Cara Download Mobile Legend Di Laptop Dengan Cepat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Para pemain sekarang bisa memainkan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di laptop. Dengan begitu, para pemain bakal mendapatkan point of view lebih luas dan tak terbatas saat bertempur di Land of Dawn.

Banyak gamer nan mau merasakan sensasi bermain MLBB di layar lebih besar dan performa sangat mumpuni, ialah di laptop. Hal itu sangat mungkin terjadi dengan beberapa langkah sederhana nan bisa dilakukan para pemain.

Lalu, gimana caranya download game Mobile Legend di laptop dengan sigap dan mudah? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Cara-Download-Mobile-Legend-di-Laptop-dengan-Cepat-guide

Menggunakan Emulator Gameloop

Gameloop merupakan salah satu emulator terbaik nan dirancang unik untuk game mobile, termasuk MLBB. Emulator ini terkenal dengan kemudahan penggunaannya dan optimasi nan baik untuk game Mobile Legend. Berikut langkah untuk download game ML menggunakan emulator Gameloop.

  • Unduh dan instal Gameloop: Kunjungi situs web resmi Gameloop (https://www.gameloop.com/) dan unduh aplikasinya. Instal aplikasi tersebut di laptop.
  • Buka Gameloop dan cari MLBB: Jalankan Gameloop dan cari aplikasi Mobile Legends di dalamnya.
  • Unduh dan instal MLBB: Klik tombol “Unduh” pada aplikasi MLBB dan ikuti langkah-langkahnya hingga selesai.
  • Mainkan MLBB: Setelah instalasi selesai, pemain dapat langsung memainkan Mobile Legends di laptop.

Emulator MEmu

MEmu adalah emulator lain nan terkenal dan mudah digunakan untuk memainkan game mobile di PC. Berikut langkah-langkahnya untuk memainkan game ML di laptop melalui emulator MEmu.

  • Unduh dan instal MEmu: Kunjungi situs web resmi MEmu (https://www.memuplay.com/) dan unduh aplikasinya. Instal aplikasi tersebut di laptop.
  • Buka MEmu dan cari MLBB: Jalankan MEmu dan cari aplikasi Mobile Legends di dalamnya.
  • Unduh dan instal MLBB: Klik tombol “Unduh” pada aplikasi MLBB dan ikuti langkah-langkah instalasi hingga selesai.
  • Mainkan MLBB: Setelah instalasi selesai, maka dapat langsung memainkan Mobile Legends di laptop.

Cara-Download-Mobile-Legend-di-Laptop-dengan-Cepat

Emulator BlueStacks

  • Unduh dan instal BlueStacks
  • Buka BlueStacks dan cari aplikasi Mobile Legends di dalamnya.
  • Unduh dan instal MLBB
  • Mainkan game Mobile Legend di laptop.

Tips Memaksimalkan Bermain ML di Laptop

Spek Laptop

Pastikan spesifikasi laptop sudah memenuhi persyaratan minimum. Game ML memerlukan spesifikasi laptop nan cukup mumpuni untuk dapat melangkah dengan lancar. Pastikan device pemain mempunyai minimal sistem operasi Windows 7/8/10, CPU multi-core, RAM 4 GB, dan storage 1,5 GB.

Gunakan Koneksi Internet nan Stabil

Koneksi internet nan stabil sangat krusial untuk bermain game online seperti MLBB. Pastikan pemain mempunyai hubungan internet stabil dan sigap untuk menghindari lag serta buffering.

Sesuaikan Pengaturan Emulator

Setiap emulator mempunyai pengaturan nan berbeda-beda. Pemain dapat menyesuaikan pengaturan emulator untuk mendapatkan performa terbaik saat bermain Mobile Legends.

Kontroler Game

Jika pemain mau mendapatkan pengalaman bermain nan lebih imersif, maka dapat menggunakan kontroler game. Banyak kontroler game nan kompatibel dengan emulator dan dapat dihubungkan ke laptop.

Nah, itulah ulasan mengenai langkah download game Mobile Legend di laptop nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia