Chatgpt Beri Prediksi Untuk Harga Ethereum Di Bulan Mendatang

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Kincaimedia – Artificial Intelligence (AI) alias biasa disebut Kecerdasan buatan semakin hari semakin mengalami perkembangan. Bagaimana tidak, nan sebelumnya AI ditujukan dengan kegunaan obrolan pada awal pembuatannya, sekarang telah menjelma sebagai asisten bagi banyak orang dalam menjalankan profesi.

Perkembangan ini pun semakin menjadi-jadi, dengan teknologi nan bisa membikin AI membikin gambar, tulisan dan apalagi video secara otomatis dengan waktu nan relatif singkat.

Kali ini tim Kincaimedia hendak bertanya kepada salah satu AI terkenal, ialah ChatGPT 4.0, nan telah mempunyai banyak fitur pada jasa berbayarnya. Di sini, kami mencoba untuk bertanya kepada chatbot ini mengenai gimana prediksi nilai Ethereum (ETH) dalam beberapa bulan kedepan.

Bagaimana langkahnya?

Tidak sulit. Tim kami hanya melakukan tangkap layar (screenshot) pada chart ETH/USDT, lampau mengupload-nya di ChatGPT. Selanjutnya, kita tinggal memasukkan perintah pada AI tersebut dan jawaban bakal dituliskan.

Berdasarkan analisa ChatGPT pada gambar diagram ETH/USDT, berikut hasil nan diberikan:

Dalam beberapa bulan terakhir, nilai Ethereum telah mengalami pergerakan nan signifikan. Dalam perihal ini, banyak penanammodal serta pengamat pasar nan penasaran dengan tren nilai di masa mendatang. Berdasarkan kajian terbaru dari diagram nilai Ethereum, berikut prediksi untuk bulan depan.

Baca Juga: Ini Prediksi ChatGPT Menyoal Harga Bitcoin dalam 24 Jam

Selama sebulan terakhir, nilai Ethereum berfluktuasi antara US$ 2.750 hingga US$ 4.000. Peningkatan nilai nan signifikan terjadi pada sekitar tanggal 20 dan 24 Mei, di mana nilai melonjak drastis.

Setelah mencapai puncak mendekati US$ 4.000, nilai Ethereum mengalami stabilisasi dan terus bergerak dengan perubahan mini di sekitar nomor US$ 3.750.

Berdasarkan tren ini, beberapa poin krusial dapat diambil sebagai pedoman untuk prediksi nilai di bulan depan:

Analisis Tren: Tren nilai Ethereum dalam bulan terakhir menunjukkan kenaikan nan stabil, dengan peningkatan signifikan pada pertengahan Mei. Setelah lonjakan tersebut, nilai condong stabil di sekitar US$ 3.750.

Level Support dan Resisten

Level Support: Harga Ethereum mempunyai support kuat di sekitar US$ 3.250. Ini berfaedah jika nilai turun, kemungkinan besar bakal memperkuat di sekitar level ini sebelum mengalami kenaikan kembali.

Level Resisten: Di sisi lain, level resisten utama berada di sekitar US$ 4.000. Jika nilai sukses menembus level ini, kemungkinan bakal terjadi kenaikan lebih lanjut.

Catatan: Berita ini merupakan prediksi kepintaran buatan, minta simak disclaimer di bawah artikel.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis