Cara Menginstal Dan Memainkan King Arthur: Legends Rise Di Pc Dengan Bluestacks

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

King Arthur: Legends Rise adalah titel RPG berbasis giliran terbaru dari Kabam Games, INC, developer game indie nan terkenal dengan game terkenal seperti Marvel Contest of Champions. Awalnya diuji dalam lingkungan closed beta, tim siap meluncurkan open beta test untuk umum. Tes ini saat ini sedang berjalan untuk negara-negara Asia Tenggara secara terbatas, dan untuk sejumlah pemain nan terbatas.

Untuk mengetahui lebih banyak, pemain dapat memandang halaman FB resmi mereka di mana update diposting secara berkala. King Arthur: Legends Rise tersedia untuk diunduh sebagai game cuma-cuma untuk dimainkan di Google Play Store dan iOS App Store dengan transaksi mikro dalam game diaktifkan. Perlu diingat bahwa game ini tetap terbilang baru dan belum jelas apakah kemajuan nan dicapai selama peluncuran awal ini bakal dipertahankan alias dihapuskan saat game tersebut diluncurkan secara dunia pada akhirnya.

 Legends Rise  di PC Dengan BlueStacks

Satu perihal nan jelas adalah para pemain menyukai King Arthur: Legends Rise! Game ini telah mengumpulkan lebih dari 100.000 pemain hanya dalam beberapa hari. Ditambah dengan lebih dari 500.000 prapendaftaran nan telah dilakukan, tampaknya peluncuran beta terbuka ini sukses. Alur cerita King Arthur: Legends Rise bersuara sebagai berikut – “Uther Pendragon, Raja Agung Inggris, dibunuh oleh King Lot nan sadis dalam usahanya untuk mendapatkan kekuatan pedang, Excalibur.

Sebelum dibunuh, Raja Pendragon sukses menjebak pedangnya di batu untuk memastikan hanya pewaris sejatinya nan dapat membebaskan Excalibur dan memanfaatkan kekuatannya. Dengan support beberapa ksatria dan pejuang terpercaya, Arthur membebaskan Excalibur dari batu dan memaksa King Lot mundur dalam pertempuran sengit. Kekuatan baru Arthur membangkitkan minat Merlin, seorang penyihir nan kuat, mengungkapkan bahwa Arthur adalah pewaris sejati Uther Pendragon.”

 Legends Rise  di PC Dengan BlueStacks

King Arthur: Legends Rise adalah RPG strategis berbasis giliran di mana pemain diberikan agunan kebijaksanaan atas sistem pay to win. Namun, perihal ini susah untuk dibantah lantaran sistem gachapon bawaan nan menawarkan beragam kelangkaan pahlawan dan artefak juga dapat dilihat di dalam game. Kombinasi faktor-faktor tersebut biasa terlihat di RPG seluler era modern seperti RAID: Shadow Legends, Epic Seven, dan Summoners War: Sky Arena. 

Salah satu aspek pembeda terbesar King Arthur: Legends Rise adalah sistem gameplay intuitif nan memungkinkan pemain mengontrol setiap aspek pahlawan mereka dalam pertempuran. Ya, game ini memang mempunyai fitur kualitas hidup seperti 3X Battle Speed dan mode Auto Battle, namun sangat tidak disarankan untuk mengandalkannya, terutama bagi pemain baru. Hal ini disebabkan oleh kebenaran bahwa AI (Artificial Intelligence) tidak dapat membikin pilihan tepat nan diperlukan di awal permainan saat akun Anda kurang kuat.

Sama seperti RPG kolektor hero lainnya, beragam jenis hero dengan kelangkaan berbeda juga dapat dilihat dan diperoleh melalui sistem gacha campuran di King Arthur: Legends Rise. Gacha campuran adalah tempat pemain dapat memanggil hero dan artefak. Ini tidak disukai lantaran mekanismenya nan jelek sehingga membikin pemain enggan mendapatkan pahlawan favorit mereka lantaran mereka juga mempunyai kesempatan nan sama untuk memanggil artefak. Kualitas hero di King Arthur: Legends Rise adalah nan terbaik, dengan banyak pemain nan terkesan dengan karya seni dan animasi bertema abad pertengahan. Pemain dapat merasakan skenario nan jelas, letak nan dipercantik, dan sistem quest praktis nan sering terlihat di game MMORPG.

 Legends Rise  di PC Dengan BlueStacks

Didukung oleh Unreal Engine 4 nan sangat dipuji, animasi dan pengaruh keahlian King Arthur: Legends Rise sangat menyenangkan untuk ditonton. Pemain juga dapat menyesuaikan pengaturan skematis sesuai kenyamanan dan keinginannya, mulai dari 60 FPS dan resolusi 1440P. Seperti halnya game RPG berbasis gacha lainnya, game ini tidak dimaksudkan sebagai lari sigap nan dapat diselesaikan dalam beberapa hari, melainkan lebih pada jalur maraton nan menuntut dedikasi setiap hari.

Itulah salah satu kelebihan game live service seperti King Arthur: Legends Rise. Harapkan update nan dirilis tepat waktu, konten segar, dan penambahan terus-menerus pada daftar hero nan dapat dikoleksi. Game ini menawarkan beragam konten PvE dan PvP nan mendorong pemain untuk bekerja keras dan menjadi lebih kuat. Beberapa konten terkenal di King Arthur: Legends Rise antara lain Burning Land, mode Campaign, dungeon Aldri, Arena, dan banyak lagi.

 Legends Rise  di PC Dengan BlueStacks

Untuk info lebih lanjut, pemain dapat mengunjungi situs resmi King Arthur: Legends Rise. Namun, kami di sini untuk memberi tahu Anda gimana Anda dapat lebih menikmati King Arthur: Legends Rise di layar nan lebih besar dengan keyboard dan mouse Anda melalui BlueStacks!

Cara Menginstal King Arthur: Legends Rise  di PC 

  1. Di situs BlueStacks, cari “King Arthur: Legends Rise” dan klik hasil nan relevan.
  2. Klik link “Mainkan King Arthur: Legends Rise di PC” di kiri atas.
  3. Download dan instal BlueStacks di PC kamu.
  4. Klik ikon “King Arthur: Legends Rise” di bagian bawah app player.
  5. Selesaikan Login Google untuk menginstal game.
  6. Klik ikon “King Arthur: Legends Rise” di layar Home untuk mulai bermain.

htp-dragonscapes-adventures-on-pc-bluestacks-id-1

Bagi nan Sudah Melakukan Install BlueStacks

  1. Luncurkan BlueStacks di PC kamu.
  2. Cari “King Arthur: Legends Rise” di search bar pada layar Home.
  3. Klik pada hasil nan relevan.
  4. Instal game-nya dan mulai mainkan!

Mari nikmati King Arthur: Legends Rise sembari memainkan game ini di PC dengan BlueStacks.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia