Cara Setting Macro Awp Point Blank Untuk Kendalikan Recoil

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Setting Macro AWP Point Blank menjadi salah satu komponen krusial bagi pemain saat battle. Pengaturan tersebut datang sebagai solusi jitu untuk memudahkan pemain mengontrol recoil senjata.

Setting Macro senjata AWP PB dibutuhkan pemain dalam mengendalikan recoil secara otomatis. Dengan begitu, senjata Point Blank tersebut bisa menghasilkan tembakan presisi secara tepat ke arah musuh.

Namun, gimana langkah melakukan setting Macro title AWP Point Blank nan jeli dan mematikan? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

setting-macro-AWP-Point-Blank

Cara Kerja Setting Macro AWP PB

Setting Macro AWP Point Blank bakal melangkah secara otomatis. Pengaturan ini nantinya bakal bergerak pada beragam aspek penembakan, seperti sebagai berikut.

  • Klik kiri: Menembak
  • Penundaan (delay): Mengatur jarak waktu antar tembakan untuk mengontrol recoil
  • Sensitivitas mouse: Menyesuaikan pergerakan crosshair saat menembak

Dengan kombinasi setting nan tepat, pengaturan senjata macro bisa menekan recoil title AWP secara signifikan. Hal itu bakal membikin senjata menghasilkan tembakan nan lebih stabil dan akurat.

setting-macro-AWP-Point-Blank-guide

Manfaat Setting Macro AWP Point Blank

Meningkatkan Akurasi Tembakan

Recoil nan terkontrol memungkinkan pemain untuk membidik dan menembak dengan lebih tepat sesuai target. Hal itu bakal membikin pemain mempunyai kesempatan headshot di Point Blank.

Memudahkan Kontrol AWP

Bagi para pemain pemula, setting macro dapat membantu menguasai senjata AWP lebih cepat. Bahkan, tanpa kudu berlatih recoil secara manual.

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dengan tembakan nan lebih akurat, pemain bakal lebih percaya diri saat menggunakan AWP di battle sengit.

Cara Setting Macro AWP PB

  • Masuk ke Menu Setting Macro
    Buka game Point Blank dan cari pengaturan macro (biasanya “PointBlank.id”)
  • Buat Pengaturan
    Software macro punya kolom unik untuk skrip. Di sini, pemain bakal memasukkan kode nan mengatur kegunaan macro. Seperti klik kiri untuk menembak, delay antar tembakan, dan sensitivitas mouse macro PB.
  • Penyesuaian Setting
    Pemain bisa mengubah tombol nan digunakan untuk menjalankan macro. Biasanya pemain bisa klik kiri di arahkan ke tombol lain nan lebih nyaman.

Nah, itulah ulasan mengenai setting macro AWP Point Blank nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga title limited edition lainnya dengan melakukan top up Cash PB di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia