Cara Apakah Crush Naksir Kamu Quiz

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bahasa tubuh. Saat seseorang berdekatan dengan orang nan disukai, bakal terjadi perubahan di seluruh tubuhnya. Biasanya, dia terlihat gelisah, pipinya memerah, kelopak matanya terbuka lebih lebar, dan sering tersenyum. Selain itu, dia bakal terlihat salah tingkah, berkeringat, senang, gugup, alias bersemangat. Hal ini terjadi lantaran ketika seseorang jatuh cinta, tubuhnya bakal dibanjiri oleh senyawa hormonal, misalnya dopamin dan oksitosin nan menyebabkan sistem saraf teraktivasi sehingga langsung memicu respons musuh alias lari!

Mungkin juga, dia bakal meniru bahasa tubuh orang nan disukainya, melakukan sentuhan fisik, dan mau berdekatan dengannya. Jika Anda mau tahu apakah seseorang naksir kamu, perhatikan bahasa tubuhnya untuk mencari tanda-tanda tersebut.

Tingkah laku berbeda dari biasanya. Selain bahasa tubuh, seseorang bakal berkelakuan laku berbeda dari biasanya jika dia naksir kamu. Contohnya, dia bakal mencari argumen untuk menghabiskan waktu dengan Anda karena dia sangat mau berbareng kamu. Dia juga bakal memberikan perhatian dan melakukan baik kepadamu. Mungkin dia tahu Anda belum sarapan, lampau membawakan roti cokelat untukmu. Mungkin juga, dia tahu Anda sedang kesal, lampau berkelakar agar Anda tertawa.

Dia juga bakal berpenampilan menarik saat mau berjumpa dengan orang nan disukainya. Oleh karena itu, perhatikan apakah dia mengenakan busana nan rapi, menata rambut, memakai minyak wangi alias kolonye, alias menggunakan penyegar mulut saat kalian hang out. Terakhir, mungkin dia bakal lebih sering tertawa saat berbareng kamu. Hal-hal mini nan Anda lakukan bisa membuatnya tertawa karena Anda membuatnya merasa sangat bahagia!

Hal-hal nan dia ucapkan. Jika seseorang naksir kamu, mungkin dia bakal mengungkapkan sesuatu saat berbicara. Dia bakal melakukan segala langkah untuk menunjukkan dia suka kamu.

Dia bakal sering memuji Anda tentang apa saja, dimulai dari penampilanmu sampai hal-hal spesifik, misalnya senyuman, selera humor, sepatu, alias rambutmu. Ini adalah salah satu tanda krusial nan menunjukkan seseorang naksir kamu, terutama jika dia sering memuji kamu.

Selain itu, dia juga sering menggoda Anda dan berbual denganmu. Banyak orang melakukan pdkt dengan langkah ini, misalnya bersikap centil kepadamu, memberikan nama panggilan nan lucu, alias meledek Anda lantaran melakukan perihal sepele nan menggelikan. Ini adalah langkah seseorang menunjukkan bahwa dia kenal Anda secara individual dan menganggap kalian sangat berkawan satu sama lain.

Petunjuk dari orang lain. Kalau seseorang naksir kamu, ada kemungkinan orang lain sudah mengetahuinya sebelum kamu. Jika Anda memperhatikan petunjuk dari orang lain, Anda bisa mengungkap betul tidaknya rumor bahwa dia naksir kamu.

Amati tingkah laku teman-temannya saat Anda menghampirinya. Jika mereka meledeknya, memujinya, alias membiarkan kalian mengobrol berdua, ada kemungkinan dia naksir Anda dan teman-temannya sudah tahu soal ini. Bisa jadi, mereka juga punya hatikecil tentang kesempatan kalian untuk jadian. Coba perhatikan apakah mereka menyemangati Anda untuk melakukan pdkt alias mereka terkesan cemas jika Anda terus mengharapkannya.

Kepribadian. Sayangnya, tidak mudah menentukan apakah seseorang memang baik hati alias naksir Anda jika dia bersikap baik kepadamu alias terlihat gugup saat di dekatmu.

Coba bandingkan tingkah lakunya saat dia sedang berbareng Anda dan orang lain. Contohnya, jika dia memberikan nama panggilan untukmu, ini bisa menjadi pertanda baik, selain jika dia memberikan nama panggilan untuk banyak orang dalam komunitas. Dalam perihal ini, nama panggilan belum tentu pertanda baik. Contoh lain, jika dia banyak bertanya tentang keseharianmu saat kalian mengobrol, ini bisa menjadi pertanda baik, tapi jika dia memang orang nan suka bertanya lantaran sifatnya nan mau tahu, sikap seperti ini belum tentu pertanda baik.

Coba perhatikan apakah dia biasanya percaya diri, tapi berubah menjadi pemalu saat berjumpa kamu, alias dia biasanya pendiam, tapi terkesan sangat antusias dan banyak bicara saat Anda datang. Perubahan sikapnya bisa menjadi pertanda baik. Selain dipengaruhi oleh aspek kepribadian, perihal ini bisa menunjukkan dia suka kamu.

Tentunya, rasa suka kepada seseorang bisa hanya sebagai teman, belum tentu sebagai crush. Cara paling tepat untuk mencari tahu apakah dia suka Anda sebagai crush adalah bertanya langsung kepadanya meskipun rasanya menakutkan. Kabar baiknya, kuis ini bisa menjadi tes pertama untuk menentukan apa betul emosi kalian timbal balik. Kalau benar, mengajaknya membicarakan perihal ini bisa menjadi awal untuk menjalin hubungan cinta!

Selengkapnya
Sumber Panduan Wikihow Terlengkap
Panduan Wikihow Terlengkap