Cara Menginstal Dan Bermain War And Magic: Kingdom Reborn Di Pc Dengan Bluestacks

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

War and Magic: Kingdom Reborn merupakan game strategi besutan GOAT Games nan memadukan komponen perang, sihir, dan pembangunan kerajaan. Dalam game ini Anda bakal memerintah kerajaan, mengelola sumber daya, memperluas wilayah, dan memimpin pasukan di bumi fantasi. Game ini menampilkan perencanaan strategis, pertarungan PvP waktu nyata, dan perang aliansi, nan mendorong persaingan dan kerja sama antar pemain. Dengan visual nan memukau dan pengaruh bunyi nan imersif, game ini menawarkan pengalaman strategis nan kaya dalam suasana nan hidup dan ajaib.

Mainkan War and Magic: Kingdom Reborn di PC dengan Bluestacks

  1. Buka laman game-nya, dan klik tombol “Mainkan War and Magic: Kingdom Reborn di PC”. 
  2. Instal dan luncurkan BlueStacks Android emulator.
  3. Login ke Google Play Store dan instal game-nya.
  4. Mulai bermain!

Bagi nan Sudah Melakukan Install BlueStacks

  1. Luncurkan BlueStacks emulator di PC kamu.
  2. Cari “War and Magic: Kingdom Reborn ” di search bar layar Home.
  3. Klik pada hasil nan relevan.
  4. Instal game-nya dan mulai mainkan!

 Kingdom Reborn di PC dengan Bluestacks

Persyaratan Sistem Minimum 

BlueStack adalah app player Android nan kuat dan serbaguna nan pada dasarnya dapat melangkah di sistem apa pun. Berikut persyaratannya:

  • OS: Microsoft Windows 7 ke atas
  • Prosesor: Prosesor Intel alias AMD
  • RAM: PC Anda kudu mempunyai minimal 4 GB RAM. (Catatan: Memiliki ruang disk 4GB alias lebih bukanlah pengganti RAM.)
  • Penyimpanan: Ruang Disk Kosong 5 GB
  • Kamu kudu menjadi Administrator pada PC-mu.
  • Driver skematis terkini dari Microsoft alias vendor chipset.

Fitur Utama Dalam War and Magic: Kingdom Reborn

War and Magic: Kingdom Reborn menawarkan perpaduan unik antara strategi dan gameplay taktis dalam suasana khayalan nan memukau. Jelajahi fitur-fitur menariknya nan menjamin pengalaman bermain game nan mendalam:

Penggabungan Taktik Real-time dan Turn-based: Game ini dengan mulus memadukan kedua mode ini, memberikan pemain sensasi tindakan langsung dan kedalaman perencanaan strategis.

Pertarungan Papan Catur: Pertarungan mengintegrasikan gameplay papan catur, menantang pemain untuk berpikir beberapa langkah ke depan dan membikin setiap aktivitas berarti.

Peran seorang Lord: Sebagai seorang Lord, pemain mengawasi kota mereka, menyusun strategi, dan terlibat dalam manuver diplomatik dan militer melawan Lord saingan.

Kombinasi Hero dan Troops: Pilih dan lengkapi pahlawan dengan pasukan nan bervariasi. Pasangan dan susunan nan tepat dapat mempengaruhi hasil pertempuran secara signifikan.

Manajemen Kota: Selain peperangan, pemain mengelola sumber daya, membangun gedung, memajukan teknologi, dan melatih pasukan mereka, menciptakan pedoman nan berkembang dan dibentengi.

Aliansi: Pemain mempunyai kesempatan untuk membentuk aliansi strategis, baik dengan bekerja-sama dengan perseorangan dari beragam wilayah alias berasosiasi dengan sekutu lokal, untuk meningkatkan kekuatan dan pengaruh mereka.

Untuk perincian lebih lanjut, pemain dapat mengunjungi halaman resmi Google Play untuk game tersebut. Rasakan War and Magic: Kingdom Reborn di PC-mu dengan kenyamanan kontrol keyboard dan mouse melalui BlueStacks!

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia