Cara Menyimpan Video Draft Tiktok Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi Tambahan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

TikTok Apps

Kincaimedia – Membuat konten di TikTok sudah menjadi aktivitas sehari-hari bagi sebagian pengguna ponsel. Rasanya jika tidak membikin konten video, generasi sekarang ini seperti tidak mengikuti perkembangan era alias bisa disebut kurang pergaulan dan up to date info baru.

Oleh lantaran itu ketika membikin konten video di TikTok, beberapa orang suka membikin banyak konten nan kemudian disimpan dalam corak draft sehingga sewaktu-waktu dapat dibuka kembali untuk diedit ulang maupun ditambah info lain sebelum diunggah.

Video nan disimpan dalam draft TikTok pun bisa menjadi stok nan bisa digunakan di masa mendatang sehingga tidak kehabisan video untuk diunggah. Nah video nan ada sebagai draft TikTok pun dapat Anda simpan ke galeri ponsel untuk menjadi koleksi nan bisa diunggah di media sosial alias platform lain seperti YouTube.

Untuk menyimpan video nan ada draft TikTok saat ini sendiri belum disediakan secara langsung sehingga Anda kudu mengunggahnya dulu dengan setelan privat untuk dilihat sendiri. Barulah kemudian dapat menyimpan video dengan menggunakan fitur Simpan Video nan sudah disediakan.

Namun video nan disimpan bakal dibubuhkan watermark TikTok sebagai tanda pemilik awal video. Bagi Anda nan tidak menginginkan adanya watermark TikTok, maka Anda perlu menggunakan jasa pihak ketiga baik itu dari aplikasi maupun web.

Tim Kincaimedia pun sebelumnya sudah memberikan langkah download video TikTok tanpa watermark nan mana bisa Anda ikuti dengan mudah. Watermark sebenarnya bisa berfaedah sebagai corak promosi akun sehingga penonton bisa mengunjungi pembuatnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber