Cara Memainkan Dan Menginstal Game Dragon Blaze Di Pc Atau Mac Dengan Bluestacks

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Dragon Blaze merupakan sebuah game RPG petualangan nan dikembangkan oleh Gamevil dan FLINT dan diterbitkan langsung oleh Com3uS Holdings. Nama Com3uS Holding mungkin terdengar lebih familiar lantaran telah menerbitkan sejumlah titel mobile game nan sangat disukai oleh para fans seperti Heir of Light, Heir of Light Eclipse, TALION, dan lainnya!

Cara Memainkan Dan Menginstal Game Dragon Blaze di PC alias Mac Dengan BlueStacks

Cara Menginstal Dragon Blaze di PC

  1. Kunjungi laman game tersebut, dan klik tombol “Mainkan Dragon Blaze di PC”.
  2. Instal dan jalankan BlueStacks.
  3. Masuk ke dalam Google Play Store dan instal game tersebut.
  4. Mulai bermain!

Bagi nan Sudah Memiliki BlueStacks 

  1. Jalankan BlueStacks pada PC milikmu.
  2. Cari “Dragon Blaze” di kolom pencarian padai layar utama.
  3. Klik pada hasil nan relevan.
  4. Instal game tersebut dan mulai bermain!

Persyaratan Sistem Minimum BlueStacks

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam memainkan DRAGON BLAZE di PC Windows, Anda kudu menginstal dan memainkan game tersebut dengan BlueStacks 5 menggunakan lembaga OS Android 11. Kamu dapat memandang persyaratan sistem minimum dan rekomendasi untuk PC Windows di sini. Kamu tidak memerlukan komputer gaming nan mahal dan kuat untuk menjalankan game di BlueStacks 5, selain jika Anda menginginkan fitur-fitur menuntut seperti 120 FPS. Paling tidak, PC milikmu kudu menjalankan Microsoft Windows 7 ataupun di atasnya. Selain itu, Anda juga dapat menjalankan BlueStacks 5 pada mesin virtual menggunakan perangkat lunak seperti VMWare, VirtualBox, alias Microsoft Virtual PC.

Dragon Blaze membawa Anda ke bumi misterius DB alias “Dragon Blaze”. Game ini menampilkan pertarungan raid, pertarungan strategis, dan cerita mendalam serta nan dapat membikin para player tidak sabar untuk mengungkapnya dengan segera. Game ini juga mempunyai beragam karakter, nan membikin gameplay pertarungan terasa tetap fresh!

Jika Anda adalah fans game dengan aliran RPG, maka cobalah untuk bermain Dragon Blaze sekarang di PC alias Mac dengan menggunakan aplikasi BlueStacks. Dalam pedoman ini, kami bakal menunjukkan apa saja nan Anda butuhkan untuk menjalankan game ini dan langkah-langkah untuk menginstalnya.

Cara Memainkan Dan Menginstal Game Dragon Blaze di PC alias Mac Dengan BlueStacks

Berbeda lagi jika sekarang kita membicarakan sistem MacOS. Saat ini, MacOS hanya mendukung BlueStacks 4. Lebih krusial lagi, sistem macOS nan lebih tua dari tahun 2014, kemudian sistem nan menjalankan chip M1 dan M2 baru, serta sistem nan menjalankan macOS 12 (Monterey) dan macOS 13 (Ventura) nan juga tidak mendukung BlueStacks 4. Jika sistem macOS milikmu saat ini dapat menjalankan BlueStacks 4, lihat persyaratan sistemnya di sini.

Jika Anda mempunyai sistem nan tidak mendukung BlueStacks 4, Anda tetap dapat mengalami bermain game di BlueStacks menggunakan BlueStacks X, nan memungkinkanmu untuk bermain game Android di cloud. BlueStacks X dirancang untuk sistem macOS nan menjalankan chip M1/M2. Namun, tetap ada beragam kesesuaian nan luas dengan sistem macOS lainnya. Lihat persyaratan sistem untuk BlueStacks X di sini.

Setelah Anda memverifikasi bahwa PC alias Mac milikmu dapat menjalankan BlueStacks, sekarang saatnya untuk belajar langkah menginstal DRAGON BLAZE!

Cara Memainkan Dan Menginstal Game Dragon Blaze di PC alias Mac Dengan BlueStacks

Fitur-Fitur Game

Di Dragon Blaze, Anda bakal memasuki sebuah alam nan dikuasai oleh musuh mematikan tetapi jangan cemas lantaran Anda juga bakal ditemani oleh para pahlawan berkesan nan berjuang bersamamu. Kamu dapat membawa para pahlawan ke dalam pertempuran raid di mana Anda dapat mengumpulkan item-item kuat nan dapat meningkatkan kemampuanmu dan rekan-rekanmu.

Game ini menampilkan kelas karakter dan keahlian khusus. Kamu juga diberikan kebebasan saat memilih karakter, nan lebih cocok dengan style bermainmu. Kamu dapat memilih salah satu dari banyak kelas seperti Archer, Incanter, Mage, Paladin, Priest, Rogue, Warrior, dan Dual-Wielder. Saat memulai game, Anda bakal diberikan tiga slot karakter gratis. Semua sekutu, sumber daya, peringkat, dan lainnya dibagi antar karakter.

Cara Memainkan Dan Menginstal Game Dragon Blaze di PC alias Mac Dengan BlueStacks

Bertarunglah berbareng legenda Dragon Blaze sekarang dan alami RPG penuh tindakan dengan menginstal dan memainkan Dragon Blaze di PC alias Mac sekarang dengan BlueStacks. Manfaatkan fitur seperti makro dan konverter waktu UTC untuk membikin pengalaman RPG Anda lebih nyaman.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia