Cara Copy Crosshair Valorant Biar Aim Lebih Akurat!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Dapatkan Tips Langsung Cara Copy Crosshair Valorant! Dalam bumi First Person Shooter (FPS), crosshair merupakan komponen krusial nan tak boleh terlewatkan oleh para pemain.

Secara sederhana, crosshair adalah tanda bidikan nan memandu tembakan pemain. Ini menjadi kunci saat menembak sasaran alias musuh dalam permainan.

Dan tentu saja, perihal ini juga bertindak dalam Valorant. Sebagai game FPS terkemuka, setiap pemain mempunyai crosshair nan membantu mereka dalam setiap babak.

Pemain mempunyai dua opsi untuk mengatur crosshair mereka. Pertama, bisa dilakukan secara manual alias dengan menggunakan metode praktis ialah dengan menyalin crosshair dari pemain lain. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga : Daftar Agent Valorant: Latar Belakang dan Tanggal Rilisnya!

Mengapa Crosshair Penting dalam Valorant?

Crosshair nan baik sangatlah vital dalam meningkatkan keahlian menembak Anda di Valorant. 

Dengan bentuk, ukuran, warna, dan penempatan nan tepat, Anda bisa mengubah kendali senjatamu dari nan tidak terarah menjadi tembakan jeli nan menghantam sasaran dengan tepat. 

Misalnya, jika Anda merasa kesulitan untuk mempertahankan konsentrasi pada crosshair, cobalah membuatnya lebih terang, mencolok, dan mudah terlihat. Dengan begitu, Anda bisa lebih leluasa bergerak dan mengatasi situasi apapun di medan pertempuran.

Cara Copy Crosshair Valorant

Menyalin crosshair dari pemain lain alias pro player di Valorant adalah perihal nan biasa dilakukan. Crosshair adalah salah satu komponen kunci dalam permainan Valorant. 

Dengan crosshair nan tepat, Anda dapat meningkatkan kecermatan bidikan dan performamu secara keseluruhan.

Sekarang, Valorant telah menyediakan fitur nan memungkinkan pemain untuk menyalin crosshair dari pemain lain jika merasa tidak puas dengan crosshair nan mereka miliki.

Sebelumnya, kita telaah dua langkah nan bisa kalian gunakan untuk mengatur crosshair di Valorant. Pertama, kalian bisa menyesuaikannya sesuai dengan kemauan kalian sendiri. Atau, kalian juga bisa mengambil inspirasi dari crosshair milik pemain lain.

Baca Juga : Cara Mudah Bermain Agent Sentinel Valorant

Untuk menyalin crosshair Valorant milik orang lain, kalian cukup menyaksikan mereka saat sedang bertanding dalam permainan Valorant. Namun, krusial untuk diingat bahwa kalian hanya bisa menyalin crosshair dari kawan tim kalian sendiri, bukan dari lawan.

Jika kalian menemukan crosshair nan menarik, jangan ragu untuk mengambilnya. Caranya pun cukup sederhana: ketika sedang menonton pemain nan crosshair-nya mau kalian tiru, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Tekan ENTER dan buka kolom chat.
  2. Ketik “/crosshair copy” alias “/cc” di kolom chat.

Langkah tersebut bakal menyimpan crosshair baru ke dalam pengaturan kalian, tetapi kalian belum langsung menggunakan crosshair tersebut.

Untuk menggunakan crosshair nan baru kalian simpan, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka menu SETTINGS.
  2. Pilih opsi CROSSHAIR.
  3. Pilih profil Crosshair dari menu crosshair nan baru saja kalian ambil dari teman.

Perlu diingat, kalian tidak dapat menyalin crosshair kawan kalian saat berada dalam mode langsung respawn seperti Escalation, Deathmatch, alias Team Deathmatch.

Itulah langkah copy crosshair Valorant nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini bisa menjadi referensi untukmu dalam bermain Valorant.

Jangan lupa untuk selalu Top Up Valorant hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya. Banyak promo dan diskonnya juga lho!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia