Cara Cepat Dan Efektif Menambah Banyak “kill” Di Free Fire!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Setiap pemain Free Fire pasti menginginkan kejayaan di medan pertempuran. Namun, tidak semua orang suka terjun langsung ke pertarungan dengan style berani dan cepat. Meskipun memburu musuh dekat-dekatan bisa menghasilkan lebih banyak “kill”, tapi itu juga punya akibat tinggi dan bisa mengurangi kesempatan menang.

Tapi siapa nan tidak mau jadi raja alias ratu “kill” di Free Fire? Pastinya semua mau terasa dahsyat saat sukses mengalahkan banyak musuh dalam satu pertandingan.

Tapi, tidak semudah itu untuk meraih banyak “kill” di Free Fire. Dibutuhkan strategi, keterampilan, dan tentu sedikit keberuntungan untuk menjadi predator sejati di medan perang.

Maka dari itu, mari kita telaah berbareng cara-cara jitu untuk meningkatkan jumlah “kill” di Free Fire. Penasaran kan? Yuk, simak terus tulisan ini sampai selesai!

Bagaimana Cara Menambah Kill di Free Fire

Meskipun Anda suka bermain dengan style nan lebih sabar di Free Fire, Anda tetap bisa menambah banyak kill dengan mengikuti langkah berikut ini.

1. Cobalah Buat Mendarat Lebih Cepat

Saat main Free Fire, krusial banget buat mendarat di tempat nan cepat. Tunggu aja sampai pesawat nyaris dekat sama tempat nan Anda pilih, baru lompat. Jangan buka parasut manual, itu bakal bikin Anda turun pelan dan musuh bisa duluan.

Di Free Fire, landing pertama itu krusial. Karena itu, Anda bisa dapat senjata duluan dan nembak musuh sebelum mereka bisa nyari loot. Dengan trik ini, bisa dapat loot banyak banget!

Pas mau nyentuh tanah, biarin aja parasutnya otomatis kebuka. Ada juga nan pake hewan elang buat turun lebih cepat.

Mendarat di tempat hot-drop itu menegangkan tapi asik. Banyak musuh di situ, jadi bisa dapet banyak kill. 

Tapi hati-hati, karena banyak pemain pro di situ. Tapi, jika Anda bisa bertahan, bisa dapet banyak poin!

Baca Juga : 10 Cara Terbaik Mode Clash Squad Free Fire

2. Bermain di Sekitar Pinggir Zona Aman

Cara Mendapatkan Banyak Kill Free Fire

Salah satu trik untuk mengumpulkan banyak kill di Free Fire adalah dengan bermain di sekitar pinggir area aman.

Ini bisa jadi strategi nan sangat berguna, terutama jika Anda belum terlalu percaya dengan keahlian rotasimu.

Caranya sederhana: ketika area mulai menyusut, segera pindah ke area nan tetap aman. Dengan begitu, Anda bisa berada di tempat nan relatif kondusif sementara tetap bisa mengincar musuh nan sedang bergerak di sekitarmu.

Menjebak pemain di pinggir area nan menyusut bisa sangat efektif. Mereka bakal terjebak dalam dilema antara menerima kerusakan dari area alias berupaya keluar dari tempat kondusif mereka. Itu saat nan tepat untuk mengambil untung dan meraih kill lebih banyak!

3. Jaga Diri Badan Agar Aman

Pastikan Anda selalu berada di kembali layar! Dalam Free Fire, ada banyak tempat tersembunyi nan bisa Anda manfaatkan. 

Mengenal lokasi-lokasi ini bisa membuatmu mengambil langkah pertama dalam menyerang, apalagi mungkin bisa mengalahkan musuh sebelum mereka menyadarinya.

Saat berada di wilayah terbuka, Anda bisa menggunakan granat asap dan tembok gloo untuk menyamarkan posisimu dan menyerang musuh dari belakang.

4. Agresif Sedari Awal

Mulailah dengan style garang untuk menaklukkan medan permainan dengan cepat. Jangan takut menyerang musuh sejak awal agar bisa meraih lebih banyak “kill”. Tapi, ingat, meski agresif, Anda tetap kudu berpikir strategis.

Cari musuh nan sedang tidak waspada alias terluka. Manfaatkan granat dan flashbang untuk membingungkan mereka dan mendapat kemenangan dan booyah.

Baca Juga : Dapatkan SG Bunny Free Fire Gratis di Bulan Ramadhan 2024!

5. Nge-camp and Snipe

Meskipun nge-camp bukanlah strategi paling krusial dalam Free Fire, namun sebenarnya ini sangatlah berguna.

Jika Anda bisa menemukan tempat nan bagus di peta permainan, maka Anda kudu menyiapkan tempat terbaik untuk berlindung dan menembak musuh nan muncul nanti.

6. Pilih Senjata nan Pas

Cara Mendapatkan Banyak Kill Free Fire

Salah satu trik krusial dalam Free Fire adalah memilih senjata nan cocok dengan style bermainmu.

Jika Anda suka main dengan style nan agresif, pilih senjata SMG alias Shotgun. Tapi jika Anda lebih suka bermain lebih hati-hati, mending pilih senjata AR alias Sniper.

7. Hindari War di dalam Ruang

Kalau Anda suka main Free Fire, krusial banget buat tahu nih: hindari deh berkompetisi di dalam bangunan. 

Kenapa? Soalnya, bakal banyak banget kerugian nan bisa Anda dapetin. Jadi, gini caranya: gunakanlah granat frag buat ‘ngajak’ musuh keluar dari tempat persembunyian mereka. 

Selain itu, flashbang juga oke banget buat bikin mereka keder dan Anda bisa mengambil untung dari situasi itu. 

Jadi, inget ya, lebih baik bermain pandai daripada langsung menyerang dalam situasi nan nggak menguntungkan!

8. Bermain dengan Strategi Bertahan dan Mengintai

Salah satu langkah untuk menambah banyak “kill” di Free Fire adalah dengan bermain secara pandai dan sabar. 

Meskipun memainkan permainan secara garang bisa membuatmu mendapatkan banyak “kill”, tapi itu juga meningkatkan akibat untuk terbunuh.

Sebelum Anda sukses mendapatkan perlengkapan seperti armor dan helm nan kuat, lebih baik untuk memilih untuk mengintai dan berlindung sembari menunggu kesempatan nan tepat.

Jika Anda tidak punya banyak pilihan selain terlibat dalam pertempuran langsung, melakukan serangan tiba-tiba bisa menjadi rencana nan bagus. 

Daripada menghadapi musuh saat mereka tetap bergerak, lebih baik menunggu hingga mereka berakhir sejenak di suatu tempat. Dengan begitu, Anda mempunyai kelebihan dalam pertempuran.

9. Rush di Momen Penting

Role Free Fire

Ketika Anda bermain Free Fire, menghindari untuk terlalu sering ‘rush’ ke arah musuh bisa menjadi langkah tepat untuk memperkuat hidup lebih lama di medan pertempuran. 

Tapi, di saat-saat genting, melakukan ‘rush’ dengan bijak bisa jadi kunci untuk meraih kemenangan!

Biasanya, melakukan ‘rush’ itu berisiko tinggi, terutama jika Anda tidak punya strategi nan matang alias momen nan tepat. 

Kalau Anda bisa merencanakan dengan baik dan tahu kapan saatnya untuk ‘rush’, persentase kemenanganmu bisa naik signifikan!

10. Meningkatkan Skill AIM dan Movement

Di dalam permainan Free Fire, untuk bisa mengumpulkan banyak kill, Anda kudu betul-betul jago dalam menembak dan mengatur aktivitas karaktermu.

Caranya, Anda bisa latihan menembak dengan sering bermain di mode latihan. Selain itu, pelajari juga trik untuk bergerak gesit agar Anda bisa mengelak dari tembakan musuh dan menemukan tempat nan pas untuk berlindung alias menyerang secara taktis. 

Dengan memperbaiki AIM dan gerakmu, Anda bakal semakin jago dan menakutkan di medan perang Free Fire!

Nah, itu dia beberapa trik agar bisa dapetin banyak kill di Free Fire nan bisa Anda coba pas main. Selamat mencoba, guys! Buat kalian nan pengen nambah Top Up Free Fire, bisa top up diamond di UniPin, loh.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia