besar ini dapat memengaruhi peningkatan jaringan Ethereum (ETH).

Euforia Raffle Coin (RAFF)

Mendaftar untuk membikin akun di Raffle Coin (RAFF) sangat mudah, karen pengguna hanya perlu mengisi blangko sederhana. Dengan opsi untuk undian instan, harian, mingguan, dan bulanan, Raffle Coin (RAFF) menawarkan beragam kesempatan kemenangan dengan sekali klik. Pemegang token di platform Raffle Coin (RAFF) diberdayakan untuk berperan-serta dalam proses pengambilan keputusan utama dan mengusulkan ide-ide baru untuk peningkatan platform.      

Saat ini, melalui presale Tahap Satu, Raffle Coin (RAFF) menawarkan penanammodal kesempatan untuk mendapatkan token dengan nilai $ 0,016. Dengan total enam tahap presale nan direncanakan, penanammodal mempunyai banyak kesempatan untuk berperan-serta dalam proyek nan menjanjikan ini sejak awal. Khususnya, 40% dari biaya nan dihasilkan di platform ini bakal didistribusikan kepada para penanammodal presale berasas kepemilikan token RAFF mereka, menawarkan potensi pengembalian investasi nan signifikan.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale Raffle Coin (RAFF) dengan mengunjungi situs webnya di sini!

Note: Bukan Nasihat Finansial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis