Cara Membangun Tentara Yang Kuat Di Evony: Kembalinya Raja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Tentara nan kuat adalah bagian krusial dari sebuah kerajaan. Para prajurit bertanggung jawab untuk mewujudkan kekuatan kekaisaran melalui operasi militer di dalam dan di luar wilayah. Oleh lantaran itu, sangat krusial untuk menginvestasikan banyak sumber daya untuk memastikan pasukan kerajaan Anda cukup handal untuk melawan golongan musuh, menduduki wilayah baru, serta menyerang kerajaan lain.

Dalam pedoman ini, kami bakal menjelaskan semua perihal nan perlu Anda ketahui tentang membina pasukan Anda di Evony: The King’s Return. Terutama, kita bakal membahas pasukan biasa serta jenderal nan memperkuat mereka untuk berperang.

Troops Dasar

Di Evony, ada tiga jenis prajurit nan membentuk seluruh pasukan Anda yaitu:

  1. Ground Troops – ini adalah prajurit nan melawan musuh secara langsung. Oleh lantaran itu, mereka umumnya mempunyai pertahanan dan statistik HP nan lebih tinggi. Mereka dilatih di Barracks.
  2. Ranged Troops – ini adalah prajurit nan melawan musuh dari jarak jauh. Dibandingkan dengan pasukan darat, mereka mempunyai stat pertahanan dan HP nan rendah namun mempunyai stat serangan nan lebih tinggi. Mereka dilatih di Archer Camps.
  3. Mounted Troops – ini pada dasarnya adalah jenis pasukan darat nan lebih handal mengingat mereka mempunyai damage dan HP nan sangat tinggi. Karakteristik ini menjadikannya berfaedah untuk strategi nan berfokus pada serangan. Mereka dilatih di Stables.

 Kembalinya Raja

 Kembalinya Raja

Pasukan training memerlukan tiga sumber daya penting: makanan, kayu, dan batu. Perhatikan bahwa beberapa pasukan hanya memerlukan satu sumber daya untuk dilatih (yaitu pasukan darat Level 1 hanya memerlukan makanan). Namun, pada akhirnya Anda bakal membuka jenis nan lebih kuat dari setiap pasukan dan jenis ini sering kali memerlukan lebih dari satu sumber daya untuk dilatih. Jadi, gimana langkah membuka jenis pasukan nan lebih kuat ini?

 Kembalinya Raja

Memperkuat Troops

Ingatlah bahwa ada tiga gedung berbeda nan masing-masing melatih jenis pasukan tertentu. Setelah meningkatkan gedung ini hingga tingkat tertentu, Anda sebenarnya membuka tingkat pasukan baru. Tier baru ini merupakan jenis nan lebih kuat namun lebih mahal dari tier sebelumnya.

Misalnya, pasukan darat jenis Level 1 diberi nama “Warrior”. Seorang prajurit mempunyai kerusakan dasar 100 dan memerlukan 160 unit Food untuk dilatih.

 Kembalinya Raja

Di sisi lain, pasukan darat jenis Level 2 diberi nama “Conscripts”. Pasukan ini lebih kuat dibandingkan Warrior mengingat mereka mempunyai peningkatan base damage sebesar 140. Kekurangan utamanya adalah dibutuhkan 220 unit Food dan 40 buah Stone untuk melatih satu Conscript saja.

 Kembalinya Raja

Perhatikan bahwa semakin kuat tingkatannya, semakin mahal biaya pelatihannya. Namun, jangan berkecil hati untuk mengeluarkan lebih banyak sumber daya untuk melatih jenis nan lebih kuat ini lantaran pengorbanannya bakal menguntungkan militer kerajaan Anda dalam jangka panjang.

 Kembalinya Raja

Saat melatih pasukan kamu, apa pun tingkatannya, waktu pelatihan, serta kapabilitas pasukan, bisa menjadi masalah. Untuk mengatasi perihal ini, Anda dapat menggunakan item unik nan disebut “speedup”, nan dapat mengurangi waktu training secara signifikan. Anda memperoleh percepatan dengan menyelesaikan misi alias Mysterious Puzzles.

Merekrut General

Pasukan nan besar dapat dengan mudah goyah jika tidak mempunyai pemimpin nan terampil (contoh 20.000+ orang Persia vs. 300 Spartan). Oleh lantaran itu, krusial untuk merekrut seorang General dengan betul untuk pasukan kamu. Cara utama untuk merekrut seorang General adalah dengan menemukannya di Tavern.

 Kembalinya Raja

Tavern adalah gedung unik nan terletak di dekat Keep kekaisaran. Tavern tersebut memunculkan tiga General dan Anda dapat menggunakan gold untuk merekrut satu alias semuanya. Perhatikan bahwa warung tersebut hanya mempertahankan tiga General ini selama empat jam. Setelah empat jam, Tavern tersebut memunculkan tiga General baru.

 Kembalinya Raja

Manfaat utama dari General adalah mereka memberikan buff pada pasukan Anda saat berbanjar menuju pertempuran. Keuntungan tersebut adalah tambahan HP, kecepatan gerak, serangan, dan pertahanan. Tingkat buff nan bakal diterima Troops berjuntai sepenuhnya pada General.

 Kembalinya Raja

General reguler bakal memberikan pasukan buff nan cukup banyak. Namun, perihal nan mengagumkan dari Evony adalah Anda dapat merekrut tokoh sejarah nyata seperti Cleopatra dan Spartacus sebagai General kamu. General sejarah ini biasanya memberikan buff nan lebih tinggi dibandingkan jenderal biasa.

Memperkuat General

Jika Anda mau meningkatkan jumlah buff nan diberikan jenderal kamu, maka dapat menggunakan gem alias gold coin melalui opsi “Cultivate”. Mengolah secara umum memerlukan 6.000 gold coin alias 20 gem.

 Kembalinya Raja

Kamu dapat terus membelanjakan coin alias gem hingga Cultivate akhirnya mencapai batasnya. Lebih unik lagi, jumlah poin nan ditambahkan dari Cultivate tidak boleh lebih tinggi dari nilai dasar statistik. Jadi jika stat serangan dasar General Anda adalah 100, maka tidak dapat lagi mengolahnya setelah menambahkan 100 poin lagi dari Cultivate sebelumnya.

 Kembalinya Raja

Selain itu, Anda apalagi dapat memberikan beberapa perlengkapan perang kepada General untuk meningkatkan atribut tertentu. Perlengkapan dapat dibuat di Forge, nan hanya dapat dibuat setelah Keep Anda mencapai Level 7.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia