Cara Mudah Gift Diamond Di Mobile Legends (ml)

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Ingin tahu langkah gift diamond di Mobile Legends (ML) kepada kawan alias pemain lain? Ternyata, caranya cukup sederhana. Kalian bisa mengadakan giveaway alias menggunakan metode lain untuk berbagi diamond dengan pemain lain.

Artikel ini bakal menjelaskan cara-cara tersebut. Jadi, jika kalian mempunyai banyak duit alias diamond, kalian bisa berbagi dengan sesama pemain. Berbagi tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada orang lain tetapi juga memberi kepuasan tersendiri bagi kalian.

Ada dua langkah untuk mengirim diamond ke akun lain di Mobile Legends. Kami bakal menguraikan cara-cara ini secara perincian di tulisan ini.

UniPin menyediakan pedoman komplit tentang langkah mudah gift diamond di Mobile Legends. Bagi kalian nan mau memberikan bingkisan diamond kepada teman, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga : 8 Counter X borg Mobile Legends, Cocok Untuk EXP Laner!

Syarat Gift Diamond Mobile Legends

Sebelum Anda mulai, ada beberapa perihal krusial nan perlu Anda tahu agar bisa mengirimkan skin di Mobile Legends dengan sukses.

Pertama, Anda kudu berkawan dengan pemain nan mau Anda kirimi skin selama minimal tujuh hari. Kemudian, pastikan Anda sudah mencapai Level 20 agar bisa mengirimkan skin tersebut.

Cara Gift Diamond Mobile Legends

Kalian bisa gift diamond kepada kawan kalian di Mobile Legends dengan dua langkah nan mudah. 

Pertama, kalian bisa melakukan top up seperti biasa, tapi kali ini gunakan ID dan server akun kawan kalian. Kedua, kalian bisa memberikan diamond sebagai bingkisan melalui fitur live stream.

Selain itu, kalian juga bisa membeli diamond untuk kawan kalian melalui jasa online alias toko online. Pilih langkah nan paling nyaman untuk kalian, semuanya cukup mudah untuk dilakukan.

Top Up untuk Gift

Cara termudah untuk memberikan diamond pada temanmu adalah dengan melakukan top up seperti biasa. 

Catat ID akun Mobile Legends temanmu dan servernya. Kemudian, buka situs top up seperti UniPin. 

Lakukan top up dengan menggunakan ID dan server temanmu. Voila! Kamu sukses memberikan gift diamond pada Mobile Legends.

Baca Juga : Cara Menggunakan Valentina Mobile Legends Paling Efekif

Gift Lewat Live Stream

Kamu juga bisa memberikan diamond melalui fitur live stream di Mobile Legends. Caranya simpel: tonton temanmu saat bermain game dan kirimkan hadiah. 

Hadiah tersebut bakal diterima oleh temanmu dan diubah menjadi diamond. Ini cocok banget untuk memberikan gift diamond kepada idolamu alias pro player nan Anda kagumi.

Dengan kedua langkah ini, Anda bisa memberikan diamond dengan mudah dan sigap pada temanmu di Mobile Legends. Semoga berfaedah bagi para gamer Mobile Legends di luar sana!

Bagaimana Cara Mengirim Diamond di Mobile Legends via UniPin?

Mau kasih bingkisan ke kawan di Mobile Legends? Gampang banget, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini, dan diamondmu bakal terkirim dalam sekejap!

  1. Pertama, pilih bingkisan nan mau Anda kirim:
  • Diamond.
  • Keanggotaan Starlight.
  • Twilight Pass.

2. Masukkan ID pengguna kawan nan bakal menerima hadiahmu.

3. Pilih jumlah diamond alias keanggotaan nan mau Anda kirim.

4. Pilih metode pembayaran nan paling nyaman buat kamu.

5. Terakhir, klik tombol “Beli Sekarang” untuk menyelesaikan pembayaran.

Setelah itu, bingkisan nan Anda pilih bakal langsung terkirim ke akun Mobile Legends temanmu. Gampang banget, kan?

Itulah langkah mudah gift Mobile Legends nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia