Cara Pakai Karakter Blade Di Honkai Star Rail Untuk Naik Level Guide

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Blade Honkai Star Rail bukanlah karakter nan mudah digunakan untuk naik level. Karakter tersebut memang mempunyai skill nan sangat baik, tetapi di situlah kesulitan untuk memakainya.

Blade sendiri merupakan sang pendekar angin dari golongan Stellaron Hunters. Ia kerap menghadapi medan perang Honkai Star Rail dengan kekuatannya nan dahsyat.

Namun, tak sedikit pemain nan tetap merasa bingung untuk memanfaatkan potensi Blade Honkai Star Rail secara maksimal. Meski begitu, pemain tak perlu khawatir. Karena kami bakal memberikan pedoman langkah penggunaan Blade, mulai dari build, skill, hingga tim nan tepat. Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

cara-menggunakan-Blade-Honkai-Star-Rail

Meningkatkan Skill Trace

Asah Basic Attack

Kunci utama Blade terletak pada Basic Attack-nya nan mematikan. Naikkan Trace Blade, baik pada Basic Attack maupun Skill. Hal tersebut sangat berpengaruh untuk meningkatkan performanya.

Manfaatkan Skill dengan Tepat

Skill Blade bisa menguras HP untuk memperkuat Basic Attack. Pemain perlu memastikan HP Blade terjaga agar skill ini dapat digunakan secara optimal.

Talent dan Ultimate

Talent dan Ultimate karakter Honkai Star Rail satu ini menghasilkan burst damage nan luar biasa. Hal tersebut sangat bisa dimanfaatkan pemain di momen krusial untuk melumpuhkan musuh.

cara-menggunakan-Blade-Honkai-Star-Rail-wallpaper

Tipe Tim nan Dibutuhkan Blade

Healer

Blade memerlukan Healer di timnya untuk memperkuat lebih lama di arena tempur. Pilihlah karakter Healer nan bisa memberikan heal signifikan untuk dirinya.

Memahami Skill Blade

Blade memerlukan rekan nan mengerti mengenai Normal Attack, Forest of Swords – Enhanced Attack, dan Hellscape miliknya. Sebab, perihal tersebut bisa digunakan di waktu nan tepat untuk memaksimalkan damage.

Tips Menggunakan Blade

Haus HP

Blade merupakan karakter laki-laki Honkai Star Rail nan haus HP. Maka dari itu, pemain perlu memastikan komposisi tim dan strategi kudu memperhitungkan konsumsi HP Blade. Hal tersebut berfaedah untuk penggunaan skillnya nan optimal.

Hypercarry

Jika pemain mau memaksimalkan potensi Blade, maka fokuskan pada build dan tim nan mendukung style bermain hypercarry.

Nah, itulah ulasan mengenai langkah menggunakan Blade Honkai Star Rail nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up Honkai Star Rail di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia