Cara Mengatasi Ketangguhan Hero Balmond Di Mobile Legends

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Balmond Mobile Legends dikenal sebagai salah satu karakter kuat nan mempunyai skill tangguh. Kemampuannya untuk menerjang dan melumpuhkan tim musuh menjadikannya salah satu hero favorit di Mobile Legends.

Balmond sendiri merupakan sang petarung barbar nan terkenal dengan keahlian brutalnya. Tak hanya itu, Ia juga dibekali dengan regenerasi HP nan tinggi. Namun, jangan khawatir! Ada beberapa langkah untuk mengatasi counter hero Balmond dan membuatnya tak berkutik.

Lalu, gimana langkah mengatasi ketangguhan hero Balmond MLBB nan tak terkalahkan? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

cara-mengatasi-ketangguhan-hero-Balmond-Mobile-Legends

Pilih Hero Counter-nya

Langkah pertama adalah memilih hero nan efektif melawan Balmond. Hero-hero dengan keahlian crowd control (CC) seperti Franco, Khufra, dan Atlas dapat dengan mudah menghentikan Balmond.

Terutama saat menggunakan skill Cyclone Sweep. Hero-hero dengan damage tinggi seperti Lancelot, Karina, dan Hayabusa juga dapat mengalahkannya dengan cepat.

Beli Item Counter

Item-item Mobile Legends tertentu dapat membantu mengurangi efektivitas Balmond. Di antaranya adalah Antique Cuirass dan Dominance Ice nan dapat mengurangi damage serta lifesteal Balmond. Selain itu, ada juga item Necklace of Durance dan Sea Halberd dapat menghalang regenerasi HPnya.

Gunakan Efek Crowd Control (CC)

Efek CC seperti freeze, stun, dan suppression dapat menghentikan Balmond ML saat dirinya menggunakan skill Cyclone Sweep. Hal ini memungkinkan tim pemain untuk menyerangnya dengan mudah dan membunuhnya sebelum dia dapat melarikan diri.

cara-mengatasi-ketangguhan-hero-Balmond-Mobile-Legends-guide

Mengurangi Regenerasi HP

Balmond MLBB terkenal dengan keahlian regenerasi HPnya nan tinggi. Gunakan item seperti Necklace of Durance dan Sea Halberd untuk mengurangi kemampuannya tersebut. Kedua item tersebut juga bakal bisa membuatnya lebih mudah untuk dikalahkan.

Mengurangi Lifesteal

Hero Balmond juga mempunyai lifesteal nan tinggi, sehingga memungkinkannya untuk memulihkan HP dengan cepat. Pemain juga bisa menggunakan item seperti Dominance Ice untuk mengurangi lifesteal Balmond dan membuatnya lebih susah untuk memperkuat hidup.

Kerja Sama Tim

Balmond memang hero Mobile Legend nan kuat dan tidak terkalahkan. Dengan kerja sama tim nan baik, pemain dapat dengan mudah mengalahkannya. Koordinasikan serangan pemain dan fokuskan pada Balmond saat dirinya menggunakan skill Cyclone Sweep.

Tips Tambahan

  • Hindari pertempuran satu musuh satu dengan Balmond. Dia lebih kuat dalam pertempuran jarak dekat.
  • Gunakan skill ultimate pemain untuk mengalahkannya dengan cepat.
  • Jangan panik saat Balmond menggunakan skill Cyclone Sweep. Tetap tenang dan fokuskan serangan pemain.

Nah, itulah ulasan mengenai langkah mengatasi ketangguhan hero Balmond Mobile Legends untuk dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, dan item terbaik lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia