Cara Mendengarkan Spotify Bersama Lewat Fitur Dengar Bareng

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Cara Mendengarkan Spotify Bersama Header

Kincaimedia – Spotify sebagai platform musik menyediakan fitur Dengar Bareng berbareng teman-teman agar bisa mendengarkan dan menambahkan lagu ke antrean bersama-sama baik secara langsung maupun virtual.

Fitur Dengar Bareng sendiri diketahui dikhususkan pengguna nan berlangganan Spotify Premium untuk dapat memulai dan melakukan host di fitur Dengar Bareng. Sementara pengguna Free bisa berasosiasi dan menambahkan lagu ke fitur Dengar Bareng.

Bila Anda belum tahu gimana langkah mendengarkan Spotify berbareng dengan fitur Dengar Bareng, Anda bisa menyimak langkah-langkah di bawah ini mulai dari memulai hingga membagikannya kepada teman.

Cara Dengar Bareng Spotify Bersama Teman

  • Buka aplikasi Spotify di ponsel kamu.
  • Jangan lupa berlangganan Premium agar bisa memulai dan menjadi host.
  • Kemudian Spotify bakal membuka fitur Dengar Bareng.
  • Ketuk Hubungkan perangkat di perangkat nan Anda pakai untuk memutar.
  • Atau bisa mengetuk ikon tiga titik mendatar dari playlist publik favorit kamu.
  • Ketuk menu Mulai Dengar Bareng.
  • Ketuk menu Undang.
  • Di sini Anda bisa membagikan kode QR alias ketuk menu Bagikan link untuk dikirim teman.
  • Lalu Anda dan kawan bisa saling berasosiasi ke Dengar Bareng saat masuk ke Spotify.

Fitur ini juga bisa dipakai berbareng perangkat smart speaker dan sebagian besar speaker Bluetooth. Jadi Anda bisa menggunakan fitur Dengar Bareng dengan teman-teman maupun family ketika di rumah sedang bersantai.

Spotify bakal secara otomatis memulai fitur Dengar Bareng saat Anda menghubungkan smart speaker alias speaker Bluetooth. Pengguna nan terhubung ke jaringan Wi-Fi nan sama nantinya bakal menerima undangan ke menu Dengar Bareng.

Kalau Anda dan orang lain sudah mengaktifkan Bluetooth, maka orang tersebut bisa mendapatkan undangan berasosiasi ke Dengar Bareng dengan cukup mendekatkan ponsel.

Kamu bisa menonaktifkan fitur ini di menu Hubungkan Pemilih. Siapa pun nan sudah berasosiasi ke Dengar Bareng nantinya dapat menambahkan lagu ke Dengar Bareng dan mengontrol apa nan sedang diputar di speaker.

Sementara saat Anda menerima undangan Dengar Bareng, maka Anda bisa mengetuk link undangan nan diterima alias menggunakan metode pindai kode QR.

Kemudian pilih antara mendengarkan lagu dari jarak jauh alias dengan speaker nan sama. Ketuk Bergabung dan Tambahkan lagu alias mulai dengan rekomendasi Spotify nan memberi tahu jika orang lain masuk ke Dengar Bareng.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber